PENYERAHAN HADIAH KELAS UTAMA

PIALA KOTA KEMBANG BANDUNG #1

Rebut Kelas Utama Berhadiah Motor, Panggung Terakhir MB Hanzo Jelang Mabung

Setelah mencuri satu gelar di Evalube Cup pekan lalu (2/12), murai batu Hanzo andalan Ivan Dylen Van Samurai SF Bandung, berhasil mencuri perhatian dengan kemenangan yang diraihnya di kelas utama Piala Kota Kembang feat Oriq Jaya Indonesia, di Lanud Sulaeman Bandung, Minggu 9 Desember 2018.

Ya, hanya fokus main di kelas utama, Hanzo berhasil memaksimalkan kemampuan terbaiknya, meski dalam kondisi bulu sayap sudah turun dua. Menghadapi lawan-lawan berat, yang mayoritas dari blok Jabar, Hanzo tampil percaya diri dengan agresivitas tinggi.

 

 

UCAPAN SELAMAT ATAS KEMENANGAN HANZO DI KELAS UTAMA

 

Hanzo sepertinya ingin mempersembahkan gelar terbaik bagi majikannya sebelum istirahat total. Masa mabung yang tinggal menghitung hari menjadi motivasi tersendiri bagi Hanzo untuk memberikan yang terbaik di penampilan terakhirnya.

Kemenangan mutlak yang diraih Hanzo menjadi bukti, jika Hanzo memang bukan burung biasa. Sejak kemunculannya pertengahan tahun lalu, Hanzo sudah menunjukkan progres yang terus menanjak, yang dibuktikan dengan konsistensi di papan atas hingga penampilan terakhirnya.

 

SANGKAR MURAI BATU RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Sebelum tampil, optimisme pun dirasakan Ivan Dylen, bahwa Hanzo bakal menampilkan yang terbaik di partai terakhirnya sebelum memasuki masa mabung. “Meski bulu sudah turun dua, tapi saya optimis Hanzo masih bisa memberikan yang terbaik. Dan itu sudah dibuktikannya. Ini adalah persembahan terakhir Hanzo sebelum mabung. Setelah ini Hanzo akan istirahat total. Oleh karenanya, dengan terpaksa Hanzo harus batal main di Galamedia Cup Bandung, 23 Desember nanti,” jelas Ivan Dylen.

 

IVAN DYLEN DENGAN TROPI EKSKLUSIF & HADIAH MOTOR

 

Saat pertarungan di kelas utama berakhir, begitu Hanzo diturunkan dari gantangan, Ivan Dylen langsung dikerumuni kicaumania yang ingin memberikan selamat atas keberhasilan Hanzo menjadi juara pertama di kelas paling bergengsi yang berhadiah motor.

Fenomena ini sekaligus menegaskan jika kemenangan Hanzo diakui, dan memang Hanzo layak mendapatkannya. Selain mendapat hadiah motor, Ivan Dylen mendapat tropi eksklusif miniatur jembatan layang Pasopati, yang menjadi simbol Kota Kembang.

 

SUASANA LOMBA KELAS UTAMA

KATA KUNCI: piala kota kembang murai batu hanzo ivan dylen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp