PANITIA DEMEN SAJE

ROAD TO DEMEN SAJE, BALI + DATA JUARA

Meriah, Diramaikan Komunitas Hwamey, SRDC, Konin, Cucak Jenggot, Anis Kembang

Gantangan D Tukad di Kertalanggu, Bali, kembali meriah oleh kehadiran kicaumania pada Minggu, 5 September 2021. Dalam suasana PPKM Level 3, gelaran sengaja dikemas 36-G untuk semua kelas. Selain anis merah, murai batu dan hwamey juga full peserta.

Panitia juga tetap berkomitmen dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, mulai kewajiban memakai masker, mengatur jarak antar-peserta, rajin mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer yang disediakan oleh panitia.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Kicaumania dari berbagai daerah di Bali hadir, termasuk para komunitas dari Bangli, Klungkung, Karangasem, Denpasar, Badung, Singaraja, dan masih banyak lagi.

Kelas SRDC lokal Bali juga mulai ramai. Setiap gantangan yang membuka kelas SRDC nyaris selalu dipenuhi peserta. Kebanyakan gantangan pun membuka hingga 2 kelas / sesi. Kini, dengan semakin banyaknya penggemar, harga burung lokal ini mulai bergerak naik.

 

KOMUNITAS CUCAK JENGGOT SINGARAJA

 

Pemain cucak jenggot mania dari Singaraja juga rela menempuh jarak tempuh yang lumayan jauh, hingga 3 jam.

Popularitas hwamey juga masih tetap bertahan bahkan cenderung meningkat. Ini terlihat dari peserta yang juga penuh. Jangan tanya dengan kelas anis merah dan murai batu, yang saat ini bisa dikata menjadi jenis burung yang begitu favorit di Bali dan dianggap memiliki prestis yang tinggi.

 

 

Jangan tanya bagaimana meriahnya kelas murai batu dan anis merah yang bisa dikatakan paling favorit di Bali. 3 kelas murai batu, semua full 36-G tanpa menyisakan gantangan kosong.

Secara umum, lomba yang dipandu oleh MC handal Mr. John berlangsung lancar dan tertib dari awal hingga akhir lomba. Suksesnya gelaran ini menjadi harapan lomba-lomba di Bali bisa kembali digelar lebih meriah lagi, meski tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

KOMUNITAS JAWARA KONIN

 

Jangan lupa, para kicaumania di seluruh tanah air juga mendapatkan kabar gembira. Kini kesempatan mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya secara langsung tanpa diundi semakin terbuka lebar. Caranya gampang, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing).

Kupon dimasukkan ke dalam kemasan pakan dan didistribusikan sampai 31 Desember tahun ini. Bila ada konsumen yang baru mendapatkan pakan dengan kupon tersebut setelah 31 Desember, masih tetap berlaku. [bilal, maltimbus]

 

 

PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS ANIS KEMBANG

 

PIAGAM PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS HWAMEY

 

KELAS SRDC

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PERANG BINTANG MURAI BATU 36-G

 

SESI ANIS MERAH

 

SESI HWAMEY FULL

 

 

DATA JUARA ROAD TO DEMEN SAJE:

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to demen saje

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp