PUR NARITA, HWAMEY RAMAI BIKIN SEMANGAT TURUN LAGI

PIALA KAJARI SURAKARTA, 3 FEBRUARI

Hwamey Makin Ramai, Pur Narita Makin Semangat

Pekan lalu, jagoan hwamey milik Pur Narita, dua kali menempati urutan ke dua di Piala Sri Paduka Mangkunegara IX. Hasil yang cukup memuaskan, sekaligus menunjukkan perfoma dan kualitas yang mumpuni. Pur, pemain lawas yang dikenal sebagai spesialis hwamey itu, kini mengaku bertambah semangat.

Saat ini Pur mengendalikan sejumlah jago Hwamey yang mumpuni. Sapujagad yang bisa dibilang jagoan baru, langsung moncer dan menyapu dua kali juara 2 di Mangkunegaran. Jago lainnya, Destroyer merebut juara 1 Linduaji Semarang, juara 1 PJSI Solo, juga juara 1 di Prambanan.

 

 

WHAMEY MANIA DUTA PIALA KAJARI

 

“Sebagai pemain burung, sebenarnya saya tidak pernah benar-benar meninggalkan hobi burung. Hanya saja ritmenya berkurang. Sempat ikut meramaikan pasar tanaman atau daun waktu ramai-ramainya Jemani, lalu ikut lomba burung lagi menurunkan love bird, tapi sekarang setelah whamey mulai ramai, semanmgatnya benar-benar berbeda,” ujarnya kepada burungnews di sela-sela lomba Piala Sri Paduka Mangkunegara IX, Minggu 13 Januari 2019.

 

Apa pun jenis burung Anda, berikan paduan LEMAN'S dan QUATTRICK. Lihatlah penampilan burung yang semakin maksi dan stabil. Jangan ketinggalan dengan yang lain.

 

Semangat menurunkan hwamey, rupanya tidak hanya ada pada Pur saja. Selain sekarang banyak pemain yang terhitung baru, para pemain lawas pun sudah mulai banyak yang kembali bersemangat gara-gara hwamey. “Dengan fakta ini, saya berharap semakin banyak EO yang mau membuka kelas hwamey, khususnya Solo dan sekitarnya. Saya juga mau bela-belain pergi ke Jogja, karena untuk saat ini di sana memang lebih ramai.”

Pur pun sangat mendukung dan memaastikan untuk kembali hadir di gelaran Piala Kajari Surakarta, Minggu 3 Februari besuk. “Salah satunya,  saya salut dengan PBI, karena sejauh ini konsisten membuka kelas hwamey. Jadi rangkaiannya setelah Piala Kajari, saya kembali siapkan hwamey ke Jogja Istimewa 17 Februari, lantas ke Piala Adipura Klaten 3 Maret di Taman Candi Prambanan. Selumnya, Pur juga memastikan turun di Gebyar Anis Merah Klaten pada 20 Januari besuk. Di sini, juga membuka dua kelas Hwamey, lalu ada undangan juga turun ke NZR Cup Malang 27 Januari besuk. Di Malang dan Jawa Timur pada umumnya, hwamey juga ramai sekali. “

 

 

Even lain yang membuka kelas hwamey dan menyediakan bonus bagi para pemenangnya, adalah Semarang Vaganza pada 27 Januari besuk. Para hwamey mania khususnya di Jawa Tengah dan DIY, juga siap meramaikan gelaran ini.

Ramainya kelas hwamey, membuat banyak pemain sekarang bergerilya berburu burung impor ini. Menurut Pur, orang mulai kesulitan mendapatkan Hwamey, apalagi yang bagus-bagus. “Sebenarnya tidak hanya hwamey, mau jenia apa pun, kalau sudah pengin yang bagus dan prestasi, pasti ya akhirnya mengerucut pada burung yang itu-itu juga. Saya bersyukur karena sudah mengumpulkan beberapa jago yang secara materi bagus, tinggal poles-poles saja.”

Nah, yang masih penasaran dan pengin memiliki jago hwamey berkelas tapi belum mendapatkannya, Pur Narita bisa jadi salah satu rujukannya. Silakan berdiskuasi langsung dengannya di 0813.2941.5905

 

 

BERIKUT BROSUR LOMBA YANG MEMBUKA KELAS HWAMEY, SEMUANYA MENAWARKAN HADIAH UTUH TANPA POTONGAN:

GEBYAR ANIS MERAH NUSANTARA - KLATEN, 20 JANUARI, KLIK DI SINI

NZR INDONESIA CUP MALANG, 27 JANUARI, KLIK DI SINI

SEMARANG VAGANZA, 27 JANUARI, KLIK DI SINI

PIALA KAJARI SURAKARTA, 3 FEBRUARI, KLIK DI SINI

SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, 17 FEBRUARI, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: pur narita hwamey hwambi gebyar anis merah nusantara piala kajari surakarta supremasi jogja istimewa nzr indonesia cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp