DUO PAKDE KEBANGGAAN KICAU MANIA PURWAKARTA

EBOD VIT VAGANZA #2

Duo Pakde Kebanggaan Purwakarta Bawa CH Kenjiro & Lindu Aji Raih Juara

Even Ebod Vit Vaganza (5/9) di Lapang esimen Armed 2 Sadang Purwakarta, menjadi ajang pembuktian kicau mania Purwakarta untuk menjajal gacoannya menghadapi burung-burung berkualitas dari luar daerah. Di kelas cucak hijau, bertaburan bintang yang sering juara nasional.

Dari kubu tuan rumah pun tidak mau tropi bergengsi Ebod Vit Vaganza kelas cucak hijau begitu saja diboyong ke luar kota. Hal itu dibuktikan oleh Pakde Siswo dan Pakde Dhoni, dengan gaco andalannya masing-masing yang bernama Kenjiro dan Lindu Aji.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kenjiro yang menjadi amunisi andalan Pakde Siswo dari Batik SF Purwakarta, benar-benar menjadi kebanggaan kicaumania Purwakarta. Kenjiro menunjukkan bisa tampil gemilang di hajatan akbar Ronggolawe Jabar IV.

Didukung penuh oleh kicaumania Purwakarta, Kenjiro makin ganas di atas gantangan. Rol tembak panjang ditunjang volum yang kencang, membuahkan dua tropi juara 1 bagi Pakde Siswo dan Batik SF Purwakarta, masing- masing di kelas Ebod Vit dan Losgan.

 

KENJIRO

 

Hasil itu pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pakde Siswo. Selama karirnya di dunia burung berkicau khususnya Purwakarta, sudah banyak mengorbitkan burung-burung berkualitas yang sudah teruji di berbagai lomba lokal, regional, sampai nasional.

“Alhamdulillah, bisa ikut memeriahkan gelaran akbar perdana tahun ini di Purwakarta, setelah lama libur panjang. Terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania Purwakarta yang sudah support penuh ketika Kenjiro tampil. Gelar juara ini juga saya persembahkan buat kicaumania Purwakarta. Semoga bisa menjadi motivasi untuk selalu semangat dan terus berusaha untuk meraih prestasi di dunia burung berkicau,” begitu disampaikan Pakde Siswo.

 

 

Selain Kenjiro, ada satu nama lagi yang membuat bangga Purwakarta, Yaitu Lindu Aji besutan dari Pakde Dhoni bersama Asep Prasongko (Setro) di bawah bendera Sthira SF Purwakarta. Nama Pakde Dhoni sudah tidak asing lagi di dunia burung berkicau nasional, khususnya para Cendeters.

Ia bahkan diberi gelar Presiden Cendet oleh oleh cendeters nusantara karena dedikasi dan loyalitasnya mengangkat burung cendet hingga bisa eksis sampai saat ini. Pada gelaran Ebod Vit Vaganza ini, Pakde Dhoni membawa cucak hijau Lindu Aji, karena kelas cendet tidak di gelaran ini.

 

PAKDE SISWO HANTAR KENJIRO RAIH DOUBLE WINNER

 

Ternyata Pakde Dhoni tidak hanya piawai membuat amunisi cendetnya juara, tapi cucak hijau pun bisa Pakde Dhoni olah hingga berhasil meraih satu predikat juara.

“Alhamdulillah, bisa ikut berpartisipasi di Ebod Vit Vaganza. Meskipun tidak ada kelas cendet, tapi saya tetap mendukung penuh even ini. Mudah-mudahan even ini menjadi awal kebangkitan kembali dunia burung berkicau Purwakarta setelah sekian lama vakum karena pandemi Covid-19. Pokoknya doa saya semoga seluruh kicaumania nusantara senantiasa selalu diberikan kesehatan. Amiin,” pungkas Pakde Dhoni.

 

 

Sejumlah even resmi dan dikemas cukup akbar sudah menunggu di depan mata. Pada 26 September di Purbalingga ada Adibal Cup 2, kemudian 3 Oktober ada Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta. Event ini membatasi jumlah gantangan, kelas atau sesinya juga dibatasi hanya 20 saja.

Berlanjut ke 7 November, di Purwokerto ada Piala Pahlawan VI, di kota Magelang ada Piala Pariwisata. Ini adalah merupakan lanjutan dari event yang sempat ditunda. Berikutnya 14 November, giliran PBI Solo punya gawe, lalu sepekan setelahnya ada Bung Tomo Cup Surabaya pada 21 November.

 

SETRO & PAKDE DHONI RAIH PRESTASI LEWAT LINDU AJI

 

Masih di hari yang sama, 21 November, di Cilacap juga ada gelaran Putra Sirip Cup I. Di penghujung tahun, tepatnya 12 Desember, sudah menunggu event akbar kebanggaan Jawa Barat yaitu Bandung Lautan Api Cup, yang digelar pada hari ulang tahun BnR.

Oh ya, ada kabar gembira yang tidak boleh pembaca lewatkan. Mulai Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin terbuka lebar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya di kios/agen tempat membeli pakan. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR. [denny, maltimbus]

DATA JUARA EBOD VIT VAGANZA PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ebod vit vaganza ch kenjiro lindu aji

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp