SINYO COLE. COMEBACK, RACUN TIMUR BIDIK PIALA KAPOLSEK BATU WARNO

PIALA KAPTEN SAZIME #3

Comeback, MB Racun Timur Mulai Bidik Piala Kapolsek Batu Warno

 

 

Setelah sebulan bertapa, murai batu Racun Timur berhasil menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu gaco yang tidak boleh dipandang sebelah mata dengan mencetak dua kali podium pertama di Piala Kapten Sazime.

Senyum sumringah terpancar dari wajah Sinyo Cole begitu juri memberikan bendera koncer A di bawah gantangan Racun Timur, gaco miliknya. Tampil trengginas dengan gaya tarung sujud-sujud dan sesekali ndangak (nembak ke atas -red), murai batu ekor putih ini memutahkan lagu cililin, kenari, dan love bird.

 

SINYO COLE DAN TEAM. RACUN TIMUR MENANG NYERI

 

Tak hanya sekali meraih kemenangan, Racun Timur berhasil keluar sebagai bintang lapangan di gelaran kali ini dengan menjadi satu-satunya burung yang meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Sempat menghilang dari peredaran karena kesibukan dan kelahiran anaknya, Racun Timur memang tak pernah turun ke lapangan dalam satu bulan terakhir.

Kembalinya performa Racun Timur membuat Sinyo mulai menatap Piala Kapolsek Batu Warno Wonogiri yang akan digelar Minggu, 30 September 2018. “Sebenarnya pengen main ke Piala Raja, tapi ndak dapat tiket. Mungkin main lagi akhir bulan ke Wonogiri, Piala Kapolsek Batu Warno,” ungkapnya.

 

SINYO COLE. LANJUT KE KAPOLSEK BATU WARNO WONOGIRI

 

Dikenal sebagai pemain baru di dunia murai batu, Sinyo mengungkapkan apabila pola perawatan Racun Timur relatif mudah. “Perawatan harian, embun pagi jam lima itu wajib, sama poiler senin sampai kamis, jangkrik cukup 5 pagi dan sore, krotonya juga senin kamis kalau ada dikasih, kalau enggak ada ya enggak, mandinya sesukanya,” terangnya.

Meskipun hanya dimasteri menggunakan MP3, murai batu yang didapatkannya dari kawan SMP-nya ini merupakan burung jujur. “Tempelannya hanya menggunakan MP3 saja, yang penting jadwalnya diatur. Ini burung jujur, kalau sudah ketemu lawan langsung bongkar. Kalau di bawah ya ngoklok-ngoklok gini,” lanjutnya.

 

Ingin burung Anda selalu tampil MAKSI, setiap kali ada masalah seperti PENYAKIT juga bisa menemukan SOLUSI? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789, dapatkan produk dengan KUALITAS terbaik dan terjamin ASLI, serta petunjuk pemakaian yang benar.

 

RACUN TIMUR. POLA MAKAN DAN RAWATAN MINIMALIS, HASIL MAKSIMALIS

 

Meski pola makan dan rawatan minimalis, keberhasilan Racun Timur meraih kemenangan membuktikan bila keuletan dan ketlatenan dalam memahami karakter burung menjadi kunci dalam mencetak burung jawara. Ia berharap apa yang diperoleh Racun Timur kali ini menjadi motivasi bagi pemain-pemain murai batu seluruh Indonesia terus semangat dan tak patah arang dalam mencetak burung-burung jawara.

 

 

 

KATA KUNCI: piala kapten sazime racun timur sinyo cole piala kapolsek batu warno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp