GENTOLET IN ACTION

PIALA KAPTEN SAZIME #2

Dapat Sebutan Istimewa, LB Gentolet Naik Tahta

Mendapat beberapa kali sebutan istimewa, love bird Gentolet milik Adhimukti SF keluar sebagai bintang lapangan di kelas Lavender Piala Kapten Sazime. Bersaing ketat dengan Barong dan Nyi Deprok, love bird palamas ini keluar sebagai pemenang.

Laga kelas love bird di Piala Kapten Sazime menjadi salah satu sesi yang paling ditunggu oleh kicaumania yang hadir di Gantangan KMW. Tidak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, peserta luar kota pun terlihat antusias untuk mengikuti gelaran kali ini.

 

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD. SAMPAI MALAM TETAP RAMAI

 

Datang untuk silaturahmi dan mencoba peruntungan karena burung kurang kondisi, senyum sumringah terpancar dari wajah Sukma Lanang Jati begitu juri menancapkan bendera koncer A di bawah gantangan Gentolet, love bird miliknya. Tak hanya senang bisa menang, punggawa Adhimukti SF ini mengaku kaget melihat performa luar biasa yang ditunjukkan amunisi andalannya.

“Sebenarnya burungnya belum kondisi, Aku aja kaget Gentolet mainnya bisa sebagus tadi. Durasi keluar, kalau dua menitan lebih, sampai dapat sebutan istimewa berkali-kali. Jedanya juga lumayan rapat, main mojok, langsung ngunci dari awal sampai akhir. Nggak seperti biasanya,” jelasnya.

 

ADHIMUKTI SF. GENTOLET DAPAT SEBUTAN ISTIMEWA BERKALI-KALI

 

Di kelas utama Kapten, performa menjanjikan kembali ditunjukkan oleh Gentolet di awal-awal penilaian. Sayang, di pertengahan sampai akhir, love bird palamas ini tampil kurang greget sehingga harus puas di posisi keempat. Di kelas ini, Ahong MMH keluar sebagai pemenang diikuti oleh Jendral dan Simalakama.

Pulihnya performa Gentolet sebenarnya membuat pria jangkung ini ingin menurunkannya ke Piala Raja apalagi tersiar kabar soal diborongnya dua kelas khusus untuk love bird fighter. “Pengen lanjut ke Piala Raja sih, tapi belum kebagian tiket. Semoga ada yang mau jual atau dapat cancelan, lihat besok sajalah,” lanjutnya.

 

 

DATA JUARA PIALA KAPTEN SAZIME LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala kapten sazime gentolet adhimukti sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp