BERBAGAI PRESTASI EVEN AKBAR DI PULAU JAWA SUDAH BERHASIL DIKOLEKSI KENARI 2 AH

PIALA JAWA TIMUR #4

Setelah Rajai Blok Tengah & Barat, Kenari 2 AH Gemparkan Blok Timur

Pertarungan kelas kenari di gelaran Piala Jawa Timur (11/11), berlangsung sangat sengit. Gaco-gaco terbaik dari berbagai penjuru tanah air, kumpul satu titik untuk saling uji kualitas dihadapan juri RI yang bertugas. Salah satu kenari yang turun dan meraih hasil impresif yaitu, 2 AH milik Gilbert Turambi dari CV Sak Karepku.

Gilbert Turambi asal Semarang yang baru pindah ke Surabaya, merasa tertantang untuk membawa gacoannya kenari 2 AH  berlaga di even blok Timur. Kenari yang baru beres mabung ini, memang dalam kondisi top perform. Terbukti dilaga perdananya setelah ngurak, 2 AH langsung memberi kejutan di gelaran Solo Vaganza Cup 2 dengan meraih juara 2 dan 3.

 

 

GILBERT JUGA SUKSES SEBAGAI IMPORTIR YS TERBESAR DI SURABAYA

 

Setelah sukses dengan come backnya di Solo Vaganza Cup 2, kenari berjubah kuning ini, melanjutkan tren positifnya di gelaran Presiden Cup V dengan menyabet gelar juara 1, 3 dan 5. “Mumpung kondisinya lagi garang-garangnya, sekalian uji ketangguhan melawan kenari-kenari blok timur,” jelas Gilbert.

Untuk menguji keperkasaan kenari kesayangannya yang sudah teruji merajai blok Tengah dan blok Barat ini, Gilbert memang memilih even-even yang mempunyai gengsi tinggi serta mendapat lawan yang sepadan untuk 2 AH. Even yang menjadi jujukan Gilbert di blok timur adalah, Piala Jawa Timur yang diprakarsai RI Jatim.

Di Piala Jawa Timur, gaco yang selalu dikawal Faiz dan Muptex dari PC Canary Salatiga ini, sukses mencuri perhatian juri dan ratusan pasang mata yang berada di luar pagar arena. Meski dari kejauhan mata memandang, 2AH memang terlihat gagah dengan gayanya yang melengkung seperti bulan sabit saat melantunkan lagunya.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Selain itu, durasi kerjanya juga paling menonjol dari para kompetitornya meski membawakan lagu yang bercengkok tajam dengan durasi lebih 1 menit. “Itu memang kelebihan 2AH, kalau sudah di atas arena dan disekitarnya banyak lawan, pasti ngedur dan bawa lagunya utuh. Jeda untuk bunyi juga rapet, meski durasinya stabil di satu menitan,” terang Faiz.

Turun 4 sesi dari 6 kelas yang disediakan panitia, 2 AH berhasil dua kali menempati podium puncak saat berlaga di sesi Bebas Reog dan Bebas All Zize Gandrung. Sedangkan di sesi Bebas All Zize Jaran Kepang dan Kalitan Sandur, kenari seri AF ini masih mampu mencatatkan namanya di papan kejuaraan.

Dengan berhasilnya 2 AH meretas prestasi di even Piala Jawa Timur kali ini, tentu membuat Gilbert semakin bangga dengan kenari kesayangannya ini. “Sangat puas melihat kerjanya tadi. Dan yang membuat saya bangga, 2 AH bisa meraih prestasi di blok Timur di even se prestis ini. Terima kasih untuk mas Faiz dan mas Muptex yang selalu setia mengawal 2AH,” ungkap Gilbert yang sukses dengan CV Sak Karepku sebagai importir York Shire terbesar di Surabaya.

 

MUPTEK, GILBERT DAN FAIZ, SIAP BERPETUALANG BERSAMA 2 AH

 

 

Mengenai perawatannya, Muptex yang kesehariannya merawat 2 AH mengungkapkan, tidak ada perlakuan khusus kepada 2 AH dalam perawatannya.”Burung ini kesehariannya saya rawat sama dengan kenari yang lain di rumah, seperti mandi, jemur, pemberian sayur segar, ganti pakan dan minumnya setiap hari, serta umbar seminggu sekali. Intinya menjaga kebersihan biar selalu terjaga kesehatannya. Memang dasarnya burung ini gak merepotkan, tapi selalu membanggakan.” 

Dengan semakin stabilnya performa 2 AH setelah mabung, Gilbert berencana akan terus berpetualang membawa 2 AH berlaga di even-even akbar kedepan. Salah satu even yang dibidik Gilbert, Faiz dan Muptex yaitu Bupati Cup Sleman. “Even di Jogja memang selalu menjadi partai neraka di kelas kenari. Nanti 2 AH saya bawa kesana,” kata Gilbert.[Vilman K-Conk]

 

DATA JUARA PIALA JAWA TIMUR, KLIK DI SINI

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline  0821.2959.4199.

KATA KUNCI: piala jawa timur 2ah faiz gilbert

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp