YULI, LB KRISNA & 6 TROPI JUARA 1


PIALA KRETEK 3, #3

LB Balibu Krisna Juara 1 Hingga 6 Kali, Mantul dan Pecahkan Rekor

Meraih juara 1 hingga 6 kali bahkan lebih, sesungguhnya bukan hal yang baru di kelas love bird. Beberapa burung pernah meraihnya. Bagaimana kalau yang menggaetnya masih level balibu? Itulah yang diraih Krisna (4 bulan) di Piala Kretek 3, Minggu 6 Oktober 2019.

Yuli dan Team dari Salatiga selaku pemilik mengaku sangat bahagia dan bersyukur. Ia mengaku tidak menyangka, niat untuk bersilaturahmi bertemu saudara dari Jepara dan Kudus, malah membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Krisna tampil dengan durasi panjang dan jeda rapat. Sekilas, kita akan menyebutnya sebagai burung konslet. Ini jelas Balibu yang unik dan istimewa. Krisna kuat dimainkan hingga 8 kali, hanya lepas juara 2 kali di sesi akhir, mungkin karena tarungnya sudah malam.

Menurut Yuli, Krisna baru menginjak umur 4 bulan, tapi sudah terlihat gacor saat bersama jodohnya. “Baru 3 minggu ini Krisna mendapatkan stelan pasnya di gantangan,” ungkap Yuli.

 

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Yuli ikut Piala Kretek 3 bersama teman Soko SF asal Jepara, kali memakai bendera Nandho Wasis Rawit SF. Dengan 6 poin juara 1,   sangatlah penting hingga bisa mengantarkannya meraih juara umum SF.

Dengan hasil ini Yuli merasa semakin pede dan semangat turun di event-event berikutnya. Pekan ini Yuli dan kru berniat untuk berkunjung ke Piala Walikota Yogyakarta V (13/10) dan Balaikambang Kumandang Solo (24/11).

Mungkin Anda bertanya-tanya dan penasaran, mungkinkah burung Balibu sudah bisa keluar durasi panjang dengan jeda sebentar, bisalah disebut konslet, bahkan juga sangat kuat  dan stabil hingga bisa juara 1 sampai 6 kali?

Ini sedikit penjelasannya. Pertama, panitia sudah melakukan proses validasi untuk burung-burung Balibu yang dapat koncer, termasuk Krisna, dan dinyatakan lolos sebagai burung Balibu. Ke dua, sepanjang jalannya lomba dari awal sampai rampung (delapan sesi Krisna ikut turun),  juga tidak ada komplain atau protes yang mempertanyakan keabsahan Krisna sebagai Balibu.  

Dengan demikian, secara prosedural Krisna memang sah sebagai burung Balibu.

 

ARI SOLO, SUKSES BERSAMA LB MAHARAJA

 

Sementara itu, pertarungan para jawara love bird konslet berlangsung seru dan ketat. Para jagoan antara lain datang dari kota Bekasi di barat hingga Madura di timur.

Untuk memaksimalkan penilaian, kelas konslet di Piala Kretek hanya menggunakan 36 gantangan.   Penilaiannya, 1 juri hanya memantau 2 burung lovebird.

Penampilan apik ditunjukkan lovebird asal kota Bekasi, Jamal, milik Patrot. Jamal berhasil mencuri kemenangan dengan bekal durasi panjang dan jeda rapat.   Patriot hadir antara lain denan misi mengibarkan Duta Piala Wibawa Mukti Patriot Bekasi.

 

LB MAHARAJA IN ACTION. MASIH TANGGUH

 

Maharaja Team yang datang dari Solo, mebawa pulang juara 1 dan 2. Trio Upin - Ipin - Ari dari Solo datang bersama Maharaja, ingin merasakan aura Piala Kretek 3. Ari dan kawan-kawan juga membawa misi menggalang dukungan untuk event Balaikambang Kumandang Solo.

Love bird berwarna palams ini semakin mapan, mampu memperlihatkan salah satu aksi terbaiknya. Bahkan, penampilan di Kudus disebut-sebut sebagai yang terbaik selama diturunkan oleh Ari Solo.

Ari bahkan menuturkan ini adalah hari yang istimewa di kota Kudus. “Tidak hanya ragam wisatanya yang khas. Peserta love bird di kelas umum sangat istimewa burung-burungnya. Saya bersyukur masih diberi rejeki, semoga di lain event bisa lebih baik lagi untuk team dan Maharaja. Jangan lupa teman-teman, pesan dan amankan tiket Balekambang Kumandang dari sekarang mumpung belum habis.”

 

JUARA PIALA KRETEK 3, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA V, KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

 

 

BANJARNEGARA KIBARKAN DT WALIKOTA JOGJA

 

LB JAMAL BORONG JUARA, KIBARKAN PATRIOT BEKASI

 

 

MAHARAJA TEAM

 

SOKO SF, LB KAISAR MAKIN EKSIS 

 

Sambut kehadiran Team Promo TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala kretek 3 lb krisna yuli salatiga ari solo lb maharaja soko sf jamal patriot bekasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp