ABAH SABAR SENYUM DENGAN TEAMNYA, CH GOMBES TAMPIL KESETANAN SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

PIALA KOTA ANGIN-NGANJUK VAGANZA, #1

Luruk Nganjuk Vaganza, Gaco Kebanggaan Kota Beriman Full Senyum

Beberapa gaco andalan Kota Beriman Jombang luruk iven akbar bertajuk Nganjuk Vagansa, seperti Kacer Turbo, Diesel, cucak hijau Gombes, murai batu Krikil, Super Boy , Cendet Mahkota. Dengan keyakinan bakal moncer akhirnya terwujud. Dengan gaco kualitas terbaik pulang dengan penobatan full senyum alias juara di semua kelas.

Iven prestisius yang di gelar bertajuk Nganjuk Vagansa mengundang antusias dan greget para pemain kota Jombang. Tak hanya Jombang saja yang mensukseskan gelaran pada pagi ini, ada kota sebelah seperti Kediri, Mojokerto, Madiun, Tulungagung, Surabaya. Bahkan sontak terdengar ada kicau mania yang datang dari lintas Provinsi seperti Bali dan Kalimantan. Mereka berbondong-bondong merebutkan gelar jawara pada iven Nganjuk Vagansa.

 

 

KHI JOMBANG YANG DINAHKODAI H. NIZAR DAN H. YANTO SUKSES MENGANTARKAN GACO-GACONYA SEBAGAI JAWARA.

 

Minggu, 12 Juni 2022 Stadion Anjuk Ladang yang bertempat di Desa Tembarak Kecamatan Ketosono Kabupaten Nganjuk ini menjadi saksi pertandingan seru yang di lombakan burung berkualitas Nasional. Dengan tiket Rp. 1 Juta, 500K, 330K, 220K,120K, dan 70K.

Di pimpin trio Master of Ceremony  Terbaik Mr. Samuri, Mr. Adi Sniper dan Mr. Amin gelaran sukses hingga akhir, tidak ada satupun para pemain yang memprotes kinerja burung di atas gantangan. Dengan di pandu juri Eo Ronggolawe yang menggunakan sistem Koordinasi dan blok penjurian berjalan lancar. Tetap para pemain dan juga panitia selalu menggunakan protokoler kesehatan masker dan jaga jarak selalu di terapkan oleh panitia melalui informasi yang selalu di utarakan  Master Of Ceremony.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bapak Camat juga berpesan kepada seluruh kicau mania dan love bird mania agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “ Kepada seluruh kicau mania agar selalu memakai masker dan menjaga jarak di setiap pemain, supaya kita semua terhindar dari virus yang melanda di bumi pertiwi ini. Saya juga berpesan agar lomba tetap kondusif adan berjalan lancar. Untuk itu gelaran ini akan selalu ada pada tahun berikutnya”. Cetus Camat Kertosono.

Dimulai jam 11.00 WIB kelas pertama yaitu Murai batu tiket Rp. 330K dan Kacer Tiket Rp. 220K. Ada dua lapangan yang di gunak pada iven ini lapangan A dan B, menyingkat waktu dan kelas yang di lombakan sangat banyak saling bergantian.

 

JAWARA MURAI BATU TIKET 330

 

Kacer mascot dari Jangkar merah Team yang di naungi Mr. Awim kurang beruntung di dua laga yang dilombakan. Membawa 3 amuni terbaiknya tapi rizki dan hoky belum ada di genggamannya. Di kawal langsung oleh Mr. Awim, Mr. Saka, dan Pak Dhe Tolip ketiga gaconya belum bisa merebut podium utama. Tapi masih banyak amunisi yang belum tampil seperti murai batu dan cucak hijau. Tapi pada sesi murai batu, Krikil andalan Mr. Yanto yang selalu setia mengawal ketika Kirikil berlaga.

Dengan keberhasilan yang ter tunda kini yang melijid gaco ibu kota Jombang murai batu, cucak hijau,cendet, dan kenari. Seperti murai batu Kirikil berhasil membawa pulang tropi kebanggan juara 3,3, da 2. Dengan penampilan yang aduhai serta di tunjang gaya isian yang nomadennya selalu di ulang dan panjang panjang. Maka tim juri selalu memberikan nominasi juara.

 

MB SUPER BOY JUARA 2 DIKAWAL MR. BOY DAN MR. ANDIK MMBF TEAM

 

H. Nizar yang juga menurunkan amunisa seperti cucak hijau, cendet dan kenari, tapi hasil memuaskan di sesi cendet dan kenari. Cendet Mahkota selalu unjuk gigi dengan penampilan apiknya menyabut juara 2 di sesi B. serta amunisi kenarinya moncer juara 3. Sayang kipas dewa yang di gadang-gadang bakal menjadi jawara gagal arena kondisi belum stabil dan mampu bersaing di arena lomba. Apalagi Kipas Dewa masih baru selesai mabung dan mencari setingan lapangan yang pas.

“Untuk saat ini amunisi saya yang moncer pada sesi cendet dan kenari untuk cucak hijau belum ada hoki. Sekedar informasi kepada seluruh kicau mania Nusantara saya undang pada gelaran Dandim Cup 2 yang akan di selenggarakan di Purworejo pada hari Minggu, 24 Juli 2022 bertempat di lapangan tenis Kodim Purworejo Jawa Tengan dengan juri full KHI”. Bilang H. Nizar KHI Jombang.

 

 

Tak hanya Krikil, murai batu Super Boy andalan Mr. Boy juga unjuk gigi dengan menyabet runner up ditiket Rp. 330. Dengan gaya serta materi yang di gelontorkan cukup membuata juri terkenyag. Di sini murai batu Super Boy yang di kawal langsung Mr. Iid dan Mr. andik tancap gas. Akhirnya Super Boy andalan tim MMBF dari Wonosalam bertengger di peringkat dua.

“Alhamdulilah untuk hari ini Super Boy masih tanggung jawab dan setiap juri selalu mengisi list penilaian. Ini tadi ceritanya tes kemampuan Super Boy lusa baru saja selesai mabung tapi saya yakin bahwa Super Boy akan mendapat juara di Nganjuk Vagansa. Insayaallah setelah ini saya akan berangkat  Ke SMM dan iven tertinggi lainnya. Burung ini meski juri independen maupun EO selalu mampu dan di sukai juri – juri lainnya”. Kata Mr.Boy.

 

CH GOMBES SELALU MENJADI JAWARA DI SETIAP KELASNYA.

 

Yang menarik pada sesi cucak hijau di sini ada yang bernama Gondes, Gondes mampu bersaing dengan burung kualitas apalagi burung ini mampu naik hingga 7 sesi mulai datri Rp. 1 juta dan seterusnya sampai habis. Dengan juara di 5 sesi  ini punggawa Abah  Sabar dari Cv Karya Mandiri  senyum lebar .

Jawara yang di kantongi oleh Cucak hijau Gombes mencapai 6 sesi yang ada.  Jawara sesi cucak hijau A G-36 juara 2, cucak hijau B juara 1, cucak hijau C juara 3, cucak hijau D juara 2, cucak hijau F juara 2. Keberhasilan cucak hijau gombes juga tak luput dari perawat handalnya yaitu Mr. Agus yang senantiasa merawat dan setia kepada Gombes. Minggu lalu Gombes juga membuat onar di berbagai iven seperti Gresik Satu Titik dan satu lagu iven yang berada di Kota Apel Batu.

 

JAWARA 1 CUCAK HIJAU E GOMBES BIKIN BANGGA ABAH SABAR TERSENYUM LEBAR.

 

“Kali ini saya sangat puas dengan penampilan Gombes karena performnya juga lebih ekstrim dari pada minggu lalu bertambahnya tenaga dan kesetabilan saya selalu merawat dengan konsisten menu Gombes hanya jangkrik biasa pagi 5 sore juga 5. Nanti kalau mau main hanya di kasih ulat hongkong dan di tambah lagi jangkriknya. Vitamin yang di gunakan cucak hijau Gombes bisa stabil seperti ini hanya menggunakan Lemans dan Quatrik untuk membuat tetep prima dan stabil di arena lomba”. Papar Mr. Agus Perawat cucak hijau Gombes.

Tamu asal kota pahlawan Surabaya juga hadir seperti Ronggolawe All Star yang membawa gaco andalannya seperti kacer Raden Patah dengan pemilik Mr. Tajimaru dari Ronggolawa All Star. Di Kawal pemiliknya langsung dan Mr. Badrus, Raden Patah memberikan perlawanan penuh pada sesi B mampu bertengger di posisi 3. “Kami selalu bangga dengan penampilan Raden Patah untuk hari ini hanya saja belum hoki penampilan juga ngotot dan mampu bersaing lagu dan durasi kerja. Mungkin di lain hari saya tim Ronggolawe All Star bakal meluruk Kota Angin Nganjuk ketika tahun depan membuat iven seperti ini lagi”. Cetus H. Maru.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sekerdar informasi penting kepada seluruh kicau mania dan love bird mania undangan pada gelaran Anniversaary Lestari Alam BC yang ke-4 di selenggarakan pada hari Minggu, 17 Juli 2022 yang bertempat di gantangan BSM Groub dengan (Maps : Djatie Mandiri Mart) Locert Kota Nganjuk. Di sini menggunakan EO Dewa 99 Medaeng dan menggunakan sistem G untuk semua sesi yang dilombakan. Harga tiket merakyat kisaran Rp. 300K, 220K, 110K, 85K, 55K, dan 35K. Banyak dorprize yang sudah disiapkan bakal diliput dua media ternama Burungnews dan Oblok-Oblok. Segera pesan tiketnya jangan sampai kehabisan karena tiket sudah mengalir deras mulai minggu kemarin.

Gelaran spektakuler Nganjuk Vagansa berjalan lancar hingga akhir, tidak ada satu pun yang memprotes kinerja juri apa lagi peraturan yang di tegaskan menggunakan sistem mutlak tanpa teriak dan semua pemain mentaati peraturan yang sudah di sediakan oleh pihak panitia. (ANGGA/RANTO/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KOTA ANGIN-NGANJUK VAGANZA, KLIK DI SINI

 

SELALU BUAT ULAH CH GOMBES TAMPIL TRENGGINAS.

 

LESTARI ALAM BC DAN TEAM AKAN MENGGELAR IVEN PADA BULAN JULI.

 

 

KATA KUNCI: piala kota angin-nganjuk vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp