CH NAWANG WULAN RAJAI KELAS UTAMA PANJALU


PIALA KERAJAAN KEDIRI, #1: Nawang Wulan Obok-Obok Kediri

Cucak hijau Nawang Wulan membuktikan ketangguhannya. Setelah kuatrik di KMW Solo Raya, kembali meraih hatrik di Piala Kerajaan Kediri, termasuk kelas utama.

Piala Kerajaan Kediri benar-benar luar biasa. Kicaumania dari berbagai daerah lintas blok merapatkan barisan di Taman Tirtoyoso Kota Kediri, Minggu 22 November 2020.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Nawang Wulan, saat ini memang sedang menjadi perbincangan. Sebelum melawat ke Kediri, memborong juara 1 hingga 4 kali di gantangan Wirun, Mojolaban, Sukoharjo. Sejumlah vidio aksi juga mudah Anda cari di channel YouTube.

Sebagian kicaumania memang “meragukan” ketangguhan Nawang Wulan, mengingat prestasi baik saat meraih kuatrik maupun sebelumnya, sebatas berada di gantangan rutin setingkat latpres.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Padahal, KMW itu saat ini menjadi barometer di Solo Raya untuk burung ocehan. Cucak hijau dimainkan banyak sesi, selalu penuh 60 gantangan. Jadi biar letaknya di pinggiran, kualitas jago yang bertarung tidak bisa diremehkan,” ujar David, salah satu juri senior di Solo Raya yang mengaku terus memantau perkembangan Nawang Wulan.

Apa yang disampaikan David terbukti bukan omong kosong. Piala Kerajaan Kediri adalah event nasional yang sangat prestise. Semua kelas tiket sudah sold out begitu brosur dibagikan. Lawannya burung-burung terbaik lintas blok. Ngomong cucak hijau burung papan atas Jawa Timur saja luar biasa sangar dan garangnya. Ternyata, Nawang Wulan bisa juara 1 kelas utamadan dua kelas prestis berikutnya.

 

CH NAWANG WULAN JUARA 1 LAGI DI KELAS KILISUCI A

 

Prestasi ini seakan mengabsahkan bila Nawang Wulan saat ini sudah naik kasta menjadi jawara nasional. Jago yang mulai event ini tertulis atas nama Gus Ibad Malang ini pun, segera bersiap menuju event-event nasional berikutnya.

Sebenarya, Nawang Wulan sudah disiapkan tiket untuk turun 6 kelas. Pada sesi pertama, penampilannya memang belum panas, masuk peringkat 6. Namun pada sesi ke-2, 3, dan 4 langsung tancap gas hingga semua meraih juara 1.

 

 

Dua kelas terakhir, akhirnya diputuskan untuk tidak diturunkan lagi. "Sudah cukup lah, main 4 kali. Kasihan, apalagi sudah hujan. Yang jelas kami sangat puas baik secara penampilan maupun secara prestasi. Sekarang, orag tak bisa lagi bilang itu hanya juara pinggiran kan," ujar Gus Ibad yang ikut mengibarkan Duta Bali Vaganza.

Bali Vaganza adalah event gelaran RGN yang bakal berlangsung 13 Desember di Denpasar, Bali. Awalya, hanya main 1 lapang. Karena antusiasme yang luar biasa, akhirnya ditambah menjadi dua lapang.

 

 

Piala Kerajaan Kediri adalah gelaran PBI Cabang Kediri yang diketuai Erick LM dan Dwi Jalu sebagai Wakil Ketua. Turut hadir di event ini Ketua Umum PBI Pusat H. Bagya Rahmadi. Di pertegahan lomba, juga menyusul Ketua Pengda PBI Jawa Timur Bapak Heri Sugihono.

Menurut Erick LM, Piala Kerajaan Kediri digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Kami bekerjasama sama dengan Gugus Tugas Covid, dibantu personel dari Polri, TNI, Satpol PP, serta team khusus untuk memastikan protokol bisa ditaati. Selain wajib memakai masker, semua yang ada di sini juga harus saling jaga jarak. Semoga bisa tetap berjalan dari awal sampai akhir,” ujar Erick. [maltimbus]

 

JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI, KLIK DI SINI

 

H. BAGYA RAKHMADI (KETUM) DIAPIT OLEH ERICK LM (KETUA CAB. KEDIRI) DAN DWI JALU (WAKA CAB. KEDIRI)

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri cucak hijau nawang wulan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp