TOPLES RELA MENATO LEHER DENGAN LOGO KWK


PIALA KERAJAAN KEDIRI, #6: Rela Tato Leher Dengan Logo KWK + Video

Novadi Cahya dari Ringinpitu Tulungagung rela menggambar lehernya dengan tato logo KWK. Ini dilakukan bukan endorse. "Gaco saya bisa moncer setelah pakai sangkar KWK. Saya merasa punya hoki setelah pakai sangkar ini," katanya.

Saking cintanya sama produk sangkar KWK, Novadi Cahya atau Cak Toples rela menato lehernya dengan gambar logo KWK. Ini dilakukan dengan ikhlas, tanpa bayaran sepeserpun. "Itu bukan endorse mas, coba tanya langsung ke Cak Toples," kata Adam Elyasin kepada Burungnews saat menjaga stand KWK di even Piala Kerajaan Kediri, Minggu 22 November 2020.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Penasaran, Burungnews mencoba wawancara dengan Cak Toples. Pemain yang tinggal di Ringinpitu Tulungagung ini membenarkan kalau ia tidak menerima bayaran dari KWK. "Saya lakukan ini murni karena saya cinta KWK. Sejak pakai sangkar KWK, burung saya moncer terus," kata Cak Toples.

Gaco milik Cak Toples adalah cucak hijau bernama Eplekenyes. Di Tulungagung dan sekitarnya, gaco ini cukup dikenal karena prestasinya yang cemerlang. Bahkan untuk sangkar burung kesayangannya itu, Toples harus membeli dengan harga penuh, tanpa diskon.

 

ADAM ELYASIN

 

"Saya si orangnya simpel mas. Melihat teman punya usaha, saya sangat senang. Jangan sampai kita merugikan, tidak perlu minta diskon apalagi gratis. Karena itu saya ingin mensuport sebisa yang saya lakukan. Dan tato inilah salah satu bentuk suport bisa saya berikan," kata Cak Toples.

Menurut Adam Elyasin, masih ada satu pemain lagi yang rela menato tubuhnya dengan gambar KWK. Sayang, saat Burungnews merapat di stand KWK, pemain asal Blitar yang dimaksud Adam belum datang.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Sementara itu, Adam Elyasin memaparkan kalau penjualan sangkar di Stand KWK kemarin sangat bagus. Lebih dari separuh sangkar yang dipajang terjual, dan seluruh merchandise KWK seperti kaos dan lain-lain ludes terjual.

"Untuk kaos dan aksesoris KWK ludes terjual, malah banyak pemain yang pesan dan minta dikirim ke alamat. Untuk pengiriman kaos, saya tambahkan biaya Rp 10 ribu. Sedangkan untuk sangkar free ongkir," beber Adam.

 

ISTRI BUDI BOGEM JUGA PAKAI KWK

 

Untuk sangkar, ongkir memang sengaja digratiskan karena pengiriman lewat Rail Express atau ekspedisi kereta api. Tentu saja meski free ongkir, harga sangkar tidak dinaikkan. "Khusus untuk pemesanan sangkar di seluruh pulau Jawa yang dilewati kereta api, tidak ada biaya ongkir, dan harga sangkar tidak naik," tegas Adam.

Di Piala Kerajaan Kediri, salah satu bentuk suport Sangkar KWK adalah meminta panitia untuk membuka kelas wajib sangkar KWK. Kelas yang dipilih adalah Love Bird Reguler D Bintang PBI. Kelas ini dipenuhi kontestan. 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

"Untuk semua kelas, kami siapkan hadiah tambahan uang tunai untuk juara 1 apabila memakai sangkar KWK, karena KWK adalah sangkar juara. Dan salah satu gaco yang memakai sangkar KWK diantaranya love bird Utun milik Mas Agung Mahadewa. Sekelas Mas Agung saja pakai KWK," kata Adam. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri logo kwk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp