H DOEL BASET KMP PEKALONGAN. KACER PANGLIMA CETAK HASIL NYERI

PIALA KARANG TARUNA BATANG #1

Kacer Panglima Tampil Dahsyat, LB Butha, Gembil, Jerry dan Amanda Naik Podium

Penampilan gemilang ditunjukkan kacer Panglima saat melakoni laga Piala Karang Taruna Kabupaten Batang. Tampil meyakinkan dengan variasi lagu, durasi kerja dan volume di atas rata-rata, gaco milik H. Doel Baset dari KMP Pekalongan ini meraih dua kali podium pertama.

Even hasil kolaborasi Ronggolawe DPC Pekalongan dan Karang Taruna Kabupaten Batang yang digelar pada Minggu, 4 November 2018 ini berlangsung meriah. Berlokasi di THR Kramat Batang (Belakang Dracik Kampus Batang), lomba diikuti tidak kurang dari 935 peserta yang datang dari berbagai wilayah.

 

 

INDRA LIMPUNG BC. BUKTIKAN LEWAT LB GEMBIL

 

Ramai dan ketatnya persaingan di even ini bisa terlihat pada setiap kelas yang disediakan panitia. Di antaranya pada kelas kacer Sigandu, bersaing ketat dengan Tsunami milik Topik Duta Boss Cup dan Putra Salju milik Cuplis Batang, kacer Panglima milik H. Doel Baset keluar sebagai pemenangnya.

Kedigdayaan Panglima berlanjut pada kelas Sikembang. Lagi-lagi, Panglima menunjukkan talentanya sebagai burung yang berdarah jawara. Tampil dominan dan menonjol dengan memuntahkan isian, Panglima kembali naik podium pertama mengungguli Topeng Murka milik Rio Nahtif dan Tsunami milik Topik.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Berlanjut pada kelas love bird yang masih menjadi kelas primadona. Pada kelas Paud Ronggolawe, Gembil milik Indra Limpung BC keluar sebagai juara mengungguli Liu Kang milik Delai SF Kaisar Team. Pada kelas Paud Sigandu, giliran Melodi milik Figo Irmaya yang mencuri kemenangan, diikuti Tasya milik Mboyax Alas Roban BC dan Cru milik Krhisna Rocker SF.

Ketatnya persaingan juga tersaji pada kelas love bird dewasa. Pada kelas Sigandu, Vino milik Arif Sinyo Dua Putri BF keluar sebagai juara 1, diikuti Ducati milik Iqbal Eko Manyangan SF dan Amanda milik Tio SF Pemalang. “Alhamdulillah masih kebagian nomor kecil, lawan juga serem-serem Mas. Mudah-mudahan Amanda stabil ke depanya,” ucap Tio santai.

 

TIO SF PEMALANG. LB AMANDA (SI KUDA HITAM) MAKIN MELESAT

 

Pada kelas Ujung Segoro, Ducati milik Iqbal Mayangan SF berhasil meraih kemenangan, sedangkan posisi kedua diraih Jerry milik Mas Tom dari Dragon Pantura BC. Selanjutnya pada kelas Ronggolawe, Big Royal milik Alam Batang SF meraih juara pertama diikuti Vino milik Arif Sinyo Dua Putri BF dan Jerry milik Mas Tom Dragon Pantura BC. “Bersyukur Jerry mau kerja maksimal, terlebih belum bisa menjadi yang terbaik tetap harus kita syukuri Mas,” tandas Mas Tom Dragon Pantura BC.

Masih di kelas love bird dewasa, Vino milik Arif Sinyo Dua Putri BF keluar sebagai juara kelas Sikembang, diikuti Butha milik Bambang AB Galeh Duta Balekambang Kumandang dan Begal milik SRG Sumber Raya SF. Raihan love bird Butha ini semakin melambungkan nama Bambang AB Galeh Pekalongan yang sudah dikenal luas sebagai pengorbit murai batu handal.

 

DRAGON PANTURA BATANG. LB JARWO DAN JERRY NAIK PODIUM

 

Persaingan yang tersaji pada kelas kenari membuat kelas ini menjadi kelas neraka. Dimana gaco-gaco langganan juara satu panggung pada arena kali ini. Pada kelas Kenari Standar Umum Sikembang, Pancasona milik Holand Kongsi SF Purwokerto keluar sebagai yang terbaik mengungguli Durjana milik Onie PG SF Pekalongan dan Kebo Bule milik ABS Canary dari Kenari Bersatu Magelang.

Sedangkan pada kelas Kenari Standar Kecil Ujung Negoro, Predator milik Holand Konsgsi SF naik podium pertama, diikuti Gattuso milik Fero dari Papburi Kudus dan Super Star milik Teguh Nugroho dari Jend Soed Team. “Benar-benar menegangkan, terlebih lawan-lawan yang dihadapi bukanlah burung-burung sembarangan. Alhamdulillah Pancasona dan Predator bisa meraih hasil maksimal. Mungkin keduanya tahu kita kan datang jauh-jauh Mas,” canda Mahfud mewakili Kongsi SF Purwokerto.

 

CREW AB GALEH PEKALONGAN. LB BUTHA KIAN MATANG

 

Pada kelas Kenari Standar Umum THR Kramat, Tayo milik Atra dari Jend Soed Team Pekalongan berhasil menunjukkan talentanya sebagai burung bermental jawara. Dari awal digantang, Tayo langsung tancap gas ditunjang miliki volume yang tembus. Di akhir penilaian bendera koncer A pun menancap pada gantangannya.

 

DATA JUARA PIALA KARANG TARUNA BATANG, KLIK DI SINI

 

ROCKER SF PURWOKERTO. LB CRU CURI KEMENANGAN

 

KONGSI SF PURWOKERTO. KENARI PANCASONA DAN PREDATOR JUARA 1, LAMBUNGKAN DUTA BAWOR CUP

 

JEND SOED TEAM PEKALONGAN. KENARI TAYO MAKIN MENTERENG

KATA KUNCI: piala karang taruna kacer panglima love bird butha love bird gembil love bird jerry love bird amanda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp