KARINA SAPU BERSIH SEMUA KELAS UNTUK DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK.

LAUNCHING GANTANGAN IMKA SURABAYA

Karina Sapu Bersih Kelas Fighter, Juara Umum Diambil Oleh RKN BC dan Garuda SF

Karina memborong semua kelas Love bird fighter sedangkan RKN BC dan Garuda SF dinobatkan sebagai juara umum pada Launching Gantangan IMKA Surabaya, Minggu, 20 september 2020.

Love bird Karina milik Fery dari Koplak SF yang membawa bendera RKN BC benar-benar menjadi pusat perhatian penonton dengan menyapu bersih dan mendapat juara 1, 1, 1 dan 1. "Burung ini kemaren pagi kakinya sempat digigit tikus karena saya sudah terlanjur pesan tiket akhirnya nekat aku turunkan," ucap Fery kepada Burungnews.

 

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER G-36.

 

Terjadi adu kekean di kelas Love bird fighter G-36 antara Karina dan HP gaco milik Ayis dari Pesisir BC. Meski sama-sama memiliki kekean yang panjang serta jeda rapat, hingga semua mata penonton tertuju pada kedua burung tersebut, Untuk bisa menduduki posisi pertama dan kedua dengan 1.020 poin dan 742 poin.

Sukses di kelas love bird fighter G-36 berlanjut pada tiga sesi lainnya yaitu love bird fighter A, IMKA dan Hore. Dengan keberhasilan ini Fery selaku pemilik burung juga membuka kunci kesuksesan jagoan andalannya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

"Berbekal pakan milet polos serta tidak pernah dijemur dan dikasih jagung, untuk mandinya saya selalu sediakan cepuk biar mandi sendiri. Rahasia utama kehebatan Karina adalah pada tempelannya yang wajib dibawah saat bermain," tutur Fery kepada Burungnews.

Selain Karina ada nama Avatar jagoan milik Adam dari Garuda SF burung yang belum genap 4 bulan ini bisa mengambil dua gelar pada kelas love bird paud A Favorit dan L1 A Satria. "Burung ini pernah ditawar sebesar 3 Juta tapi tidak saya lepaskan, karena saya ingin mencetak burung bagus mulai dari nol," bilang Adam.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC OLEH MBAH NJUK KEPADA PAK HADI DARI RKN BC.

 

Dengan keberhasilan Avatar meraih dua kemenangan sekaligus membantu Garuda SF yang kali ini tampil full tim bisa meraih juara umum Single Fighter. "Tidak hanya bermain pada kelas love bird tetapi kami juga mencoba bermain pada sesi cucak hijau meski belum beruntung," terang Sutrisno selaku ketua tim.

Sementara pada kategori ekor panjang Raja Tikungan milik Rudi Hartono dari RKN BC  berhasil ditasbihkan sebagai yang terbaik. Bertanding 3 kelas yang diperlombakan Raja Tikungan mampu membawa pulang juara 1, 3 dan 3. "Akhirnya dia bisa tampil stabil di angka kecil dan menjadi murai terbaik untuk membantu RKN BC bisa meraih juara umum," jelas Rudi.

 

AVATAR BAWA PULANG DUA GELAR DI KELAS YANG BERBEDA.

 

Kurang greget pada sesi murai batu G-36 membuat Raja Tikungan harus puas berada di posisi ke tiga kalah dari Panglima milik Andik Moslow dari Netral BC yang berhasil menduduki podium utama. Begitu juga pada sesi murai batu Favorit A lagi-lagi Raja Tikungan harus puas di peringkat ke tiga.

Akhirnya pada sesi terakhir murai batu Favorit B gaya sujud disertai tembakan kenari, tengkek, cililin dan lovebird dibawah dengan irama pendek-pendek membuat hati dewan juri kepincut dan memberi koncer A mutlak. "Penampilan kali ini dia memang telat panas,  ini juga kami lagi cari settingan yang pas untuk dipersiapkan pada lomba Piala Rajananti," tutur Rudi kepada Burungnews.

 

 

Pada akhir acara lomba panitia juga memberikan penghargaan untuk burung terbaik, serta penobatan juara umum BC dan SF yang jatuh ke tangan RKN BC dan Garuda SF. "Selaku ketua IMKA mengucapkan terima kasih kepada kicau mania dan kekek mania yang ikut meramaikan launching Gantangan IMKA," tutup Mbah Njuk. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GARUDA SF BERHASIL MENGGONDOL JUARA UMUM.

 

MURAI BATU RAJA TIKUNGAN MILIK RUDI HARTONO MELESAT JADI YANG TERBAIK.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MURAI BATU PANGLIMA (KANAN) BERHASIL MENJADI JAWARA G-36.

 

CUCAK HIJAU LADUSING BERHASIL DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU G-36.

 

JUARA PADA KELAS PAUD LOSS GAN.

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 DISK.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER IMKA.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan imka surabaya lb karina rkn bc garuda sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp