DEVIL TEAM. KENARI JAYA RAYA JAWARA KELAS UTAMA

PIALA CANTING 4 PEKALONGAN #3

Kenari Jaya Raya Rebut Kelas Utama, Comando Jr & Exotic Double Winner

Di Piala Canting 4, kelas kenari termasuk yang menjadi favorit peserta. Dari sesi awal hingga akhir, selalu dijubeli peserta yang datang dari berbagai blok. Wajar bila juaranya pun menjadi bintang, seperti yang diraih oleh Comando Jr milik Hendy Serba Ada, Exotic milik Wawan JNJ, dan Jaya Raya milik Devil Team.

Kenari Jaya Raya milik Aries Y dari Devil Team menjadi pusat perhatian setelah menyabet gelar juara 1 pada kelas Standar Umum Ebod Strong yang menjadi kelas utama dengan tiket 350k. Kenari berwarna kuning jenis AF berpostur bongsor ini tampil ngedur sepanjang laga, ditunjang volume yang tembus. Alhasil bendera koncer A pun menancap pada nomor gantangannya. “Ini momen bahagia sekaligus menegangkan bagi kami, sungguh kami bersyukur Jaya Raya menjadi yang terbaik pada kelas utama,” ucap Andi & Hendra yang kawal Jaya Raya.

 

SESI KENARI DI PIALA CANTING, HINGGA SORE TETAP RAMAI

 

 

Ada pun kenari Comando Jr milik Hendi Serba Ada dari Tasikmalaya berhasil membuktikan kualitas dan performanya sebagai yang terbaik setelah menyabet double winner. “Bangga sekali dengan performanya Comando Jr, terlebih lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan,”ungkap Oki sang mekanik Comando Jr. Disebutkan, jika tak ada halangan siap melurug Piala Kota Angin 2 di Majalengka pada Minggu 23 Juni mendatang.

Masih pada kelas kenari, Exsotic milik Wawan JNJ Duta Bupati Banjarnegara juga berhasil mencuri perhatian setelah menyabet juara 1 pada kelas Standar Umum Ebod Joss dengan mengungguli Accord milik Nabil Comal dan Klepon Ijo milik Imam NSR Team Pemalang. “Tetap bersyukur, Klepon Ijo masih kebagian nomor kecil, bangga dengan performanya,” tandas Pandu mekanik Klepon Ijo.

 

 

Hanif RF kenari mania dari kota Tegal ini juga berkibar lewat kenari bernama Walker. Kualitas Walker benar-benar teruji saat diturunkan pada kelas Standar Umum APBN, Walker berhasil meretas pada podium ke-2 dan harus puas mengakui keunggulan Exsotic Wawan Jnj. “Mungkin ini momen bersejarah bagi kami, full gantangan dan bersanding burung papan atas tanah air pula. Alhamdulillah Walker masuk juara 2, semoga stabil kedepannya,” imbuh Hanif RF santai.

Beberapa even berikut ini bakal menjadi incaran para kenari mania, mulai dari Ronggolawe Award Cibubur (23/6), LBC Cup Jogja bersama Kambing Hitam (23/6), Piala Pakualam Jogja bersama PBI Bantul (30/6), Piala Ngapak 2 Banyumas bersama Ronggolawe Nusantara (7/7), Bupati Cup 3 Banjarnegara (14/4), Piala Cisadane 1 Tangerang (28/7), hingga Dream Sengon Cup Jogja (18/8). [Anton Kendor, maltimbus]

 

JUARA DI PIALA CANTING, KLIK DI SINI

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

SERBA ADA TEAM TASIKMALAYA. KENARI COMANDO JR DOUBLE WINNER

 

HANIF RF RAFFA SF TEGAL. KENARI WALKER NAIK PODIUM

 

NZR PEMALANG. AM PARANOID & KENARI KLEPON IJO MONCER

 

Masih merawat dan nyeting Paud? Cobalah berikan EGG MORE. Mereka yang sudah mencoba dan berhasil mengatakan burung jadi lebih rajin/gacor, langganan juara. Tapi banyak yang menyampaikan pesan sambil bisik-bisik, "Tolong ini rahasia, buat kamu saja, jangan bilang-bilang yang lain ya."

 

PUTRA HALIM SAPPHIRE SF. KENARI PEDROSA EKSIS

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

MC ABENK & TAVIN JUANG PUTRA. BERI YANG TERBAIK

 

EGIH SUGIHARJA (KETUA PELAKSANA) & AJAT RI TEGAL. SALING DUKUNG GELARAN
 

Hadiah UTUH semua kelas, sistem penjurian RESISTIAN membuatnya lebih cepat tetapi akurat. Lomba bisa rampung sebelum gelap.

 

 

KATA KUNCI: piala canting 4 pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp