CJ KARIN MILIK ROSA SF MASIH YANG TERBAIK

PIALA DANKODIKLATAD CIMAHI #1

Rosa SF Eksis Bersama CJ Karin, Cahyo Matrix Kuasai Murai Batu

Gagal di BnR Award Cibubur pekan lalu (10/12), bukan akhir dari segalanya bagi Martin Rosa SF Jatibarang-Indramayu. Masih ada rentetan even-even bergengsi berikutnya.

Hal ini dibuktikan Rosa SF di even yang tak kalah bergengsinya, Piala Dankodiklatad di lapang Pusdikpom TNI AD Cimahi, Minggu, 17 Desember 2017. Rosa SF yang menurunkan andalan utamanya, cucak jenggot Karin dan jalak suren Zamrud, meraih hasil positif.

Ya, di lomba garapan Radjawali Indonesia yang menggunakan 3 lapang ini, Karin yang dikawal joki handal, Yis, berhasil mencetak juara 2 di sesi pertama dan juara 1 di sesi kedua. Hasil ini sekaligus membuktikan jika Karin belum habis.

Karin masih ada, masih eksis di jalur juara. Main pertama Karin kurang maksimal, di sesi kedua, Karin membuktikan jati dirinya. Menghadapi lawan-lawan tangguh dari berbagai blok, Karin langsung menggebrak. Tampil konsisten sepanjang pertarungan dan menguasai persaingan.

 

 

3 LAPANGAN DENGAN TOTAL 99 KELAS, MASUK CATATAN REKOR MURI UNTUK PESERTA TERBANYAK

 

Rosa SF juga berhasil menempatkan andalan lainnya, cucak jenggot Zamrud di papan atas. Main di kelas pertama, Zamrud yang dikawal Ryan Ramadhan, harus puas menempati posisi runner up. Di sesi kedua, Zamrud tidak diturunkan, dan baru main lagi di sesi ketiga.

Di penampilannya yang kedua ini, Zamrud tampil trengginas. Menghadapi jawara-jawara suren dari berbagai blok, Zamrud tampil percaya diri dan mampu membalas kegagalannya di sesi pertama dengan kemenangan mutlak.

“Alhamdulillah, Karin masih membuktikan diri sebagai burung mapan yang sarat prestasi. Begitu juga Zamrud, masih menunjukkan performa terbaiknya di setiap laga,” jelas Yis, yang diamini Ryan.

 

CREW CAHYO MATRIX MALANG. HANTARKAN DUET MB TUAN MUDA-GARUDA SAKTI

 

Di kelas murai batu, jago-jago tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu. Cahyo Matrix, yang datang jauh-jauh dari Malang, Jawa Timur, tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memborbardir jago-jago blok Jawa Barat dan Jabodetabek.

Menurunkan duet maut andalannya, Tuan Muda dan Garuda Sakti, Cahyo bersama tim orange-nya, berhasil mengantarkan kedua jagonya ke puncak podium di kelas yang berbeda. Di kelas pertama, Tuan Muda berhasil meraih juara pertama, sedangkan di kelas utama dengan tiket 500 ribu, giliran Garuda Sakti yang membawa pulang tropi juara pertama.

Selain kelas-kelas populer, kelas anis kembang belakangan ini peminatnya terus meningkat. Apalagi komunitas anis kembang juga ikut menyemarakkan persaingan di kelas ini. Anis kembang KD, salah satu andalan Iman SF Tanjungsari-Sumedang, berhasil naik ke tangga juara di dua kelas yang diikutinya.

 

IMAN SF (kanan). SUKSES HANTARKAN AK KD KE JALUR JUARA

 

Di kelas pertama, KD masuk juara 9, sedangkan di kelas kedua sukses finish di posisi ketiga. Hasil ini cukup sebagai pembuktian bahwa KD punya kualitas yang patut diperhitungkan. “Selanjutnya, KD siap menjajal even-even bergengsi berikutnya lintas EO,” tandas Iman SF, pemilik akun facebook Abdee Negara.

Lomba yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kodiklat TNI AD ke-23 ini menggunakan 3 lapangan. Masing-masing lapang menggelar 33 kelas, sehingga totalnya sebanyak 99 kelas. Sampai sesi ke-20, jumlah kontestan sudah mencapai angka 6000 lebih. Perhitungan ini berdasarkan catatan panitia lomba yang didampingi tim dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

KATA KUNCI: piala dankodiklatad cimahi rosa sf karin cahyo matrix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp