MB KONSLET. STABIL DI JALUR JUARA


PIALA KOTA MANGGA 2 INDRAMAYU

MB Konslet Eksis di Jalur Juara, Wani BC dan Domba Indah SF Juara Umum

Setelah gagal meraih kemenangan di Bandung Lautan Api Cup III, murai batu Konslet kembali menduduki tempat teratas pada gelaran Piala Kota Mangga 2. Gelaran Ronggolawe Nusantara feat Segara BC ini berlangsung di Lapangan Sepak Bola Plumbon Indramayu, Minggu 6 Oktober 2019.

Main dua kali, besutan H. Kamto yang dikawal Konte tampil mengesankan hingga mampu menempati urutan ke-1 dan ke-2. Di kelas Balung BF, menggelontorkan tembakan-tembakan dahsyatnya disertai volume kencang, hingga berujung kemenangan. Begitu pun di laga kedua, kelas Segara BC, mainnya tetap konsisten. Pada kelas yang berhadiah motor ini, Konslet menempati urutan kedua.

Kinerjanya sesungguhnya cukup memukau. Sejak awal digantang sampai akhir penilaian bermain cukup apik. Selera juri berkata lain, mendapat bendera 2 koncer A dan 3 koncer B membuatnya harus puas berada di posisi runner-up.

 

MB KILLER. RUNNER-UP DI KELAS BALUNG BF

 

Satu lagi koleksi kicaumania asal Cirebon yang moncer adalah adalah kacer Singosari. Jagoan anyarnya tersebut, berhasil memetik satu kali kemenangan.

Murai batu Killer milik Pepey nyaris berada di tangga juara. Bermain cukup bagus di kelas Balung BF, gaco yang mengawal Duta Piala Jamal Mandiri II ini, tak kalah menonjolnya dengan para pesaingnya, meski harus puas berada di urutan ke-2. Namun, hasil ini membuat sang pemilik makin pede menghadapi Piala Jamal Mandiri II, Minggu 20 Oktober 2019 mendatang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Keberhasilan juga diraih oleh cucak hijau Titan, gaco Andy Zender dari Majalengka . Ngejambul sambil ngetrok dan nagen dipertontonkan di kelas Segara BC, hingga sukses memboyong satu unit motor.

Bagi Titan, menjadi kampiun bukan di laga ini saja melainkan di berbagai lomba besar di wilayah III dan Pantura pernah diraihnya. Sebelum menuju Piala Jamal Mandiri II, Titan akan turun di lomba lokalan yang peminatnya juga cukup banyak.

 

WANI BC. JATI ROBAN ANTARKAN RAIH JUARA UMUM

 

Wani BC yang dikawal Tri M dinobatkan sebagai Juara Umum Team. Jati Roban dan Kapassus membuka kemenangan saat berlaga di kelas pembuka Murai Batu dan menyumbangkan poin pertama usai keduanya menempati urutan ke-1 dan 2.

Kemudian di kelas Murai Batu Miltih, Adipati Karna besutan Diki Maulana unggul di tempat teratas. Codet yang bermain di kelas kenari milik Aris B serta Berokan Burak di kelas Pentet B ikut menyubangkan poin kemenangan bagi Wani BC.

 

DOMBA INDAH SF. KEMBALI DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF

 

Asep Sandy yang mengusung bendera Domba Indah SF dari Cirebon, kembali menuai prestasi di perolehan Juara Umum. Dengan menggandeng burung berkualitas dan juara seperti Brahma Cross (murai batu), JK (cucak hijau), Lukalu (kacer), Gala-Gala, dan Oscar (love bird), Rolink (kenari) serta Jiraya (cucak jenggot) masing-masing menjadi kampiun hingga poinnya sulit untuk dikejar oleh kicaumania lainnya.

Selain sejumlah event di Jawa Barat, sebagian peserta juga bersiap melawat ke Khofifah Cup Surabaya (27/10), selain Balekambang Kumandang Surakarta / Solo pada 24 November. Danmen Cup Purwakarta (27/10) juga menjadi pilihan lain, hingga gongnya di BnR Award di penghujung tahun ini.

 

DATA JUARA PIALA KOTA MANGGA 2 INDRAMAYU,  KLIK DI SINI

 

 

CH TITAN. BOYONG HADIAH MOTOR

 

AMIN (KIRI). DUKUNG PIALA JAMAL MANDIRI II

 

PANITIA. FOTO BERSAMA SEBELUM LOMBA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala kota mangga 2 murai batu konslet wani bc domba indah sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp