MAU DAPAT TROPI MEWAHNYA, PESANAN TIKET DITUTUP HARI INI

PIALA KOTA UDANG CIREBON

Penting Diketahui, Pemesanan Tiket Ditutup Kamis Hari Ini, Pengambilan Hari Sabtu

Mau ikut lomba Piala Kota Udang? Pesanan Tiket ditunggu hari ini sampai jam 22.00, selama persediaan masih ada. Maaf, sebagian besar kelas memang sudah sold out. Segera cek ketersediaannya.

Pagelaran akbar Burung Berkicau Tingkat Nasional PBI Cabang Cirebon yang bertajuk Piala Kota Udang tinggal menghitung hari. Minggu, 30 januari 2022, bakal menjadi hari bersejarah bagi dunia perburungan Indonesia, khususnya Kota Cirebon.

Segala persiapan sudah hampir rampung. Kicaumania tinggal datang, berlomba, dan menikmati sensasinya.

  

LOKASI LOMBA PIALA KOTA UDANG

 

Semakin mendekati hari-H, tiket yang tersedia sudah semakin menipis. Hampir semua kelas sudah terisi penuh (full). Panitia pun semakin sibuk menerima pemesanan tiket dari para peserta.

Penting diketahui, pemesanan tiket akan ditutup pada hari Kamis, 27 Januari 2022, pukul 22.00. Hal ini disampaikan oleh Adin Jack Wolfskin yang meegang bagian pemesanan tiket.

“Pemesanan kian membludak menjelang hari-H. Tapi kami memutuskan untuk menutupnya pada hari Kamis (27/01), jam 10 malam. Setelah itu tiket akan kami cek dan mencocokan dengan data pemesanan. Saya rasa 2 hari cukup untuk mempersiapkannya,” imbuh Adin.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pengambilan tiket akan dilaksanakan pada H-1 (Sabtu), di lokasi lomba yaitu Lapang Yon Arhanudse 14/PWY, Jalan Pilang Kota Cirebon, mulai pukul 13:00 s/d 17:00 wib. Peserta wajib membawa bukti transaksi pembayaran (transfer) dan Nomor Urut Pemesanan.

Bagi peserta yang belum menyelesaikan administrasi/pembayaran hingga H-1 jam 17.00, tiket akan dibongkar dan dianggap hangus.

 

 

Setelah itu, panitia akan melakukan pengocokan tiket yang disiarkan secara live streaming, bisa disaksikan di media sosial serta kanal Youtube Burungnews pada hari Jumat (28/01), pukul 19.30.  Pengocokan tiket juga akan disaksikan langsung oleh Ketua PBI Cabang Cirebon, Andi JnJ.

Proses pengocokan tiket secara transparan ini penting, guna menghindari adanya kecurangan dalam pemesanan tiket.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Kita mau semuanya terbuka dan meminimalisir adanya kecurangan. Pokoknya saya mau Piala Kota Udang itu menjadi lomba yang fair play sejak dari awal. Mohon support dan doanya kepada seluruh kicau mania, kita kawal bersama-bersama acara ini. Mudah-mudahan diberi kelancaran hingga selesai. Amiin,” pungkas Andy JnJ.

Dukungan dari para kicaumania memang luar biasa. Di Cirebon dan sekitarnya, bentuk dukungan itu antara lain dengan meliburkan kontes rutin yang semestinya berlangsung hari Minggu, 30 Januari 2022. Misalnya yang dilakukan oleh Gantangan/Lapangan Bintang Ciperna, sebagaimana diumumkan oleh punggawanya, Yanto Buluk.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Piala Kota Udang menjadi ajang pembuka tahun 2022 untuk PBI di blok Barat. Banyak hal baru pada event yang digagas oleh Andy JnJ ini. Mulai tropinya yang begitu mewah, hingga penggunakan gantangan elektrik untuk menghindari saling tunggu dan mengefektifkan pembagian waku. Hadiah, sudah pasti sangat menawan, belum lagi adanya tambahan bonus hadiah dari Andy JnJ begitu memantau pemesanan tiket yang mengalir sangat deras.

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA UDANG, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala kota udang andy jnj pbi cab. cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp