MURAI BATU GUNCANG

PIALA EXTRAVAGANZA ORIQ JAYA – BANDUNG, #1

Juara Kelas Utama, Guncang Raih Mobil Untuk Kedua Kalinya + VIDIO

Murai batu Guncang kembali mengguncang dunia kicaumania, setelah untuk kedua kalinya kembali mempersembahkan mobil untuk tuannya di Piala Extravaganza Bandung (7/2). Sebelumnya, Guncang meraih hadiah utama mobil saat memenangkan kelas utama di Presiden Cup V, dua tahun lalu.

Salah satu perhatian kicaumania tanah air, khususnya murai batu mania, memang mengarah ke Kota Kembang. Di situlah digelar event prestasi Piala Extravaganza bersama Oriq Jaya, event yang secara khusus hanya membuka 36-G untuk semua kelas.

 

ADE SULISTIO SERAHKAN TROPI EXCLUSIVE KE TRIYANTO

 

Salah satu daya tarik yang membuatnya mampu menyedot perhatian, ada satu kelas utama dengan tiket 3,5 juta yang memperebutkan hadiah utama satu unit mobil bagi sang juara. Wajar bila banyak burung papan atas nasional merapat ke sini.

Satu nama yang sangat amat di sorot yaitu murai batu kebanggaan Karawang, siapa lagi kalau bukan Guncang milik Triyanto Bintang Arwana Bird Farm (BABF). Kehadiran Triyanto dengan Guncangnya memang cukup mengejutkan, mengingat Triyanto bisa dibilang “kesiangan” dalam memesan tiket.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bila lainnya sudah jauh hari memesan tiket dan namanya pun sudah tersebar karenda daftarnya memang dipublish, Triyanto baru memesan tiket kurang 1 pekan menjelang hari H. Kehadiran Guncang semakin menegaskan bahwa even tersebut benar-benar prestis, pertarungan pun dipastikan semakin seru.

Sampai pada saat yang ditunggu-tunggu semua yang hadir, yaitu Kelas Utama Piala Extravaganza. Sebelumnya memang masih tersedia 2 slot kosong di daftar pemesanan tiket, akhirnya panitia pun mengambil langkah negosiasi dengan para peserta yang mengikuti kelas utama.

 

MAS DOLOG & RIFKY JOKI HANDAL GUNCANG

 

Anton selaku Sekjen Oriq Jaya mengumumkan bahwa, hadiah mobil bisa keluar bila sisa slot yang kosong harus ditanggung oleh juara 1. Akhirnya, semua peserta bersepakat untuk menyetujuinya. Kelas paling bergengsi pun segera dimulai. Tiket pun diundi di tengah arena lomba.

Guncang yang berada di nomor gantangan 20 langsung memamerkan kualitasnya dari mulai naik gantangan. Aksinya sontak jadi tontonan, dari luar tampak Guncang paling menonjol.

 

 

Persaingan ketat tak terelakan, adu kualitas sangat tersaji. Guncang tetap stabil dan konsisten memainkan lagu dan materi di atas rata-rata, ditunjang dengan gayanya yang teler seperti mematahkan lehernya sampai akhir penilaian.

Momen paling mendebarkan pun datang, keputusan para juri dalam menentukan siapa yang juara. Satu persatu juri menghampiri nomor gantangan 20, dengan meletakan 3 bendera merah dan 2 biru. Setelah dicek oleh petugas lapangan, tak ada yang melebihi raihan poin dari bendera Guncang.

Guncang pun dinobatkan sebagai juara 1 kelas utama Piala Piala Extravaganza, dan berhak membawa pulang 1 unit mobil.

 

HADIAH UTAMA 1 UNIT MOBIL DIBAWA PULANG TRIYANTO

 

Bagi Guncang, meraih mobil bukan kali ini saja. Sebelumnya, Triyanto sudah merasakan pulang membawa hadiah mobil saat turun di Presiden Cup V.

“Puji Tuhan, Guncang bisa memboyong mobil untuk yang kedua kalinya setelah Presiden Cup V. Semoga ke depannya semakin menghibur dan selalu membanggakan markas BABF, khususnya Kota Karawang,” pungkas Triyanto. Diakui, mempertahankan prestasi sebagai peraih juara kelas utama berhadiah mobil bukan hal yang mudah. Karenanya ia begitu bersyukur dengan hasil ini.

 

 

Lomba berikut yang bakal memberikan kesempatan para peserta bisa pulang membawa hadiah mobil adalah H. Wiebie Dwi Andriyas Cup, 28 Maret 2021 di Kota Malang. Bedanya, mobil bukan untuk hadiah bagi juara di kelas tertentu, tetapi sebagai doorprize umum.

Event ini juga menyediakan kemasan hadiah utuh tanpa potongan berapa pun peserta, kecuali di beberapa kelas 36 dan 25 G yang hadiahnya ditentukan berdasarkan persentase. Tiket terjangkau mulai 50 ribu rupiah, kesempatan membawa pulang doorprize utama mobil sama untuk semua peserta, baik burungnya kalah atau menang. [denny, maltimbus]

 

 

VIDEO MB GUNCANG MILIK TRIYANTO BABF, JUARA KELAS UTAMA PIALA EXTRAVAGANZA

 

BIAR ANAKAN MURAI BATU SEHAT, CEPAT BONGSOR, KELAK JUGA LEBIH CEPAT BUNYI DAN GACOR, SIMAK TIPS BERIKUT:

 

 

KATA KUNCI: piala extravaganza oriq jaya murai batu guncang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp