CJ SONIC DOUBLE WINNER

PIALA KAPOLSEK BATUJAJAR BANDUNG #1

Tembus 962 Peserta, CJ Sonic, LB Spike, dan Fortuner Stabil di Jalur Juara

Even Piala Kapolsek Batujajar yang digelar Minggu, 27 Januari 2019 di Lapang Gelbi BC, Kaum Selatan, Batujajar, Bandung, sukses  dihadiri para  kicaumania wilayah Bandung hingga tembus 962 kontestan.

Sejumlah pemain handal ikut memeriahkan lomba, salah satu diantaranya adalah CJ Sonic milik Mr Kholik yang memperkuat Kalapa Jaya SF.Tampil dengan dominasi suara gereja tarung dengan volume yang tembus membuat Sonic sukses meraih dua kali kemenangan di kelas cucak jenggot campuran A dan B. Hal ini semakin membuktikan kestabilan Sonic di jalur juara.

 

 

LB SPIKE RAIH PODIUM UTAMA

 

Prestasi yang diraih Sonic juga sudah banyak disandangnya, gelaran even akbar di wilayah Garut dan Purwakarta juga sering diikuti Sonic dan semakin menambah kapasitas Sonic sebagai burung mewah yang semakin bersinar.

Menurut Mr Kholik kehadiran Sonic yang merupakan gaco baru debutannya ini sebagai obat pelipur lara, atas kepergian empat gaconya pasca presiden cup V beberapa waktu lalu.
 

Pengin burung tampil maksi dan stabil di segala cuaca dan tetap terjaga kesehatannya? Jangan kuatir, sekarang adan LEMAN'S. Cukup satu tetes setiap hari, bisa melalu minuman, oleskan pada EF, atau bila burung terbiasa dipegang bisa teteskan langsung pada paruh.  Coba dan buktikan, jangan sampai tertinggal dengan yang lain.

 

“Gaco-gaco kami memang baru mati secara beruntun hingga berjumlah empat, kami sekarang punya gaco baru Sonic yang bisa menghibur kami karena sekarang Sonic sudah mulai sering juara terutama di even-even akbar, mudah-mudahan semakin stabil saja dan meraih juara,”ungkapnya.

Dengan kemenanganya kali ini even akbar di Purwakarta yaitu Nanjung 105 Cup Purwakarta (3/2) akan menjadi bidikannya berikutnya.

 

LB FORTUNER RAIH PODIUM UTAMA

 

Sementara itu LB Spike gaco milik Hendri dari JR 33 SF berhasil mencuri satu kali kemenangan. Tampil dengan durasi over, dengan kinerja rajin dan tuntas membuat Spike berada di podium utama kelas love bird junior danramil. Burung yang masih cukup muda ini hanya sederhana perawatannya, yaitu mandi dan penjemuran yang rutin tiap hari. Even-even seputar Bandung akan menjadi target selanjutnya.

Masih di kelas love bird ,kemenangan Fortuner gaco milik Agus dari Caderi SF di sesi LB Junior 1000 sigma membuat Agus merasa yakin gaco miliknya semakin cerah prestasinya, apalagi kinerja di lapang juga semakin gacor. "Alhamdulillah Fortuner masih membawa pulang tropi,” ucapnya.

 

Sekarang, mengakses burungnews.com bisa lebih mudah dan cepat, dengan mengunduh APPS di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS).

 

 

SALAH SATU PESERTA DENGAN SANGKAR RAJA

 

ROSA SF MAKIN EKSIS

 

TEAM JURI

KATA KUNCI: piala kapolsek batujajar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp