KELAS MURAI BATU EKSEKUTIF FULL GANTANGAN

PIALA KEBOKICAK, #2 + VIDEO

MB Jambrong dan Gandrung Jajal Even Lebih Tinggi

Beberapa kali menjalani lomba selevel latpresan di Mojokerto, murai batu Jambrong selalu naik podium 1. Menjajal ke event yang lebih tinggi, yaitu di Piala Kebokicak, Jambrong masih hoki.

Murai batu Jambrong milik R Sultan dari Kicman Course Mojokerto adalah murai dengan banyak prestasi sebelum masuk kandang breeding. Jambrong bahkan sempat mendapatkan penawaran dengan nilai yang fantastis saat main di sebuah event di Surabaya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lama tidak ikut lomba, beberapa Minggu sebelum Lebaran 2022 lalu, gaco ini terdengar cabut dari kandang dan meraih hasil bagus di latpresan. Setelah Lebaran, pada Rabu, 4 Mei 2022, di Halal Bihalal Aqila BC Mojokerto, Jambrong bahkan meraih juara 1 dan 1. Selepas dari Aqila, pada hari yang sama, Jambrong mampir di BnR Mojoagung, Jombang dan kembali meraih juara 1.

Beberapa kali sukses di event setingkat latpresan di sekitaran Mojokerto, pemilik Jambrong rupanya ingin menjajal gaco ini ke event yang lebih menantang, yaitu Piala Kebokicak di Jombang, pada 8 Mei 2022.

 

MURAI BATU JAMBRONG YANG DIKAWAL MR SALIM DAN TEAM (KANAN) SAAT JUARA 2

 

Main sebanyak tiga kelas tanpa pengawalan pemiliknya karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, Jambrong meraih juara 2 di sesi Murai Batu VIP dan juara 6 di Murai Batu Eksekutif.

“Belum kondisi terbaiknya. Disyukuri saja hasil hari ini,” ucap Mr Salim yang menjadi perawat dan joki murai batu Jambrong.

 

 

R Sultanudin yang juga menjadi owner sekolah mastering murai batu yang berada di Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Mojokerto melalui pesan WA-nya mengatakan senang gaconya mulai mau diajak jalan-jalan di event besar.

“Mudah-mudahan makin baik lagi di event-event selanjutnya sehingga bisa membawa nama baik sekolah mastering murai batu Kicman Course Mojokerto,” ucap R Sultanudin.

 

MB GANDRUNG RAIH PODIUM II DI KELAS EKSEKUTIF

 

Prestasi yang diraih Jambrong senada dengan Gandrung, murai batu andalan Fiari MQ dari Pujangga Kelana BF. Breeder Murai Batu ini sukses melejitkan Gandrung di podium dua kelas Eksekutif.

Dengan gaya kekinian, full sujud dibarengi lontaran suara kenari, love bird, dan dipungkasi ciclilin, membuat aksi Gandrung terlihat mewah. "Alhamdulillah Gandrung masih bisa meraih podium," bilang  Fiari.

Di kelas Eksekutif, gaco yang mampu meredam kehebatan gandrung adalah Kerikil milik H Yanto dari Duta KHI Jombang. Untuk melihat aksi Gandrung, simak videonya. (RANTO/RAFFAEL/ANGGA/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KEBOKICAK, KLIK DI SINI

 

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala kebokicak mb jambrong gandrung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp