MB REVOLVER ANGKAT NAMA TTNT BF MALANG UNTUK BAWA PULANG DUA TROPHY KEJUARAAN.

PIALA KERAJAAN KEDIRI, #9

TTNT BF Selalu Andalkan Hasil Breeding Sendiri, Revolver Bawa Pulang Dua Trophy Penghargaan

Murai batu Revolver milik Teguh dari TTNT BF masih bisa pulang dengan tersenyum untuk membawa pulang dua gelar kemenangan pada Piala Kerajaan Kediri Minggu, 22 November 2020.

Tim yang berdomisili di Malang TTNT BF yang digawangi oleh Teguh selalu mengandalkan hasil ternakan sendiri untuk kelas murai batu. "Revolver hasil breeding kami sendiri dan selalu bisa mengangkat nama TTNT BF diberbagai lomba di kota Malang," ujar Teguh kepada Burungnews.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bermain beberapa kelas Revolver berhasil membawa pulang dua trophy penghargaan pada even akbar di Piala Kerajaan Kediri kali ini. Bertarung pada sesi Murai Batu Ring Panjalu Revolver langsung memperlihatkan aksi sujud serta ngeplay diiringi lagu cililin, kenari, serindit dan cucak jenggot masih bisa menduduki posisi ke empat.

Kembali mencoba peruntuhan pada sesi Murai Batu Ring Kilisuci, Revolver masih stabil lewat aksi heroiknya untuk bisa naik satu tingkat dengan membawa pulang juara 3. "Dengan keberhasilan ini Teguh makin percaya diri untuk menyambut even selanjutnya yaitu Malang Satu Titik Minggu (6/12), semoga bisa membawa hasil yang terbaik," tutur Teguh. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI, KLIK DI SINI

 

TEGUH SELALU BANGGA DENGAN HASIL BREEDINGAN SENDIRI.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri ttnt bf revolver

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp