BAYEM TEAM BERUNTUNG DAPAT DOORPRICE UMROH

PIALA H. DADANG PANGHEGAR II KUNINGAN

Okta SF & Klikk BC Dominasi Lomba, Soldadu Kuatrik

 

 

Gelaran Piala H. Dadang Panghegar II pada hari Minggu, 6 Agustus 2017, berjalan lancar dan sukses. lomba yang dikemas Ronggolawe Nusantara dan dihelat di Open Space Galery Linggarjati, Kuningan,  berhasil mempertemukan sedikitnya 1825 peserta dari berbagai daerah. 

Okta SF yang menurunkan sejumlah burung jagoannya akhirnya merebut juara umum. Elvis yang bermain di kelas kacer mampu mencetak satu kali juara. Begitu pun dengan Bulan Sabit yang bertarung di kelas kenari dan Matrix di kelas ciblek juga memetik satu kali juara. Satu lagi dikelas cucak jenggot, akhirnya mampu berada di atas podium. 

Ada pun Klikk BC sukses membawa gelar juara umum BC. Calandra dan Rubicon merupakan gacoan Klikk BC yang berhasil membukukan dua kali kemenangan. Aksi keduanya yang bermain dikelas love bird Malibu dan kenari turut mengantarkan teamnya menjadi juara umum. Podomoro yang juga bermain di kelas love bird Malibu berserta Jero yang berlaga di kelas love bird dewasa juga ikut menyumbangkan poin kemenangan.

 

PANITIA. TENGAH (H. DADANG) SUKSES KEMAS LOMBA.

 

Love bird Soldadu tampaknya masih sulit untuk ditaklukan. Di laga ini, besutan H. Ryan dari Bayem Team berhasil meraih empat kali kemenangan. Soldadu sendiri bermain cukup apik dari awal hingga akhir,  ngekek panjang dan berdurasi hingga juara pun dapat diraihnya dengan mudah.

Sementara di kelas murai batu Raja Mas masih berada di jalur juara. Meski mencetak satu kali juara, namun kinerja besutan Erika LM terbilang cukup stabil dilapangan. Hampir setiap pekan melakoni lomba  dan selalu kebagian gelar juara. Pekan depan, Raja Mas pun kembali akan turun di Piala Sultan Kasepuhan yang notabnae akan diikuti burung berkualitas dari berbagai daerah. 

Lucifer yang baru beres mabung, mulai menemukan karakternya di lapangan. Bertarung di kelas E-Bod Joss, Lucifer mampu membawaklan lagu mewah sambil bongkar isian hingga juara p[un tak terelakkan lagi. Burung handal Nicko Millenum yang mengusung DT Piala Sultan Kasepuhan, berhasil menyingkirkan gaco-gaco handal dari tuan rumah. Di kelas bergengsinuy ya, Lucifer agak sedikit kendor dan harus puas berada di posisi sepuluh besar. 

Satu lagi di kelas murai batu, Rocket Star gacoan Felix MS dari Star BC, kali ini harus puas menemapati urutan ketiga. Berlaga di kelas utama, Rocket Star mampu mengeluarkan tembakan dahsyatnya sambil bongkar isian. Selanjutnya Rocket Star akan kembali diturun di Piala Sultan Kasepuhan (13/8).

 

 

Di kelas kacer, Rolex milik 178 SF dari Cirebon, bermain cukup cantik pada laga kelas utama hingga berujung dengan juara. Penampilan yang mewah sepanjang jalannya lomba dengan mengeluarkan tembakan dahsyatnya disertai speed rapet membuat Rolex bertengger di posisi puncak. 

Win Chun Xo mampu mencuri satu kali kemenangan di kelas cucak ijo. Sejak awal gacoan Gilang PMK ini, mampu mengeluarkan lagu mewahnya sambil buka jambul. Win Chun Xo sendiri merupakan salah satu burung mapan di kelasnya di Kota Kuda, Kuningan, yang kerap meraih prestasi.  Di berbagai lomba luar kota pun, Win Chun Xo sering menorehkan juara.

 

 

 

 

 

 

GALERI FOTO JUARA

 

KLIKK BC. CALANDRA DAN RUBICON IKUT ANTARAKAN TEAMNYA REBUT JUARA UMUM

 

OKTA SF. ELVIS, BULAN SABIT, MATRIX DAN AKHIRA ANTARA H. RYAN RAIH JUARA UMUM

 

RAJA MAS. PETIK SATU KALI JUARA

 

LUCIFER. PASCA MABUNG LANGSUNG MONCER

 

ROCKET STAR. MASIH BERADA DI JALUR JUARA

 

ROLEX. CETAK KEMENANGAN DIKELAS UTAMA

 

WI CHUN XO. ANDALAN GILANG PMK DIKELAS CUCAK IJO

 

KATA KUNCI: love bird soldadu murai batu raja mas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp