H RYAN (TENGAH) SUKSES MEMBAWA PULANG 1 TROPHY.

PIALA KETUA SMM – SURABAYA, #5

Kenjiro Hasil Ternakan Sendiri, Sukses Boyong 1 Trophy Piala Ketua SMM

Tampil pertama di gelaran spektakuler Piala Ketua SMM, Kenjiro hasil ternakan Diki BF Cirebon berhasil membawa pulang 1 gelar juara di Lapangan Kodikmar Gunungsari Surabaya, Minggu, 12 Desember 2021

Membawa satu amunisi andalannya Kenjiro, H Ryan dan H Agus dari Bekasi sukses meraih satu kemenangan di kelas murai batu Berjiwa Besar. "Saya sangat bangga dan senang bisa membawa pulang 1 trophy kejuaraan. Sebenarnya saya nekat bermain disini, melihat kondisinya yang lagi on fire usai juara di KMM VI Tangsel," girang H Ryan.

 

 

H RYAN BEKASI FOTO BERSAMA ABAH GIANTO GSI.

 

Sebelum turun di sini, Kenjiro juga bermain di even yang hampir sama dengan gelaran SMM yaitu Kopdar KMM #6 Tangerang Selatan. Bertarung dengan jagoan-jagoan dari blok barat Kenjiro bisa meraih juara 2 di kelas utama murai batu Bebas tiket 1.000k.

Dikawal oleh Mahfud Effendy dan sang perawat Ade yang turun dua kelas pada sesi murai batu Berjiwa Besar dan Bermanfaat, Kenjiro yang sering meraih juara di blok barat ini mampu mempertontonkan aksinya hebatnya. "Burung ini masih muda, saya rawat mulai trotol. Baru pada urakan ketiga settingannya mulai ketemu dan sering juara saat mengikuti even," ucap Ade.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun pertama di kelas murai batu Berjiwa Besar, Kenjiro langsung memperlihatkan kehebatannya. Gaya ngeplay disertai kepala dongak ke atas dengan tembakan speed berdurasi rapat bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A. Di susul oleh Sapurata milik Abah Wilson dari SKM Gresik dan Guenali milik Bagus dari Sidoarjo sebagai juara dua dan tiga.

Penampilan apik masih ditunjukkan Kenjiro pada sesi murai batu Bermanfaat, namun sayang dia sempat mantul hingga keberuntungan belum berpihak kepadanya. "Saya akui pada sesi kali ini lawannya bagus-bagus semua," bilang H Ryan.

 

KENJIRO KETIKA MEREBUT JUARA PADA KELAS BERJIWA BESAR.

 

Keberhasilan Kenjiro bisa memuncaki satu kelas di even Piala Ketua SMM karena perawatan harian yang konsisten dilakukan oleh Ade dari Diki BF Cirebon. "Pengembunan pagi mulai habis Subuh kemudian dijemur selama 1,5 jam dan masuk kandang umbaran. Untuk extra fooding dikasih 5 ekor jangkrik pagi dan sore, kroto satu cepuk serta mandi satu minggu dua kali. Menjelang lomba H-1 sama seperti perawatan harian, hanya di tambahkan 1 ekor cacing," ungkap Ade.

Dengan hasil apik ini H Ryan menuturkan kesan-kesannya bermain di Piala Ketua SMM. "Saya sangat suka karena penilaiannya fair play dan konsep yang tertata rapi mulai mengambil nomor gantangan hingga mau naik gantangan. Apalagi hanya G-24 jadi kita benar-benar tahu mana burung yang betul-betul kerja. Insya Allah bulan Februari tahun depan saya siap bermain di SMM lagi, sukses buat SMM," tutur H Ryan. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KETUA SMM – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala ketua smm – surabaya kenjiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp