TOKOH SENTRAL OJI. H RICO (PEMBINA), SURYONO (KETUM) & KIKI (OWNER ORIQ JAYA)

PIALA KOTA KEMBANG BANDUNG #2

Melibatkan 1.500 Peserta, Eksistensi OJI Diakui Kicaumania Tanah Air

Kehadiran punggawa utama Oriq Jaya Indonesia (OJI), yakni H. Rico Lampung (pembina), Suryono (ketua umum) dan Kiki (owner Oriq Jaya), di gelaran Piala Kota Kembang, Lanud Sulaeman Bandung, Minggu 9 Desember 2018, menandakan jika even ini memang spesial.

Ya, kehadiran tokoh-tokoh sentral tersebut juga menjadi motivasi tersendiri bagi para pasukan Oriq Jaya (juri dan panitia), untuk memberikan yang terbaik bagi gelaran ini. Sementara H. Engkus sebagai nahkoda juri, tidak bisa hadir karena harus bertugas di gelaran OJI Bekasi.

 

 

STAN ORIQ JAYA DIKERUBUTI KICAUMANIA

 

Hal ini dibuktikan dengan hasil gelaran Piala Kota Kembang yang bisa diterima dan dinikmati oleh semua lapisan kicaumania, dari berbagai pelosok blok Jabar. Mulai pemain pemula, pemain ngetop, hingga bos-bos, berbaur menikmati sesi demi sesi kelas yang dilombakan.

Jumlah peserta yang menembus angka 1.500, menandakan jika antusiasme kicaumania terhadap gelaran ini cukup tinggi. Tertibnya peserta saat lomba, dan minimnya aksi protes, juga menjadi indikasi tambahan kesuksesan lomba ini.

Meski masih ada kekurangan dalam beberapa hal, baik teknis maupun non teknis, namun secara keseluruhan lomba yang disponsori Oriq Jaya ini sukses. Akumulasi ini sekaligus menegaskan jika OJI, yang akitf 1,5 tahun belakangan ini eksistensinya diakui kicaumania Tanah Air.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

“Kami bersyukur, Oriq Jaya Indonesia yang baru berusia 1,5 tahun sudah bisa diterima dengan baik di seluruh Indonesia. Dibuktikan dengan tiap daerah DPC dan DPW, latberan makin banyak dan tiap Minggu lomba-lomba Oriq Jaya di daerah-daerah selalu dibanjiri peserta. Alhamdulillah, Tapi kami tidak berpuas diri. Selalu evaluasi dan pembenahan di penjurian, juga kemasan lomba, supaya even Oriq Jaya tambah diminati semua lapisan kicaumania Indonesia. Aamiin,” jelas Suryono.

Di arena lomba, selain menghadirkan murai batu Hanzo sebagai kampiun di kelas bergengsi Gladiator dengan hadiah utama motor, juga menetapkan Screem BC Bandung dan Capt. Ariga Cakrawala SF sebagai juara umum. Doorprize motor persembahan Oriq Jaya dimenangkan oleh salah seorang kicaumania asal Bandung, yang rajin melatih burung-burungnya di latber Sulaeman.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

PASUKAN ORIQ JAYA

 

JUARA UMUM. CAPT ARIGA CAKRAWALA SF

 

JUARA UMUM. SCREEM BC BANDUNG

 

PIUS (KE-2 KIRI). KACER BADAI DOUBLE WINNER

 

TJIPTO BUDI FERRARI TEAM BDG. CH ROJO TEMBAK MONCER

KATA KUNCI: piala kota kembang oriq jaya indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp