PIALA DIAN TOTO 3 PALANGKA RAYA, #2: Yakuza BC Pertahankan Juara BC, CH Kuyang dan Kacer Tarzan Terbaik

Gelaran Piala Dian Toto di Kota Cantik Palangka Raya pada hari Minggu (11/10) ditutup dengan menobatkan Yakuza BC dan CKM SF sebagai juara umum. Bagi Yakuza BC ini sekaligus mempertahankan gelar serupa di Harhubnas Cup 2020.

Bertempat di gantangan Bukit Keminting, Kota Palangka Raya, Kalteng dengan dikawal juri JBNI, even besutan Mr. Budhy JBNI ini berlangsung semarak. Dihadiri langsung Abah Dian Toto, selaku salah satu Tokoh peburungan Nasional dan pengurus pusat JBNI, even akbar di kota Cantik sukses mendatangkan jago-jago terbaik tanah Borneo.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Antusiasme kicau mania yang hadir cukup luar biasa, mereka datang dari berbagai penjuru kota dan daerah di Kalimantan. Di antaranya dari Kalsel, Sampit, Kasongan, Pangkal Ambun, bahkan kontestan Balikpapan pun turut memeriahkan.  

Yakuza BC Palangka Raya kembali mengulang kejayaan meraih juara umum BC di even Piala Dian Toto 3. Sebelumnya, sekitar sebulan lalu, Yakuza BC juga tak terbendung dalam meraih poin kemenangan juara BC di gelaran bergengsi Harhubnas Cup 2020.

 

MR. ADE YAKUZA BC

 

Nama Ade Yakuza adalah sosok dibalik kejayaan Yakuza BC. Pengusaha muda asal Palangka Raya ini memang jarang terekspos, namun perannya sangat vital dalam tim. Selain memiliki gaco-gaco handal, Ade Yakuza juga berperan sebagai penyemangat dan penyandang dana team.

Khusus di even akbar Piala Dian Toto 3, tim Yakuza BC turun dengan kekuatan full. Sedang jago-jago andalan yang moncer terdapat nama-nama seperti trisula love bird Alexa, Ababil, dan Blangkon. Kemudian di kelas kicauan terapat Kacer Tarzan X, pleci Pokemon dan masih banyak lainnya. Bahkan tiga diantaranya, masing-masing Ababil di lost poin, Tarzan X, dan Pokemon sukses keluar sebagai terbaik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk burung terbaik dalam even Piala Dian Toto 3 selain Ababil, Tarzan X dan Pokemon. Masing-masing terdapat nama Angger milik Sina Coa Banjarbaru yang sukses meraih hatrik di kelas love bird balibu. Kemudian di kelas murai Borneo Naruto milik CKM SF Sampit juga membawa pulang tropi terbaik.

Selanjutnya di kelas Cucak Hijau terdapat nama Kuyang milik Brangas City sukses raih predikat terbaik berkat penampilannya yang stabil dari star hingga finish. Jago yang lama tidak turun gunung ini justru bikin kejutan raih podium ke satu dikelas losgan tiket 300 ribu rupiah.

Sedangkan di kelas kenari dan love bird kelipatan yang keluar sebagai terbaik di even akbar Piala Dian Toto 3 2020, masing-masing terdapat nama Pusoko milik Bagonk, serta Anya Geraldine gaco milik R. Ziddan ZR SF Banjarmasin.

 

 CH KUYANG MILIK BRANGAS CITY TERBAIK

 

Even Piala Dian Toto 3 sendiri ditutup dengan penyerahan tropi penghargaan burung terbaik, bird club dan single fighter terbaik. Yakuza BC dan CKM Sampit sukses dinobatkan sebagai juara umum setelah masing-masing berhasil mengumpulkan total poin 3.265 serta 1.485. Sedang untuk Runner up BC dan SF diraih Gempar BC (2.120 poin) dengan Kereng SF (777 poin) - keduanya dari Palangka Raya.

Mr. Budhy selaku panitia sekaligus pengurus JBNI Kalteng, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berkanan hadir. "Kami segenap panitia dan juri yang bertugas mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada salah dan khilaf. Sampai jumpa di even-even JBNI berikutnya," ungkap Mr. Budhy memungkasi gelaran tersebut.]Bambang Borne]

 

KERENG SF RUNNER UP PERORANGAN

 

KACER TARZAN-X MILIK SUKRNO YAKUZA BC STABIL RAIH PREDIKAT TERBAIK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LB ANYA GERALDINE ZR SF TERBAIK

 

MB KEONG EMAS MILIK H. DIAN MENANGI TIKET RP. 300 RIBU LOSGAN

 

 PERAIH BURUNG TERBAIK PIALA DIAN TOTO 3

 

 

 GEMPAR RUNNER UP BIRD CLUB

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala dian toto 3 palangka raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp