GEMA PARAHYANGAN ANGKAT TROPI JUARA BC (dok. dik2)

PIALA HUT KE-62 PERTAMINA, #4

Kacer Gempar Antar Gema Parahyangan Juara BC

Persaingan yang seru, pertarungan yang cukup berimbang, membuat even Piala HUT ke-62 Pertamina (8/12) di Bumi Patra Indramayu banyak melahirkan jawara baru. Namun, sejumlah jago lawas yang sudah sering juara juga masih eksis.

Pun dengan persaingan memperebutkan juara umum BC, seru dan mendebarkan. H. Apip yang membawa bendera Gema Parahyangan, akhirnya unggul di kategori ini.

 

 

GEMA PARAHYANGAN TEAM

 

Berasal dari Ciamis Jawa Barat, Gema Parahyangan datang ke Kota Mangga berbekal segudang amunisi yang sudah kerap meraih prestasi di banyak event. Amunisi yang dibawa antara lain dari jenis Murai Batu, Kacer, dan Love bird.

Banyaknya lawan dan kawan yang bertemu di lapangan lomba, menjadi motivasi tersendiri bagi H. Apip untuk membuktikan diri. Ia pun melangkah dengan penuh percaya diri.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sumbangan poin salah satunya dari kacer Gempar yang turun di semua kelas. Gempar memberikan tropi juara 1, 1, dan 2. Di kelas utama Gempar tidak tertandingi oleh lawan-lawannya. Show yang memukau dengan roll tembak yang hampir tanpa jeda membuat lawan tak berkutik.

Selain itu, H. Apip juga memiliki gaco love bird konslet yang sangat bisa diandalkan untuk mendulang poin. Ya, love bird Grandong mampu menempati urutan ke-3 sebanyak 2 kali di kelas Bebas Aksi. Poin pamungkas diperoleh ari Love bird Balibu Portal yang tampil gacor hingga meraih double winner.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kumpulan poin-poin di atas sudah cukup bagi Gema Parahyangan untuk menutup peluang para pesaingnya. Gema Parahyangan pun dinobatkan sebagai juara BC.

“Alhamdulillah, puji syukur untuk hasil ini, juara ini saya dedikasikan untuk para sahabat kicaumania di Ciamis. Gelaran ini sangat berkesan bagi saya dan teman-teman. Penilaiannya relatif objektif, fasilitasnya nyaman, pokoknya membuat puas. Atas nama Gema Parahyangan Team menghaturkan terima kasih bisa turut berpartisipasi di even akbar ini,” ujar H. Apip kepada burungnews.com.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Gema Parahyangan akan kembali menyambangi sejumlah event lintas EO, seperti Dan Brigif Tasikmalaya, Kapolsek Cup Kawali, Anniversary BBC di Banjarsari, hingga di bulan Maret tahun depan ada gelaran akbar PBI Tasikmalaya Piala Payung Geulis. [konfirmasi liputan 08170251279]

 

JUARA PIALA HUT KE-62 PERTAMINA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala hut ke-62 pertamina kacer gempar gema parahyangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp