CUAN SF BERHASIL UKIR PRESTASI


PIALA KERAJAAN KEDIRI, #17: Tanpa Kawalan, Cuan SF Antarkan LB Cinderella Raih Podium 2

Mendengar banyak burung-burung ternama yang hadir di Piala Kerajaan Kediri, membuat Abah Husein ingin mencoba beradu akan kualitas gaco-gaconya. Tanpa adanya kawalan, salah satu gaco love birdnya Cinderella berhasil menjadi runner up.

Datang dari kota Surabaya, pasukan Cuan SF yang membawa gacoan murai batu, cucak hijau dan love bird terlihat bisa tersenyum dengan lebar. Pasalnya, tim yang dikomandoi oleh Abah Husein ini berhasil membawa pulang 1 tropi runner up lewat aksi love bird Cinderella.

 

 

 

Tentunya ini merupakan prestasi yang membanggakan, bisa dilihat saat itu banyak love bird nasional yang turun untuk memperebutkan tahta. “Banyak lawan yang berat tadi, seperti Let’s Go, Roro, Nadine dan masih banyak lagi yang turun untuk memanaskan arena,” buka Abah Husein.

Love bird Cinderella juga termasuk burung yang unik. Burung ini harus gigit ruji terlebih dahulu baru bisa mengeluarkan kekean panjangnya. Terlihat nyaris 3 menit durasi kekeannya dikeluarkan dengan suara lantang.

 

ABAH HUSEIN ANTARKAN LB CINDERELLA RAIH PODIUM 2

 

Selain durasi panjangnya, jeda yang cukup rapat juga diperlihatkan Cinderella saat mengikuti sesi love bird Fighter Bintang PBI A. Tak heran lewat keterampilannya yang apik ini, Cinderella berhasil meraih juara ke-2. “Cinderella memang sudah memperlihatkan kestabilannya dalam waktu satu setengah tahun ini,” ucap Abah Husein.

Tak hanya itu, Abah Husein sendiri mengaku memberikan apresiasi tinggi kepada PBI karena telah memberikan penghargaan yang layak karena kinerja gaconya. “Jujur saya tidak dikawal ataupun memberi uang ke juri. Saya sendiri pun kaget di even tingkat nasional ini kami diberi kenang-kenangan manis dengan membawa pulang tropi juara 2. Terima kasih untuk para juri yang bertugas,” ungkapnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Setelah sukses meraih tropi di even Piala Kerajaan Kediri, Abah Husein merencanakan akan turun full team kembali di even Bung Tomo Cup 3. “Insyallah saya akan hadir di even Bung Tomo Cup 3. Semoga ada rezeki istimewa lagi untuk gaco-gaco kami di sana nanti,” tutup Abah Husein. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD CINDERELLA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri cuan sf lb cinderella

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp