RAJA MAS. MURAI BATU ANDALAN ERIKA LM CETAK HATRIK

HALAL BIHALAL INDRAMAYU BC

Ajang Pemanasan ke Piala Canting & Sultan Sepuh, MB Raja Mas Hatrik

 

 

Setelah beberapa kali tampil usai mabung, murai batu Raja Mas tampil semakin tajam di Halal bi Halal Indramayu BC, 2 Juli. Terbukti dari 4 kali tampil, mampu merebut 3 kali juara 1 dan sekali runner up. 

Dalam kontes yang berlangsung di halaman Gor Tridaya, Indramayu, peserta didominasi oleh para love bird mania. Sesi love bird dimanikan sampai 7 kali, termasuk kelas Paud. Namun kelas populer lainnya juga tak kalah seru, seperti murai batu yang dimainkan 4 sesi. 

Penampilan menawan Raja Mas, membuat sang pemilik Erika LM optimis menurunkannya di sejumlah even besar berikutnya. Minggu besuk 9 Juli misalnya, direncanakan kembali bertarung di Piala Kapolres Indramayu, sepekan kemudian 16 juli akan melawat ke Piala Canting Pekalongan, lalau 3 Star Semarang 6 Agustus, Solo Vaganza 3 September, hingga gongnya di Piala Raja Jogja 24 September.

 

MURAI BATU YS. REBUT JUARA KELAS UTAMA

 

Menurut pengakuan Erika, sejumlah peminat sudah melirik Raja Mas, bahkan sampai ada yang menawar dengan harga cukup fantastis mencapai 300 juta rupiah. “Tapi belum saya lepas, masih sayang.” 

Sementara itu YS, burung anyar Pepeng 63 tampil meyakinkan di kelas Fitrah. Tembakan-tembalan dahsyatnya diberongkan. Hal ini memaksa Raja Mas harus rela tersisih ke posisi dua. 

Ken Arok yang tengah dipersiapkansang empunya  menghadapi Piala Kapolres Indramayu, mulai memperlihatkan kinerjanya diarena lomba. Jagoan Vian dari TBI SF/ Gamelan SF ini mampu bersaing dengan baik mengimbangi penampilan Raja Mas. 

Rujak dan Zero One yang turun di kelas cucak ijo mampu bermain apik hingga berujung dengan juara. Kedua burung handal milik satu orang tersebut, yaitu Pepeng, siap membidik juara di Piala Kapolres Indramayu, selain menatap Royal Cup Jakarta.

 

 

Kenari Alepo kembali menuai prestasi. Burung mapan milik Nizam yang dikawal Hidyat ini mampu menduduki tempat teratas. Tampil ngedur sepanjang lomba, mampu mencuri perhatian para juri dan penonton. 

Di kelas love bird, Mazarela pun bermain cukup cantik. Bertarung dua kali, koleksi Liong BF yang mengusung bendera TBI/Gamelan SF menempati urutan ke dua dan ke tiga di kelas Ketupat dan Opor. Mazarela  merupakan hasil ternakannya yang sudah langganan juara. Hampir setiap diturunkan, bisa merebut kejuaraan.

 

JUARA DI HALAL BIHALAL INDRAMAYU BC, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

ALEPO. RAJAI KELAS KENARI

 

MURAI BATU KEN AROK. STABIL DI JALUR JUARA

 

KATA KUNCI: halal bihalal indramayu bc murai batu raja mas murai batu ken arok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp