MUKIYI MEMBORONG 4 GELAR JUARA PERTAMA ALIAS KUATRIK.

PIALA JOKO SAMUDRO II #3

Pertarungan Jawara-Jawara Love Bird Jawa Timur

Jawara-jawara love bird dari Jawa Timur berebut menjadi yang terbaik pada even Piala Joko Samudro II Gresik. Gaco ngekek dari Gresik, Lamongan, dan Surabaya seperti Mukiyi, Kustono, Mancini, Tali Pocong, Robot Gedeg, Luna, Sumanto, Nonik hingga Saviola.

Ring Landak milik Landak dari Mama Suka SF tampil memukau pada sesi love bird balibu dengan meraih dua podium utama dari 4 kelas yang dilombakan. Burung lecek ini langsung menggebrak dengan sebutan medium beberapa kali pada sesi pembuka kelas love bird balibu A maupun B diikuti oleh Gayatri gaco Aries dari Sawahan Templek KBF dan Nyai Jr besutan AL dari BGM Indonesia pada posisi yang kedua.

 

 

MAHADEWA BAWA PULANG 8 PENGHARGAAN DENGAN DUA GACONYA CEPOT DAN DIESEL.

 

Untuk sesi love bird balibu C Ring Landak harus puas diposisi yang ke tiga, pada posisi pertama didapat oleh Betet gaco Haqi dari 7371 disusul oleh Nirmala jagoan Zainul dari Randu Barat Surabaya. "Disesi ini stamina Ring Landak mulai menurun, namun masih bisa masuk tiga besar sudah bagus," bangga Landak.

Dikarenakan cuaca berubah-ubah dari panas langsung hujan deras, selesai hujan cuaca berubah menjadi mendung membuat banyak burung yang tampil kurang maksimal. Dan pertarungan sengit di kelas love bird dewasa ini akhirnya dimenangkan oleh Mukiyi dengan meraih penghargaan terbanyak. Sementara yang lainnya rata-rata membawa 5 sampai 7 penghargaan.

 

KUSTONO GACO HARIES DARI CERMIN SF JUARA 1, 1, 1, 2, 2, 3, DAN 4.

 

Dominasi Mukiyi gaco milik Nendra yang pada gelaran kali ini mengatasnamakan H. Said Israel menjadi bintangnya dengan merebut 12 penghargaan 4 diantaranya juara 1 sekaligus mengantarkan menjadi juara umum SF. Bertarung dengan jawara-jawara Jawa Timur hasil yang dicapai kali ini sangat memuaskan.

Dengan gaya andalannya lecek berkali-kali dengan sebutan panjang namun Mukiyi berhasil meraih juara pertama pada sesi love bird F,H,M dan O, juara 2 sebanyak tiga kali, juara 3 sebanyak empat kali dan juara 4 sekali. Pada akhir-akhir lomba Mukiyi mulai beraksi tambahan dua kelas pada sesi love bird M dan O menambah perbendaharaan Mukiyi menjadi 4 gelar utama pada gelaran ini.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

"Syukur allhandulillah hari ini bisa meraih kejuaraan dengan masuk 4 besar semua kelas, hanya satu kelas saja yang tidak masuk nominasi," ungkap Andi pengawal Mukiyi.

Sedangkan Kustono gaco Haries dari Cermin SF on fire pada awal-awal lomba dengan meraih juara 2 pada sesi love bird A kemudian juara 1 dua kali pada sesi love bird B dan C serta juara 3 dan 4 di love bird D dan E, lalu naik podium utama lagi pada sesi love bird L setelah itu penampilannya mulai menurun.

"Mungkin Kustono kecapaian hingga pada sesi akhir penampilannya kurang maksimal, namun 7 penghargaan yang didapat Kustono cukup memuaskan saya," kata Haries.

 

TALI POCONG JUARA 1, 1, 2, 2, 5, DAN 9.

 

Robot Gedeg hari ini masih bisa tersenyum, menggondol 7 penghargaan dengan juara 1 dan 3 dua kali serta juara 4, 5 dan 6 sekali masih bisa membanggakan Bejo BF dari Duta Faster Chiki.

Tali Pocong gaco M Sofi dari BHF SF yang biasa menghantui disetiap gantang pada posisi mendung atau malam hari, namun hari ini Tali Pocong tidak dalam top formnya. Hanya 6 gelar penghargaan bisa dibawa pulang malam ini, juara 1 dua kali, juara 2 dua kali serta juara 5 dan 9 sekali. "Mungkin ini bukan harinya Tali Pocong," sebut M Sofi.

Mancini gaco Sugiyono dari SGG BC Tuban yang kali ini membawa nama bendera H Said Israel sama dengan Tali Pocong membawa 2 penghargaan tertinggi serta juara 8 dan 9 pada sesi love bird H dan J. Namun itu sudah cukup membawa nama H Said Israel menjadikan sebagai juara umum single fighter.

 

HASANUDIN CLBK. SUMANTO MERAIH JUARA 2, 3, 6, 7, DAN 8.

 

Sedangkan Saviola besutan dari Wahyu R Duta Piala Mataram patut bersyukur karena masih bisa bersaing dengan burung-burung jawara dengan menyabet juara 1 love bird E, juara 2 tiga kali pada sesi love bird H, L, M dan juara 3 dan 6 untuk love bird C dan A.

Penampilan Cepot gaco Agung dari Mahadewa kali ini kurang maksimal, pada awal lomba Cepot kelihatannya akan tampil bagus, namun pada pertengahan lomba hingga akhir ternyata kurang jalan. "Penampilan Cepot kali ini tidak maksimal hingga hanya 5 penghargaan saja yang didapatkan," bilang Dika.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Begitu pula dengan Sumanto, 5 penghargaan sudah cukup puas buat sang pemilik Hasanudin CLBK. Sebenarnya durasinya bisa sampai super, namun Sumanto adalah tipe burung yang ngekek dengan mata terpejam lalu matanya terbuka. "Tapi dipenjurian sini bila burung terpejam maka tidak akan disebut," jawab Perawat Hasanudin pada Burungnews.

Luna jagoan Andik SF dari Pelka BDD BC sebagai kuda hitam dalam lomba kali ini namun bisa meraih hasil yang maksimal dengan juara 1 pada sesi love bird J serta juara 4 dan7. "Saya juga kaget Luna bisa meraih juara pertama, padahal untuk bisa meraih tiga besar aja udah susah apalagi juara satu," kata Andik SF dengan bangganya.

 

 

DATA JUARA PIALA JOKO SAMUDRO II GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala joko samudro ii murai batu gresik mukiyi cepot tali pocong mancini kustono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp