DMA Jr DAN KRU, MB SATRIA DAN RESTU IBU REBUT JUARA

PIALA KRETEK KUDUS

MB Satria dan Restu Ibu Duetkan Tropi Prestis untuk DMA Kudus

Masih ingat kehebohan ketika Edy Ventil akhirnya memenangkan persaingan untuk take over murai batu Restu Ibu dari Ananta di gelaran Solo Fair Battle? Awalnya mau dipakai sendiri, akhirnya Ventil melepas kembali demi Team DMA bisa punya pelapis untuk Satria.

Tak lama setelah take over, Ventil sempat menurunkan di beberapa event, namun perfoma kurang maksimal karena bulu mulai tua, hingga akhirnya harus istirahat total. Itulah sebabnya, sebagian orang mungkin sudah mulai melupakan, seakan tiba-tiba Restu Ibu muncul dan langsung merebut prestasi di event prestis.

BACA: Jadi Rebutan Pemain Papan Atas, Edy Ventil Memenangkan Hati Ananta Solo untuk Take Over MB Restu Ibu

 

 

Piala Kretek, yang kali ini menggandeng PBI, memang bergaung luas hingga mengundang para peserta dari lintas blok dan pulau untuk hadir. Sebagai tuan rumah, DMA tentu saja tak mau ketinggalan. Apalagi, dua jagoannya lagi siap-siapnya, yaitu Satria dan pelapisnya, Restu Ibu.

Seperti sudah disinggung di bagian awal, Edy Ventil yang awalnya membeli untuk dipakai sendiri, pada akhirnya ikhlas melepas demi team DMA. Saat ini, Edy Ventil memang yang dipercaya untuk mendampingi DMA ketika turun lomba.

Hasil akhirnya ternyata sungguh membanggakan. Satria merebut juara di kelas utama, sementara Restu Ibu yang tampil tak kalah memukau bisa mencuri juara 1 dan peringkat 4 di kelas lain yang tak kalah prestis.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Melihar perfoma dan hasil yang diraih di Piala Kretek, membuat DMA sangat yakin kedua jagoannya masih akan terus meraih hasil terbaik di laga-laga besar berikutnya. Bila tak ada aral, kedua jago akan dipanaskan di Garasi Arena Cup 1 Jogja, sebelum ke Anniversary SMM, kemudian sudah barang tentu juga akan kembali berlaga di Piala Pakualam (11/6).

Garasi Arena, sangatlah cocok untuk menguji ketangguhan Restu Ibu. Event yang menyediakan G-24 dengan perangkat buka tutup elektrik ini, akan menerapkan ajuan terbuka tanpa korlap. Sistem ini sudah cukup teruji dalam berbagai gelaran rutin, banyak kicaumania merasa puas hingga event rutin Senin dan Jumat semakin ramai peserta.

 

KATA KUNCI: piala kretek kudus mb satria mb restu ibu dma kudus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp