CAMAT JAMBU M HERI SUKARLO MEMBUKA DAN MEMBERI SAMBUTAN

PIALA GUNUNG KELIR #1, SUSILO

Kami Siap Bayar Lunas Kepercayaan Kicaumania

Suasana Pasar Bedono, yang terletak di jalan Raya Secang – Ambarawa, Jambu, berbeda dari biasanya. Ratusan kicaumania dari berbagai daerah tumplek blek di sini, mengikuti gelaran Piala Gunung Kelir, bersama Oriq Jaya DPD Jawa Tengah.

Susilo, ketua DPD Jawa Tengah pun tampak puas dan bangga. “Terimakasih, terus terang kami bangga dan terharu dengan sambutan kicaumania. Selain Ambarawa, banyak juga datang dari daerah lain seperti Semarang, Temanggung, Magelang, Jogja, Boyolali, Salatiga, Kendal, dan yang lain. Insya Allah, kami siap membayar lunas kepercayaan kicaumania,” ujarnya.

 

 

SUASANA TIKETING DI PAGI HARI

 

Susilo dan kawan-kawan juga menyampaikan terimakasih kepada Camat Jambu M. Heri Sukarlo yang telah berkenan membuka lomba. Heri juga menyampaikan selamat datang kepada para kicaumania, khususnya yang dari luar daerah atas kehadirannya di kecamatan Jambu.

“Di sini kami lihat banyak yang suka burung, dan potensinya memang besar, bisa ikut mengangkat ekonomi rakyat juga. Makanya Insya Allah segala kegiatan yang positif termasuk lomba burung kami dukung,” ujarnya.

 

FAJAR MC BERSAMA GALANG ORIQ

 

Para peserta itu kemudian mengikuti sesi demi sesi yang dipandu oleh MC Fajar dari Jogja secara tertib. Belasan juri muda yang baru saja mengikuti Diklat di Bandungan langsung diterjukan untuk praktek di sini.

“Dari sesi-sesi awal, kinerja para juri muda kita cukup bagus. Mereka masih polos, idealis, dan semangat untuk memperjuangkan semangat fairplay. Ya, mereka bukan benar-benar orang baru sebenarnya. Sebagian besar juga terlatih dan teruji, jadi kita tinggal mematangkan dan memberikan materi ke-Oriqan, agar sejalan dengan misi dan visi kami,” imbuh Susilo.

 

RAMAI DAN TERTIB, PESERTA MUDAH DIATUR

 

Para juri itu akan mengisi sumber daya yang memang sedang sangat dibutuhkan oleh Oriq saat ini, mengingat tuntutan semakin berat.  “Kami sudah banyak permintaan mengembangkan gantangan baru di berbagai daerah, juga menggelar even-even dengan skup lebih luas, tentu butuh sumber daya yang mumpuni serta cukup secara jumlah. Nah kepada mereka yang baru-baru ini kami akan bertumpu.”

 

REMBU DARI DJAMBOE BC, BUKAN KEMENANGAN DI SESI AWAL

 

PUNGGAWA PIALA GUNUNG KELIR

 

FAIZ SALATIGA, DUKUNG DAN PARTISIPASI

 

JURI MUDA HASIL DIKLAT, LANGSUNG TERJUN

 

PIALA GUNUNG KELIR, BANJIR DOORPRIZE

KATA KUNCI: gunung kelir camat jambu susilo sukarlo juri muda oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp