GLEDEK BF

PIALA GUBERNUR DKI, #4

Branjangan Java Ratakan Cucu Palapa Kibarkan Gledek BF Karawang

Even spektakuler garapan Pemprov DKI Jakarta bertajuk Piala Gubernur DKI Jakarta telah sukses digelar pada Minggu (7/8) di lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Gubernur Anies Baswedan beserta jajarannya menyaksikan langsung semarak dan meriahnya event ini.

Satu hal yang menarik dan sangat jarang. Karena menggandeng tiga EO perburungan mulai B16 Indonesia, Ronggolawe Nusantara, dan NZR Indonesia. Lomba menggunakan tiga lapangan.

 

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

Salah satu lapang yang dipantau burungnews, lapangan khusus komunitas branjangan, yang dikawal oleh B16 Indonesia dan NZR Indonesia.

Rozib Jaya, dengan amunisi Ratakan ring gledek 222 anak elit cucu dari Palapa EF Jogja, mampu meraih juara 1,4,12 dan 19. “Alhamdulilah si Ratakan anak dari cucu Palapa, masuk di data juara piala Gubernur DKI Jakarta juara 1,4,12 dan 19.” Ucap Rozib Jaya

 

 

Dihubungi secara terpisah, Edu EF Jogja juga merasa senang cucu dari Palapa sudah bisa ikut bersaing di lomba berskala nasional. “Edan tenan Ratakan kerjanya istimewa, benar-benar tangan dewa kang mas Rozib, ternak yo bisa, lomba yo bisa multitalenta pokoknya.”

Tentu suatu kebanggan tersendiri bagi Rozib Jaya, dengan amunisi produk hasil ternakan sendiri, dirawat sendiri, mampu bersaing di even nasional. Semua berkat kerja keras team Gledek BF

 

 

“Semua itu berkat kerja keras kami, dalam mencetak anakan yang berkualitas sehingga bisa bersaing di even yang berskala nasional, pokoknya ternak, lomba, bakulan ya mencintai branjangan ha...ha...”

Rozib jaya tidak tanggung-tanggung, dua puluh burung gacoannya dibawa semua, Rampok ring gledek 113 anak dari indukan Harto masuk juara 1,1,2,4,6,9,9,10. Delapan sesi diikuti full Rampok.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulilah, Rampok ring kami sendiri juga masuk di data juara dengan total elapan sesi juara 1,1,2,4,6,9,9,10 full geber elapan sesi, masih ada hokinya.”

Torehan prestasi ini sebagai tolak ukur persiapan di even Braga Vaganza yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA GUBERNUR DKI, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala gubernur dki branjangan java ratakan palapa gledek bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp