SUASANA LOMBA JATENG FEST

PIALA JATENG FEST, #2

MB Hitler Cetak Double Winner, Sinar Mas Lanjut ke Piala Ketua SMM

Hitler, gaco milik Ferry/Sidik AKA SF Solo keluar sebagai bintang lapangan di kelas Murai Batu Muda dengan meraih dua kali juara pertama (double winner). Keberhasilan Sinar Mas meraih juara di sesi Murai Batu Bandungan A memantapkan langkah Awang Soba SF ke Piala Ketua SMM.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota seperti Semarang, Salatiga, Solo, Klaten, Jogja, Tegal, Pekalongan, Kudus, Madiun, dan lain-lain, laga kelas murai batu baik dewasa maupun muda di Piala Jateng Fest berlangsung seru dan menarik. Meski sempat diguyur hujan deras, animo peserta untuk mengikuti event ini tak surut.

 

 

MURAI BATU HITLER MILIK FERRY SIDIK BORONG JUARA 1, 1 DAN 4

 

Salah satu gaco yang menjadi bintang lapangan di event kali ini adalah Hitler, murai batu muda milik Ferry/Sidik AKA SF Solo. Tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti, Hitler meraih juara 1, 1, dan 4.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu kenari, cucak jenggot, cililin, burung-burung kecil dan didukung dengan gaya tarung main satu titik, full power, Hitller berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Muda Bandungan setelah bersaing sengit dengan Bleker.

Kembali tampil apik di Kelas Murai Batu Muda Radja, Hitler berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Di kelas Murai Batu Muda Garuda, Hitle harus puas di posisi keempat. Hasil ini menjadi bukti kalau Hitler adalah burung yang stabil di jalur juara. Ferry/Sidik AK SF makin mantap untuk menurunkan Hitler di Bupati Cup Karanganyar (10/12).

 

MURAI BATU SINAR MAS MILIK AWANG SOBA RAIH JUARA 1, SIAP DIAJAK KE SMM

 

Membawa murai batu Sinar Mas, Mr. Awang Soba SF berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Bandungan A. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu variatif, durasi kerja nutup, dan  volume tembus, Sinar Mas yang berada di Gantangan 15 keluar sebagai pemenang setelah mendapat bendera A3.

Sinar Mas adalah burung yang masih muda, namun berani bersaing dengan dewasa, bulu baru, baru satu kali urakan dan baru dua kali main pasca mabung. Namun dengan hasil ini, Awang Soba mantap untuk menurunkan Sinar Mas ke Piala Ketua SMM yang akan digelar pada Minggu, 10 Desember.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

“Penampilan Sinar Mas kali ini memang kurang maksimal, tapi durasi kerja rapet dan nutup. Melihat peningkatan performa Sinar Mas setelah Kapolres Cup Klaten Feat Pradana BC, Aku yakin kalau Sinar Mas mampu bersaing di Piala Ketua SMM,” tandas Awang.

 

MURAI BATU GENJI MILIK HARY-AGUNG TIGA KALI RUNNER UP

 

Penampilan stabil dan konsisten murai batu Genji berhasil mengantarkan amunisi milik Hary / Agung Soko Alas ini meraih tiga kali juara kedua (hatrik runner up). Meski belum menjadi yang terbaik, Hary Agung mengaku puas dengan kinerja Genji. Hasil ini menjadi bukti apabila Genji adalah burung yang benar-benar berkualitas.

Dengan stamina yang bagus, Genji mampu mencuri perhatian juri dengan membawakan materi lagu cililin, greja, cucak jenggot, lovebird, prenjak betina, dan ditambah volume mumpuni dan gaya sujud menekan lawan. Berbagai prestasi juga sudah diraih oleh Genji, baik di event lokal maupun nasional.

 

ANIS MERAH BANDIT RAJIN JUARA DAN TIDAK PERNAH MENGECEWAKAN

 

Tak pernah mengecewakan sang pemilik, anis merah yang bernama Bandit amunisi milik Dody Bandit Team berhasil meraih podium pertama dan kedua. Full teler dari awal sampai akhir penjurian dengan membawakan tonjolan lagu glatik, kolibri, jenggot, cucak ijo, ciblek gunung, dan lain-lain, anis merah andalan Amigos Gedong Songo ini berhasil menduduki podium pertama di kelas Anis Merah Garuda. Di kelas Anis Merah Nusantara A, bandit berhasil menduduki peringkat kedua.

Hasil positif ini membuktikan apabila Bandit merupakan gaco yang bisa diandalkan. Minggu kemarin, Bandit juga meraih juara pertama di kelas utama di Galatama Murai Mania Salatiga. “Bandit ini anak ring Cekol Bali, kurawat sendiri dari trotol. Masih muda banget, baru satu kali urakan. Umurnya baru satu setengah tahun,” terangnya.

 

PERDANA MAIN DI EVEN, KENARI PAMUNGKAS MILIK DIMAS PUTRA DAYAK MAMPU BERSAING

 

Perdana main di event besar, kenari Pamungkas andalan Dimas Putra Dayak mampu bersaing dengan gaco-gaco papan atas. Berkolaborasi dengan Boyolali Canary dengan membawa Soko Alas Team, gaco yang dikawal oleh Pedet ini berhasil membuktikan kualitas dengan meraih juara ketiga di kelas Kenari Standar Kecil Garuda.

Meski belum menjadi yang terbaik, kinerja Pamungkas cukup memuaskan. Dengan senjata andalan durasi yang panjang, terkadang bisa mencapai hampir 1 menitan dan gaya kekinian dan buka tutup rapat, Pedet semakin mantap menurunkan Pamungkas ke Mabes Kamulyan Canary Festival (10/12). Meski Dimas tidak bisa hadir di Piala Jateng Fest kali ini, namun lomba kali ini diwakilkan oleh Pedet Boyolali.

 

RILDO SUKSES BERSAMA KENARI  SAITAMA DAN DUDUNG

 

Rildo, team Samba Persada SF borong juara dengan membawa dua amunisi andalannya yaitu kenari Saitama dan Dudung. Dengan hasil akhir juara 1, 2, 3, dan 3, Samba Persada SF terbukti mempunyai gaco-gaco yang berkualitas.

Main ngedur dengan gaya muter-muter seperti kipas angin, ditambah volume yang tembus, Saitama berhasil meraih podium pertama di kelas utama Kenari Standar Kecil Garuda. Di Kelas Kenari Standar Bebas Garada, Saitama berhasil menduduki posisi runner up disusul Dudung di posisi ketiga. Di kelas Kenari Standar Bebas Nusantara, Saitama harus puas di posisi ketiga. Kinerja kenari milik Rildo sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya, sering menang di Semarang maupun luar kota.

 

CUCAK HIJAU F-16 JUARA 1

 

F-16, amunisi milik Mr. Yayon AF AKA SF Batang berhasil meraih podium pertama di Kelas Cucak Hijau Sumowono setelah bersaing ketat dengan Marvel dan Raja Rimba. Membawakan tonjolan lagu cililin, kapas tembak, dan love bird, F-16 berhasil undang decak kagum dan diganjar koncer A mutlak.

Hasil positif ini menjadi bukti apabila Yayon AF tak salah pilih burung mengingat F-16 adalah debutan baru yang baru didapat dua minggu ini. Keberhasilan ini membuat Yayon AF makin percaya diri untuk membawa F-16 ke event bergengsi lainnya. [agus, maltimbus]

 

PEPENG 168 JUARA UMUM SF

 

PRADANA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

DATA JUARA PIALA JATENG FEST:

(JUARA tapi belum masuk? Silakan ajukan susulan, kirim dengan format KELAS … / JUARA / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT. Kirim ke admin 08170251279, sertakan foto piagam / tropi sebagai bukti).

 

BROSUR PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

JADWAL LOMBA PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

BROSUR HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

 

 

 

KATA KUNCI: jateng fest

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp