PIALA KOTA UDANG, #1

H. Elviano dan H. Bagiya Ikut Mantau Lapangan, Meriah dan Lancar

Pagelaran Akbar Burung Berkicau Tingkat Nasional Piala Kota Udang Cirebon, berlangsung dengan sangat meriah. Dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati, Letkol Arhanud Dedi Hendaryatmoko, S Hub. Int, Ketua Umum PBI H. Bagiya Rakhmadi, SH,  Pengda PBI Jawa Barat Nasi Hendi, dan Para Ketua PBI Cabang Daerah.

Lomba dibuka dengan begitu khidmat. Rangkaian acara seremonial pembukaan seperti Tari Topeng dan pelepasan burung berlangsung sangat meriah.

 

WAKIL WALIKOTA CIREBON MEMBERIKAN SAMBUTAN

 

Andy JnJ selaku Ketua PBI Cabang Cirebon dalam sambutannya mengatakan bahwa, even ini bisa terlakasana atas doa dan dukungan dari Pemerintahan Kota Cirebon, Yon Arhanudse 14/PWY, Pengurus PBI Pusat dan Daerah, serta khususnya kicaumania dari seluruh Nusantara.

Beliau berharap even ini bisa menjadi barometer untuk event-event berikutnya, menjadi ajang silaturahmi antar sesama penikmat dan penghobi, khususnya di dunia seni burung berkicau dan menjadi ajang untuk lebih memperkenalkan Kota Cirebon yang kaya akan Sejarah, Seni, Budaya, Pariwisata dan Kulinernya kepada masayarakat khususnya kicau mania yang datang dari berbagai penjuru Nusantara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hampir semua sesi dijubeli peserta. Sudah cukup lama memang PBI absen tidak menggelar lomba di Cirebon, banyak kicaumania yang merasa kangen.

Dalam ramah tamah yang digelar di rumah dinas Wakil Walikota Cirebon, memang tercetus sejumlah tekad, antara lain membuktikan bila para juri PBI selain konsisten dalam menerapkan pakem, juga siap bekerja profesional, amanah, dan fairplay.

 

SAMBUTAN KETUA UMUM PBI H. BAGIYA RAKHMADI, SH, MM

 

Selain tuan rumah tokoh perburungan H. Elviano, hadir Ketua Umum H. Bagiya Rakhmadi, tokoh Bapak Suheryanto, Penasehat PBI Hartono, Pembina Bapak Teguh, MC Warjo, dan para juri yang hendak bertugas.

"Demi menjaga marwah PBI dan kicaumania Cirebon, besuk saya akan terus berada di lapangan untuk membantu memastikan para kicaumania bisa tertib. Biar teman-teman juri bisa bekerja nyaman," ujarnya yang langsung ditimpali tepuk tangan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Salah satu hal yang disampaikan oleh H. Bagiya, menggarisbawahi apa yang sebelumnya disinggung oleh H. Elviano, adalah manajemen waktu. Saya minta durasi penilaian harus cukup dan layak, setidaknya 8-10 menit. Insya Allah besuk secara periodik saya juga akan ikut berada di lapangan, bersama-sama dengan H. Elviano."

Penggunaan gantangan elektrik, juga waktu gantang yang tepat waktu jam 09.15, membuat pengaturan jadwal lomba yang dipandu MC Warjo dan Tavim bisa berlangsung mulus. (team burungnews.com, deny, maman, anton kendor, maltimbus).

 

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [team burungnews, muilyadi, ranto, singgih, dirangkum oleh maltimbus]

DATA JUARA PIALA KOTA UDANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAMBUTAN KETUA PBI CAB. CIREBON, ANDY JnJ

 

TEAM JURI PBI DI PIALA KOTA UDANG

 

TARI TOPENG KHAS CIREBON

 

 

LEKOL ARHANUD 

 

PELEPASLIARAN BURUNG

 

SUASANA LAPANGAN LOMBA

 

KATA KUNCI: piala kota udang andy jnj bagiya rakhmadi sh mm wakil walikota cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp