H CAHAYA PUTRA CANDI SF, JUARA SINGLE FIGHTER

PIALA KRETEK 4 KUDUS, #3

Kacer Romeo Nyaris Nyeri, Duta Bersinar Wonosobo & Putra Candi SF Dinobatkan Sebagai Juara Umum

Kehadiran Duta Bersinar Wonosobo dan H. Cahaya Putra Candi SF Banjarmasin di Piala Kretek 4 Kudus, berbuah manis. Keduanya akhirnya dinobatkan sebagai juara umum bird club dan single fighter, dan berhak membawa tropi eksklusif miniatur Menara Kudus.

Dikomandani Dani Albagaz BF, Duta Bersinar Wonosobo yang akan punya hajat pada Minggu 27 Desember 2020 menyempatkan diri untuk mensosialisasikan evennya di Kudus. Dani hadir dengan didampingi Riyadi Wsb, Mamat Kacer, Nanank Arta, Bayu Bata, dan rekan-rekan lainnya. “Yang utama silaturahmi dengan kicaumania pantura, ya sekaligus mensosialisasikan even Piala Bersinar Wonosobo,” ucap Dani.

 

 

DUTA BERSINAR WONOSOBO, JUARA UMUM BC, 27 DESEMBER GELAR LOMBA

 

Dengan dukungan sejumlah burung jawara seperti murai batu Satria, Kepruk, love bird Ritual, Wisanggeni, Rolex, Birowo, cucak hijau Mawar Bodas, kacer Mahadewa, dan burung lainnya. Poin penuh didapat dari aksi Satria yang unggul di kelas bergengsi, Ritual menang nyeri, Mawar Bodas dan Mahadewa yang unggul di kelasnya.

Al hasil, Duta Bersinar Wonosobo berhasil menjadi juara umum birc club. “Terimakasih kepada teman-teman yang sudah mendukung dan mensuport, ini semua adalah kemenangan bersama. Saya tunggu kehadiran teman-teman di Piala Bersinar Wonosobo, kemasan wah, trophy dijamin keren,” imbuh Dani bredeer murai batu trah jawara dengan nama farm Albagaz BF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Datang dari sebrang, H. Cahaya Banjarmasin didampingi Haitami Putra dan kru tak mau ketinggalan dengan kemeriahan even tahunan kota Kudus ini. Melalui aksi menawan love bird Gendewo dan Den Ayu serta dukungan burung jawara lainnya, H. Cahaya yang mengibarkan bendera Putra Candi SF akhirnya keluar sebagai juara umum single fighter.

Aji Aang, Bembeng, Rossy, dan Janter dari Banjarnegara yang selalu mendampingi Putra Candi SF, mengaku senang dengan hasil ini. “Pak Haji datang ke Kudus, sekalian menjemput mas Haitami yang sudah beberapa hari di Jawa. Sebelum Piala Pahlawan V Purwokerto, mas Haitami sudah di Jawa dengan membawa love bird Gendewo dan Den Ayu,” ungkap Aji Aang yang diamini Rossy.

 

DWI JALU, MONCER BERSAMA KACER ROMEO & SILIWANGI

 

Duet kacer Romeo dan Siliwangi milik Dwi Jalu, berhasil nangkring di papan atas. Siliwangi yang dimainkan tiga kali, mampu mendulang kemenangan di peringkat dua, tiga dan dua. Sedangkan Romeo yang turun dua kali, nyaris menang nyeri dengan raihan juara satu dan dua. Berkat prestasi Romeo dan Siliwangi, Duta Piala Kerajaan Kediri (22/11) berkibar di Kudus.

Sejumlah even sudah menanti kehadiran kicaumania di antaranya even Argosuro Cup Banjarnegara (15/11), Launching Ronggolawe Nusantara DPW Banyumas (15/11), Piala Canting 5 Pekalongan (22/11), Piala Kerajaan Kediri (22/11), Elang Sakti Feat RGN Purwokerto (29/11), dan Piala RJS 2 Ajibarang (6/11). [Bimun]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

APBN KUDUS, KOMPAK DAN SOLID

 

H ROBBY KALSEL, LB BORNE RUNNER UP KELAS BERGENGSI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KRA ALL STAR, TUAN MUDA & SENJA MERAPI, TERBAIK DI PRENJAK B

 

LB GENDEWO & DEN AYU, DOMINASI JUARA TIKET 500 RIBU

 

 

NANANK ARTHA, MB BLACKLIST PERINGKAT EMPAT TIKET 500 RIBU

 

PUTRA CANDI SF, ANDALKAN LB GENDEWO & DEN AYU

 

RIYADI WSB, LB RITUAL NYERI, SIAP TAMPIL DI PIALA CANTING 5

 

KATA KUNCI: piala kretek 4 kacer romeo duta bersinar wonosobo putra candi sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp