NOOR BEWOK. AM NENGGALA JUARA 1, 1, 2

PIALA KAPOLDA JATENG, #3

Bawa Satu Burung, AM Nenggala Nyaris Bawa Pulang 4 Tropi

Raut muka Noor Bewok sempat kusut di sesi pertama anis merah. Jagoannya yang lagi kerja enak-enaknya, tiba-tiba nebok. Noor yang memakai jersey Royal Merapi warna merah-putih langsung ngeluyur pergi ketika penjurian masih berlangsung.

Di sesi berikutnya, jagoan yang memakai sangkar boxy itu kembali tampil apik di kelas Gedong Songo tiket 500K. Kali ini, Noor tampak memantau dengan kaos hitam. Nenggala, nama burung anis merah itu, akhirnya merebut juara 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada dua sesi lainnya, Nenggala kembali meraih juara 2, dan sesi penutup juara 1. Raut kusut di sesi awal pun hilang, berganti dengan rona wajah gembira.

Dari 5 kelas anis merah yang dibuka, Nenggala turun 4 kali. Setelah Zonk di sesi awal karena nebok, 3 sesi lainnya berakhir dengan tropi juara 1, 2, dan 1. “Sesi awal sebenarnya sangat bagus kerjanya. Optimis lah bisa masuk 3 besar. Masalah apakah mau ke-1, 2, atau 3 ya potensinya ada, tapi itu kan prediksi, tinggal bagaimana menurut juri yang menilai pada situasi itu,” jelas Noor.

 

NOOR DAN DEMANG SURO, NELANGGA TAK TERBENDUNG SETELAH NOOR GANTI BAJU

 

Noor pun menyadari kesalahannya. “Saya pakai jersey merah-putih, ini baju yang sangat dikenali Nenggala karena sering dipakai Demang Suro, panggilan akrab Dwi Magelang, yang sehari-hari merawat dan menggantangnya. Makanya begitu melihat ke arah saya, seperti kaget lalu oncling.”

Noor mengaku mensyukuri hasil ini. Pak Bos yang dilapori hasil dari Piala Kapolda Jateng juga meresepon dengan bahagia. “Hari ini kami hanya bawa satu burung saja, anis merah Nenggala yang sehari-hari dirawat di Magelang. Alhamdulillah hasilnya cukup bagus. Semoga di gelaran lainnya juga tetap menunjukkan kinerja baik,” imbuh Noor.

 

 

Noor siap menurunkan jago-jago Royal Merapi yang sedang dalam kondisi ke sejumlah event, seperti Piala Pradana 2 pada 4 Desember besuk, Nona Kicau Cup 2 pada 18 Desember, hingga Tugu Muda Cup Semarang pada 15 Januari 2023 yang akan datang.

“Insya Allah jago yang siap akan kita turunkan, selain anis merah semoga murai batu dan cucak hijau juga siap. Semoga penjurian juga bisa berjalan apa adanya sesuai fakta lapangan saja. Ini di Piala Kapolda secara saya sudah cukup bagus, bahwa bagaimana pun tetap perlu ditingkatkan, itu juga berlaku untuk event di EO-EO lainnya. Sukses buat buat Piala Kapolda Jateng, buat Pak Prio, RGN, Viking Arena, semoga makin maju dan berkembang,” pungkas Noor. [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA KAPOLDA JATENG, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: piala kapolda jateng am nenggala noor bewok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp