ABAH KIRUN 81 SF RAIH JUARA UMUM SF

DATA JUARA PIALA KOTA ANGIN-NGANJUK VAGANZA, MINGGU, 12 JUNI 2022

Bertempat di Lapangan Desa Tembarak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, gelaran bertajuk Piala Kota Angin-Nganjuk Vaganza berjalan lancar. Dikawal juri-juri Ronggolawe, lomba burung yang memakai dua lapangan ini bahkan dihadiri kicaumania dari luar pulau.

Dipandu Trio MC Kondang, yaitu Ki Samuri, Adi Sniper dan Amin Tohari, lomba burung dibuka dengan seremonial pelepasan burung oleh pejabat setempat sebagai bentuk konservasi. Lomba ini juga diharapkan bisa menghidupkan ekonomi warga sekitar, ini terbukti dengan banyaknya stand-stand makanan, aksesoris burung dan cinderamata berupa kaos di sekitar lokasi lomba.

 

JUARA UMUM BC DIRAIH OLEH DT SKM BANDUNG

 

Dari pantauan sepintas Burungnews.com, kicaumania yang terlihat hadir di antaranya adalah Robert Pantau SF Jogjakarta, Markaz Klewer Sidoarjo, Team Cemara Tuban, Nala Aviary Mojokerto, UD Budi Jaya Mojokerto, Migaz SF Surabaya, Agus Pia Kediri, Abah Reza Jayati Kediri, Sumber Indah Jombang, MBJ Jombang dan masih banyak lagi yang tidak bisa terpantau satu persatu.

Di akhir lomba, Abah Kirun 81 SF dan Duta SKM Bandung BC dinobatkan sebagai juara umum. Siapa saja para juaranya kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [wawa, angga, ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA MENYERAHKAN CINDRAMATA KEPADA BUPATI NGANJUK

 

FOTO BERSAMA JURI RONGGOLAWE NUSANTARA

 

 

MURAI BATU YONGKY NAIK PODIUM TIKET UTAMA

 

TEAM CEMARA TUBAN GACO MURAINYA JUARA 1

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU A (G.36)

 

MIGAZ SF SURABAYA GACO MURAINYA HILTLER RAIH JUARA 1 DAN 2

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA ANIS MERAH C

 

REZA JAYATI KEDIRI, ANAK LANANG JUARA 1 DAN 1

 

 

JAWARA CENDET B

 

JAWARA KACER B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara piala kota angin-nganjuk vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp