TROPI PIALA KAPTEN SAZIME

JELANG PIALA KAPTEN SAZIME

Tiket Bisa Dibeli Di Lokasi, Ini Penampakan Tropi Eksklusifnya

Untuk memberi kesempatan pada para pemain yang belum memesan tiket, panitia Piala Kapten Sazime mengalokasikan 10 - 25% tiket untuk dijual langsung di lokasi melalui tiket box. Dilayani sebelum lomba dimulai, adanya tiket box ini diharapkan mampu menarik perhatian peserta.

Tinggal hitungan hari, gaung Piala Kapten Sazime yang akan digelar pada Minggu, 16 September 2018 di Gantangan KMW Wirun, Mojolaban, Sukoharjo makin menggema. Even yang dilaksanakan dalam rangka Road To Sazime Cup ini mendapat sambutan luar biasa dari kicaumania Solo dan sekitarnya terlihat dari banyaknya tiket yang sudah terpesan sampai saat ini.

 

 

LOKASI LOMBA

 

Dari informasi bagian tiketing, sudah ada 206 nama pemesan dengan total 600-an tiket terpesan. Untuk mengantisipasi membludaknya pesanan tiket dan memberikan kesempatan pada peserta-peserta yang ingin membeli tiket langsung di lokasi, panitia telah menutup pesanan sejak Selasa, 11 September lalu.

“Pemesanan tiket memang kita tutup lebih awal. Hal ini untuk memberi kesempatan pada kawan-kawan yang mau datang dan beli dadakan di lokasi,” ujar Fahky, bagian pemesanan. Meski sebagian besar tiket sudah terpesan, panitia memutuskan untuk menyisakan 10-25% total tiket untuk dijual di lokasi.

 

JADWAL LOMBA

 

“Untuk yang ingin beli tiket di lokasi, silahkan merapat besok Minggu sebelum lomba dimulai. Kita akan buka tiket box untuk melayani teman-teman yang tiba-tiba pengen main ke sini,” terangnya. Tak hanya pemain lokal, Ia yakin pemain-pemain luar kota pun ingin ikut andil di gelaran kali ini.

Selain menawarkan kemasan dan hadiah menarik, gelaran kali ini memang memiliki daya tarik tersendiri dengan adanya tropi eksklusif berbentuk sangkar untuk juara umum. “Tropinya istimewa, pesanan tiket juga banyak, kalau nggak mau ketinggalan even bergengsi ini, kamu harus datang! Kita kumpul satu titik di Gantangan KMW besok Minggu,” pungkasnya.

 

DATA PEMESANAN TIKET PIALA KAPTEN SAZIME

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala kapten sazime

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp