PIALA KOTA KEMBANG BANDUNG

PIALA KOTA KEMBANG BANDUNG, 18 JUNI

Main 4 Lapang, Masing-Masing dengan Juri dari EO Berbeda

Inilah event pertama dengan jumlah lapang dan EO terbanyak yang bisa terlaksana, Piala Kota Kembang pada 18 Juni 2023. Ide menggelar lomba dengan team juri dari EO berbeda-beda, sebenarnya sudah lama berdengung. Pelaksanaannya tak mudah, ego dari EO seringkali sulit dikompromikan.

Piala Kota Kembang sudah jadi ajang rutin dan jadi event unggulan Oriq Jaya Indonesia. Bila di tahun-tahun sebelumnya sepenuhnya digarap oleh Oriq dan menggunakan juri Oriq sendiri, tahun ini Mr. Kiki selaku owner sekaligus juga Ketua Oriq Jaya Indonesia membuat gebrakan yang berani.

 

OWNER SEKALIGUS KETUM ORIQ JAYA, Mr. KIKI ORIQ

 

Event paling akbar yang pernah digelar oleh Oriq dengan 4 lapang, (sebelumnya terbanyak baru 3 lapang) namun team juri Oriq sendiri hanya menilai di satu lapang saja, Lapang A. 3 lapang lainnya diserahkan kepada EO lain seperti BnR, HPBI, dan Kopdar Konslet khusus lovebird.

Apa karena Oriq sendiri merasa tidak punya cukup SDM untuk mengkover 4 lapang sendirian?

“Bukan itu latar belakangnya. Kami ingin supaya lomba bisa berjalan lebih meriah, terus para kicaumania juga punya pilihan mau turun di lapang mana atau team juri dari EO yang mana, dengan pakem yang mungkin dianggap lebih cocok dengan karakter burung. Jadi di antara kita sesama EO itu di satu sisi ada kolaborasi, di sisi lain juga harus bisa bekerja sebaik mungkin untuk menjaga kepercayaan dari kicaumania yang sudah membuat pilihan,” terang Zamzam, Kabid Lomba Jabar 1.

 

 

Bila merunut pada brosur yang sudah dipublish, Lapang A – Oriq Jaya akan main 24-G semua, membuka jenis burung murai batu, kacer, cucak hijau, konin, tledekan, dan branjangan.

Lapangan B – HPBI, menggunakan format gantangan 25-G dan 36-G. Jenis burung yang dimainkan, murai batu, cucak hijau, cendet, anis merah, dan branjangan.

 

 

 

Lapangan C – BnR, akan main full 72-G. Jenis burung yang dilombakan, murai batu, cucak hijau, kacer, tledekan, SDRC, anis merah, cendet, konin, campuran impor, dan branjangan.

Lapangan D- Kopdar Konslet, khusus untuk lovebird. Penjurian menggunakan sistem yang sudah dikembangkan oleh Aa Duki dan kini mulai jadi trendsetter, menggunakan stopwatch.

 

 

Khusus branjangan, main di Lap A-B-C, tentu juri juga ikut Oriq, HPBI, BnR, brosur dibuat secara terpisah. Kelas branjangan di masing-masing Lapang, bisa dilihat urutannya pada JADWAL yang di bawah brosur.

Nah, tertarik, silakan simak brosur masing-masing lapangannya di bawah ini. [maltimbus]

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

BROSUR PIALA KOTA KEMBANG LAPANG A – ORIQ JAYA:

 

BROSUR PIALA KOTA KEMBANG LAPANG B – ORIQ JAYA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA KOTA KEMBANG LAPANG C – BnR:

 

BROSUR PIALA KOTA KEMBANG LAPANG D – LOVEBIRD / KOPDAR KONSLET:

 

 

BROSUR PIALA KOTA KEMBANG – BRANJANGAN (LAP A – B – C):

 

JADWAL LOMBA PIALA KOTA KEMBANG LAPANG A – B – C:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: piala kota kembang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp