BROSUR DAN JADWAL YANG TIDAK PECAH, KLIK LINK DI BAWAH BERITA

PIALA KOTA UDANG CIREBON, 30 JANUARI 2022

Antusiasme Meledak, Andy JnJ Tambah Bonus Hadiah, Lomba Mulai Jam 08.00

Antusiasme mengikuti Piala Kota Udang pada 30 Januari mendatang, benar-benar luar biasa. Bagian reservasi tiket dibuat kewalahan. Begitu girangnya melihat perkembangan ini, Andy JnJ langsung terlecut untuk menambahkan bonus hadiah lagi di beberapa kelas.

Cirebon kota bersejarah yang kaya akan seni, budaya, memiliki banyak destinasi wisata termasuk kuliner, bakal menjadi tempat dihelatnya hajatan akbar burung berkicau tingkat nasional. Piala Kota Udang, adalah tajuk even perdana PBI Cabang Cirebon tersebut.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Lomba akan digelar pada Minggu 30 Januari 2022. Inilah lomba yang digadang-gadang bisa menjadi barometer even pembuka PBI di Blok Barat. Yon Arhanudse 14/PWY yang berlokasi di Jalan Pilang Kota Cirebon, dipilih sebagai tempat berkumpulnya para tokoh dan jawara di dunia perburungan Indonesia.

Tropi mewah replika Kantor Walikota Cirebon yang dibalut oleh dua ekor udang di depannya, menjadi daya tarik bagi kicau mania yang akan hadir Piala Kota Udang. Kantor Walikota Cirebon, selama ini memang menjadi salah satu ikonnya Cirebon.

 

 

Even ini akan menggunakan 1 lapangan, memanfaat teknologi dengan gantangan elektrik. Gantangan yang digagas dan dibuat oleh Mr. Iwan Kudus ini sudah terbukti dan teruji efektif di berbagai event besar untuk menghapus budaya saling tunggu sebelum menggantang, yang bila terjadi sangat banyak membuang-buang waktu.

Harga tiket pun terbilang standar untuk ukuran even nasional, terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari 100.000 ribu sampai 2 juta rupiah. Jangan salah, hadiahnya bukan kaleng-kaleng.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Andi JnJ selaku Ketua PBI Cabang Cirebon sangat all out untuk even ini. Melihat antusias kicau mania yang meledak, mendadak langsung merevisi brosur yang sudah tersebar di media sosial. Revisinya sesuatu yang mengejutkan sekaligus menguntungkan parar peserta, bukan sebaliknya.

Andy memberikan Apresiasi kepada peserta berupa tambahan hadiah (bonus) untuk juara kelas Caruban sebesar 10 juta rupiah, kelas Goa Sunyaragi sebesar 5 juta rupiah, dan kelas Ade Irma Suryani sebesar 2,5 juta rupah. Bonus akan cair apabila jumlah peserta full 48 gantangan, sesuatu yang diyakini bakal kesampaian.

 

 

Selain bonus, bakal ada Doorprize 2 ekor Murai Batu Trotol dari H. Kamto (Penasehat PBI Cabang Cirebon), hasil penangkaran dari APB Cirebon. Doorprise akan diberikan bagi peserta yang mengikuti kelas Caruban dan Goa Sunyaragi.

“Ini hanya bentuk apresiasi saya setelah mendengar dari panitia bahwa antusias peserta dalam pemesanan tiket begitu luar biasa. Mudah-mudahan semakin memotivasi peserta dalam menampilkan kualitas burungnya di Piala Kota Udang. Paling utama adalah kepuasan peserta,” imbuh Andy JnJ.

 

 

PBI Cabang Cirebon mendapatkan support penuh dari Walikota Cirebon untuk menggelar even ini. Harapan terbesarnya adalah even ini bisa menjadi jembatan untuk memperkenalkan seni, budaya, serta wisata dan kuliner khas Cirebon.

Selain ajang untuk berlomba, gelaran lomba burung yang selama ini sudah berlangsung juga terbukti efektif sebagai ajang untuk mempromosikan daerah / kota tempat lomba digelar. Kali ini, giliran Kota Cirebon yang akan menerima tamu para kicaumania dari berbagai kota di tanah air.

 

 

Hal yang benar-benar perlu dicatat dan diperhatikan, lomba akan dimulai pada pukul 08.00 tepat. Harap para peserta mengetahui dan menyesuaikan diri. Andy JnJ berharap kicau mania bisa mentaati peraturan lomba yang sudah ditentukan di Piala Kota Udang, supaya lomba berjalan dengan baik, lancer, dan sukses.

“Mohon doa dan dukungannya dari seluruh kicau mania, terkait akan terselenggaranya Piala Kota Udang. Kami tunggu kehadirannya di Kota Cirebon. Salam Lestari,” pungkas Andy JnJ. Bagi yang belum mendaftar, segera pesan dan amankan tiketnya. Konfirmasi terlebih dahulu ketersediaan tiket yang Anda cari dengan menghubungi Adin Jack Wolfskin di nomor 0821.1922.2929.

 

 

 

Buat para kicaumania yang ingin mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya, LANGSUNG  TANPA DIUNDI, kesempatan itu terbuka semakin lebar. Beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan /atau NICE (pakan kucing, anjing).

KUPON yang terdapat dalam kemasan pakan dan baru didapat setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. Hadiah silakan diurus lewat Kios/Toko/Agen tempat membeli. Tidak perlu menghubungi nomor telepon tertentu (kupon yang asli tidak menyertakan nomor telepon). [denny, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA KOTA UDANG, KLIK DI SINI 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

KATA KUNCI: andy jnj piala kota udang pbi cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp