PEMILIK DAN PERAWAT MB LAZARUS YANG JUARA DI KELAS APBN

PIALA KOTA ANGIN-NGANJUK VAGANZA, #2

Menangi Kelas Ring APBN, MB Lazarus Harumkan KWK BF Tulungagung

Kemenangan murai batu Lazarus milik Adven Gloria dari Kediri di Kelas Ring APBN dan Murai Batu B ikut mengharumkan nama Arta Kewek dari KWK Farm sebagai peternaknya. Ketemu lawan yang nekan, Lazarus makin nekan itulah kelebihan burung ini.

Kelas Ring APBN yang ada di gelaran Piala Kota Angin-Nganjuk Vaganza, Minggu, 12 Juni 2022 , cukup ramai pesertanya. Selain hadiahnya yang menarik di setiap kelas Ring APBN, perhatian lebih dari EO Ronggolawe yang mengunakan ring APBN untuk ikut lomba juga menjadi pemicu semangat peternak murai batu.

 

 

CAMAT KERTOSONO MEMBERIKAN SAMBUTAN DI PIALA KOTA ANGIN

 

“Setiap Kelas Ring APBN yang dilombakan hadiahnya selalu wah! Menggunakan Ring APBN juga mendongkrak daya jual hasil ternak kita,” ucap Adven pemilik murai batu Lazarus yang juara 1 di kelas Ring APBN.

Adven asal Kediri mengatakan jika gaconya dulu berasal KWK BF Tulungagung. Ia menjelaskan jika peternak murai batu yang mengunakan Ring APBN sudah cukup banyak daerah Kediri, Tulungagung, dan Nganjuk. Karena itu jangan heran bila begitu Kelas Ring APBN dibuka, pesertanya lumayan banyak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di event Piala Kota Angin-Nganjuk Vaganza, yang berlokasi di Lapangan Desa Tembarak, Kecamatan Kertosono, Nganjuk, gaco yang memenangkan Kelas Ring APBN adalah Lazarus milik Adven Gloria dari Kediri.

“Lazarus nama peternaknya adalah Arta Kewek dari KWK BF Tulungagung. Sudah cukup lama gaco ini di kami,” ucap Adven yang tinggal di Kediri.  

 

ADI SNIPER, SALAH SATU MC DI PIALA KOTA ANGIN BERSAMA PARA JURI

 

Tak hanya memenangan kelas Ring APBN, Lazarus juga menang di kelas Murai Batu B G36. “Hari ini tampilan Lazarus sangat membanggakan. Kerjanya rapat dari awal sampai akhir penjurian,” ucap Alan, yang menjadi perawat dan joki burung ini.  

Alan mengatakan jiki Lazarus punya kelebihan di power yang keras dan tembakan yang panjang-panjang. Menurut Alan, Lazarus akan semakin bagus jika di sekitarnya juga ada lawan yang nekan. Jadi jika dia ditekan, maka Lazarus akan makin menekan permainnya.

Memakai dua lapangan dan dikawal juri-juri Ronggolawe, gelaran Piala Kota Angin berjalan lancar dan sukses. Gelaran juga ditandai dengan pelepasan burung oleh pejabat setempat sebagai bentuk konservasi menjaga lingkungan. [angga, wawa, ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KOTA ANGIN-NGANJUK VAGANZA, KLIK DI SINI

 

SEGENAP PANITIA DAN JURI DI PIALA KOTA ANGIN

 

 

KATA KUNCI: piala kota angin-nganjuk vaganza mb lazarus kwk bf tulungagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp