HENDRI LE. AM SOEHARTO HATRIK DI PIALA JOKO TINGKIR 3 FEAT KAW TEAM

PIALA JOKO TINGKIR 3 FEAT KAW TEAM, #1

Menang Hatrik, AM Soeharto Mantap ke D’Pong Bird Festival

Tampil impresif di Piala Joko Tingkir 3 Feat KAW Team, anis merah Soeharto berhasil sapu bersih gelar juara. Menang hatrik, amunisi andalan Hendri Le Galeri Anis Merah Temanggung ini makin mantap ke D’Pong Bird Festival.

Menjadi salah satu wadah komunitas, Karebet Salatiga adalah salah satu EO yang berkembang di kota Salatiga. Bertempat di SMK Telkom Tingkir, gelaran yang bertajuk Piala Joko Tingkir 3 Feat KAW Team sukses dihelat dengan ramai dan kondusif meski kondisi cuaca mendung.

 

 

HENDRI LE. BERSAMA ANIS MERAH SOEHARTO

 

Meski masih berumur muda, penampilan impresif ditunjukkan oleh anis merah Soeharto baik di kelas reguler maupun tantangan. Dengan gaya buka paruh penuh dan power dahsyat, amunisi yang dikawal oleh Hendri Le ini berhasil menang hatrik setelah tampil konsisten dengan gaya teler cukup ekstrim.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam beberapa pekan terakhir, nama anis merah Soeharto dan sosok Hendri Le Temanggung memang menjadi bahan perbincangan di kalangan aniser tanah air. Kegigihan dan tangan dingin Hendri Le dalam memoles anis merah yang masih berusia muda menjadi salah satu faktornya. Tak hanya itu, kesuksesan Soeharto di setiap penampilannya disangkutpautkan dengan daerah alaminya yang dari berhawa dingin, lereng Gunung Sindoro Sumbing.

 

GALERI ANIS MERAH TEMANGGUNG DI PIALA JOKO TINGKIR 3

 

Tak hanya Soeharto, Hendri Le juga telah mengorbitkan sejumlah amunisi baru dengan ring ASSPN, YD, dan Le seperti Bolodewo, Erdogan, dan Soeharto sendiri. Aksi sapu bersih gelar juara Soeharto di Piala Joko Tingkir 3 Feat KAW Team ini semakin memantapkan Hendri Le turun ke D’Pong Bird Festival yang akan digelar pada Minggu, 12 Desember 2021. [danu]

 

DATA JUARA PIALA JOKO TINGKIR 3 FEAT KAW TEAM, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA BURUNG, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: piala joko tingkir feat kaw team soeharto hendri le

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp