MB GADING

PIALA CISADANE 1, #6

MB Gading Sakti Raih Nyeri, 2 Sesi Tledekan Full

Murai batu Gading Sakti menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara dengan meraih nyeri pada Piala Cisadane 1, Tangerang. Dihadiri komunitas lintas provinsi, 2 sesi Tledekan full gantangan.

Meskipun baru dipegang selama 5 bulan, murai batu Gading Sakti milik Hendra SGN sukses memikat hati para kicau mania serta juri lewat aksinya. Gaya sujud-sujudnya yang sangat hyper bahkan bisa dikatakan konslet terus disuguhkan Gading Sakti begitu burung digantangkan.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Selain show offnya yang memanjakan mata, Gading Sakti menyermpurnakan aksinya dengan mengobral alunan lagu cililin, kapas tembak, gereja tarung, rambatan dan kolibri. Kinerjanya yang stabil dalam 2 sesi yang diikutinya berhasil membuat Gading Sakti meraih nyeri.

“Saya sangat senang hari ini Gading Sakti tampil maksimal saat melawan burung-burung nasional dari berbagai provinsi. Di kelas utama murai batu BOB G36 Gading Sakti berhasil menjadi yang terbaik, semoga hasil apik seperti ini bisa terulang saat mengikuti Piala Raja bulan September nanti” harap Bang Adek Mince sang peramu Gading Sakti.

 

MB GADING SAKTI RAIH JUARA PERTAMA DI SESI UTAMA BOB G36

 

Keseruan juga terjadi di sesi Tledekan, para komunitas Tledekan dari berbagai daerah berkumpul 1 titik untuk meramaikan gelaran kali ini. Terlihat jelas, pada 2 sesi yang dilombakan tak ada satupun nomor gantangan yang kosong alias full gantangan.

Tujuan para komunitas berkumpul 1 titik di even ini bukan untuk berambisi meraih kemenangan, melainkan sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta Tledekan. Hal ini disampaikan langsung oleh Mahrus sang komando dari Tempe Pekalongan yang turut hadir.

 

TEMPE PEKALONGAN PERSIAPKAN SELURUH GACOANNYA DI EVEN PIALA RAJA NANTI

 

“Kami memang sudah merencanakan untuk berkumpul disini agar bisa bersilaturahmi dengan sesama komunitas Tledekan dari berbagai provinsi. Sekalian untuk pemanasan gaco-gaco buat even Piala Raja,” ucap Mahrus yang berencana menurunkan full gacoan dari Tempe Pekalongan di Piala Raja.

Ronald Owen yang terkenal akan ketangguhan gaco-gaco anis merahnya berhasil menunjukkan tajinya. Menurunkan New Owen dan Cassanova, kedua gaco dari Ronald ini masing-masing berhasil menggondol tropi juara 1.

 

 

“Hasil hari ini sangat istimewa karena masing-masing gaco anis merah dapat juara 1 semua. Karakter kedua burung ini sangat beda, kalau Cassanova telernya hyper sedangkan New Owen telernya ceper abis,” kata Iik Owen perawat Cassanova.

Hwamey Hitler milik Dodiet dari Kober BC masih bertahan di jalur juara dengan meraih juara 1 sebanyak 2 kali pada 2 sesi yang dilombakan. Meski berusia belia, Hitler sudah mendapat julukan ‘Penyapu Bersih’ semua sesi Hwamey di berbagai even lintas EO.

 

KOMUNITAS TLEDEKAN PENUHI 2 SESI TLEDEKAN

 

“Kerennya, Hitler setiap Minggu saya mainkan terus di berbagai even besar lintas EO dan berbagai provinsi tapi kinerjanya masih istimewa. Semoga Hitler terus diberikan kestabilan sehingga saat mengikuti Piala Raja tahun ini bisa membawa hasil yang maksimal,” ungkap Dodiet.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AM NEW OWEN DAN CASSANOVA BERHASIL RAIH PODIUM 1 DAN 1

 

 

DODIET (BERKACA MATA) SUKSES ANTARKAN HWAMEY HITLER SAPU BERSIH

 

PBI SURABAYA 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: piala cisadane 1 mb gading sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp