WAWAN, H ANDI, HENDRA & FAJAR

KHOFIFAH CUP, #5

Mengandalkan Kualitas dan Performa, MB Gading Sakti dan Captain America Borong Juara

Di blok barat, nama Gading Sakti milik Mr. Hendra SGN sudah sangat familiar. Sering juara, bahkan bisa disebut menguasai kelas murai batu di event-event akbar. Kali ini, Gading Sakti dengan pelapisnya Captain America menjajal kerasnya pertarungan di blok timur. Keduanya bisa juara!

Kualitas memang tak bisa bohong. Mau turun di mana pun, kapan pun, EO apa pun, tetap saja bisa menunjukkan siapa dirinya. Begitulah yang diperlihatkan oleh Gading Sakti (Ring Ken Murai Mania Padang), dan jagoannya yang masih relatif baru dan muda, Captain America, hasil ternakan dari Bojonegoro.

 

 

SENYUM TERUS MENGEMBANG DARI WAWAN, H ANDI, HENDRA & FAJAR

 

Gading Sakti mampu menempati urutan ke-1 di kelas Hari Jadi Provinsi dan runner-up kelas Provinsi Hijau. Sementara itu, Captain America malah memborong juara 1 pada dua kelas Ring PBI Silver, yaitu Jembatan Merah A dan PBI Surabaya.

Mr. Hendra dan H. Andi Owen yang mengawal langsung event ini pun mengaku puas dan bangga. “Di sini auranya beda sekali. Di blok barat, kita bisa katakan sudah tahu siapa musuh-musuhnya, jadi relatif lebih bisa atur strategi. Di sini banyak ketemu lawan yang betul-betul baru. Kita relatif buta dengan lawan. Jadi ya sudahlah, lebih banyak mengandalkan percaya diri saja dengan kualitas, power, dan mental bertanding si Gading dan Captain saja,” jelas H. Andi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Maka ketika akhirnya bisa mengakhiri pertarungan dengan posisi pertama dan kedua untuk Gading Sakti, bahkan dua kali juara 1 untuk Captain America, Mr. Hendra dan H. Andi pun tidak bisa menutupi raut bahagia. Sepanjang hari terus memancarkan senyum kepada siapa pun yang dijumpai. Senyum ceria juga terus terlihat dari wajah Fajar dan Wawan, yang mengawal dua jagoan tersebut.

“Siapa tak bahagia karena jagoannya juara. Di luar itu, sekarang sedikit banyak juga sudah bisa memahami peta pertarungan di blok timur dan tengah, karena pesertanya juga banyak dari blok tengah. Jadi ke depannya, kalau mau lomba di blok tengah dan timur, sudah punya gambaran strategi seperti apa yang mesti disiapkan. Dengan begitu, harapannya hasil akhirnya bisa lebih baik,” imbuh Andi.

 

DATA JUARA HENDRA SGN DI KHOFIFAH CUP

 

Hendra dan Andi semakin lega karena banyak peserta lain yang mendekat, menyalami, dan memberikan ucapan selamat atas kemenangannya, baik untuk Gading Sakti maupun Captain America.

“Rasanya plong sekali, karena kemenangan jagoan kita juga diakui oleh para penonton yang umumnya menjadi lawan langsung Gading dan Captain America. Sisi-sisi seperti ini yang membuat kita jadi semakin semangat dan bergairah mengikuti lomba,” ujar Hendra.

 

 

Dengan jago-jago yang sudah memakai ring sebagai tanda dari hasil breeding, bukan lagi tangkapan hutan, Mr. Hendra – H. Andi pun sudah semakin siap menghadapi tahun 2020. Tahun yang mulai memberlakukan wajib ring agar bisa ikut lomba.

EO seperti PBI sudah memberlakukan wajib ring untuk jenis murai batu sejak tahun 2017. EO lain seperti BnR Indonesia, akan memberlakukannya mulai tahun 2020.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Kami sudah mengantisipasinya, sudah jauh-jauh hari menyiapkan jago-jago murai batu ring. Kini jago-jago itu sudah mulai matang, seperti Gading Sakti, Gading Nias, dan yang baru Captain America. Satu lagi jago yang sudah kerap juara lintas EO yaitu Ketu, tapi saat ini masih mabung,” pungkas Mr. Hendra. [maltimbus]

 

JUARA KHOFIFAH CUP, LAP A, KLIK DI SINI

JUARA KHOFIFAH CUP, LAP B, KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: khofifah cup murai batu gading sakti murai batu captain america hendra sgn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp