HOKY KARFEED, DIKA PANDAAN PASURUAN & LOVE BIRD MANIA PEKALONGAN. AJANG SILATURAHMI

PIALA CANTING 4 PEKALONGAN #2

Tembus 3.024 Peserta, Love Bird Konslet Tanah Air Berseteru

Piala Canting 4 pada Minggu 16 Januari 2019 benar-benar menjadi magnet yang kuat bagi kicaumania tanah air, termasuk para love bird mania. Pertarungan menjadi lebih seru dan meriah, karena hadirnya jago-jago love bird berkualitas nasional, yang kerap disebut sebagai konslet.

Catatan panitia menyebutkan, setidaknya 3.024 peserta membanjiri Asrama Brimob Pekalongan. “Alhamdulillah, berkat doa, dukungan, dan partisipasi teman-teman kicaumania nusantara, gelaran kami yang ke-4 kembali berlangsung sukses. Terimakasih untuk semuanya, mohon maaf bilamana masih terdapat hal-hal yang membuat kurang berkenan,” ujar Egih, ketua panitia.

 

 

ARIFIN, HERI P JANU JAYA BANJARNEGARA. KAWAL LB ROJIKIN NAIK PODIUM 3

 

Panitia juga membuka kelas-kelas love bird dengan batasan poin, dengan maksud untuk memberikan ruang yang cukup untuk para pemula. Sedangkan untuk burung-burung yang sudah mapan, disediakan kelas-kelas yang lost poin. Faktanya, dari semua kelas love bird tidak ada satu pun yang mendominasi juara.

Misalnya pada kelas los point Ebod Strong yang menjadi partai utama, Utun milik Fajar Sate Pria Malas SF Kuningan berhasil menjadi juaranya mengungguli Cortenz milik David Varell Salatiga dan Srikandi milik H Aziz Bintang SF Jepara. Pada kelas los point Ebod Joss juara 2 diraih Manggala milik Very Duta Anniversary Bakery, diikuti juara ke-3 Rojikin milik Bharaduta Janu Jaya Banjarnegara.

 

 

“Kelas love bird saat ini, benar-benar ketat persaingannya dan kekuatannya merata. Bersyukur Rojikin masih masuk tiga besar” ucap Heri Purnomo & Arifin kawal love bird Rojikin.

Berlanjut pada kelas batasan poin (mak. 2000) Ebod Joss A, juara pertama diraih Zeus milik Karfeed Hokky Karfeed dan Adipati milik Erik Duta Kapolres Kediri menempati posisi ke tiga. Pada kelas batasan poin (mak. 2000) Ebod Joss B, giliran Adipati yang meraih juaranya, mengungguli Ferrari milik Umar Purwokerto dan Bom-Bom milik Galuh 33 Duta Semarang 33 Cup 1.

 

DIKA & ISTRI TERCINTA PANDAAN, PASURUAN.  LB ADIPATI MEROKET

 

“Alhamdulillah tak sia-sia datang dari jauh, Adipati bisa bawa pulang tropi Piala Canting. Yang utama kan silaturahmi, kalau juara bonus,” tandas Dika Pandaan yang didampingi istri tercinta kawal Adipati. Sebagai Duta mewakili bosnya Erick ML, Dika pun mengundang para love bird mania bisa hadir ke Kapolres Cup Kediri. Burung konslet masih boleh main, hadiahnya menarik, masih berlimpah bonus.”

Sementara itu, Mentik milik Ary Kenzy dari Caesar BC mampu meretas pada podium ke-2 kelas love bird batasan poin (mak.2000) DPW IV Jateng. Pada kelas Paud, Ring Fery Fians Tegal berkibar dengan finish pada juara 1, 4, 4, 4, 5, dan 7. “Alhamdulillah tahun ini masih bisa bawa pulang tropi Piala Canting, Mas,” ungkap Fery Fians senada dengan Ary Kenzy.

 

TOPAN VICTORIA SF. LB PAUD TULUS JADI YANG TERBAIK

 

Kelas love bird Paud juga menjadi partai neraka pada gelaran kali ini, terbukti pada semua kelas yang disediakan panitia rata-rata hampir full gantangan. Kelas Balibu Ebod Joss B, Tulus milik Topan Victoria SF menjadi yang terbaik mengungguli Sandra milik Danang Sinyo Bunderan SF dan Kliwon milik Oreg Pandanarum.

Adapun team BSP SF berkibar lewat love bird paud Kimcil yang nyaris meraih double winner dan Ngamboyang meraih juara 1. Kemudian Kebab BF dari Kramat SF juga berkibar lewat love bird paud Cicir JR yang mampu meretas podium ke-2 kelas love bird pemula DPW IV Jateng. “Bersyukur sekali dengan prestasi kali ini, terlebih lawan yang dihadapi burung bagus semua,” ucap Bon Kebab SF yang satu padock dengan BSP SF.

 

Masih merawat dan nyeting Paud? Cobalah berikan EGG MORE. Mereka yang sudah mencoba dan berhasil mengatakan burung jadi lebih rajin/gacor, langganan juara. Tapi banyak yang menyampaikan pesan sambil bisik-bisik, "Tolong ini rahasia, buat kamu saja, jangan bilang-bilang yang lain ya."

 

Beberapa event yang bakal banyak dihadiri para love bird mania, mulai dari Ronggolawe Award di Cibubur (23/6), LBC Cup Jogja (23/6), Piala Pakualam Jogja (30/6), Piala Ngapak 2 Banyumas (7/7), Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo (14/7) yang membuka 4 kelas love bird bebas (konslet juga boleh masuk), Piala Cisadane 1 Tangerang (28/7), hingga Dream Sengon Cup Jogja (18/8) yang special membuka kelas love bird fighter. [Anton Kendor]

JUARA DI PIALA CANTING,  KLIK DI SINI

 

Hadiah UTUH semua kelas, sistem penjurian RESISTIAN membuatnya lebih cepat tetapi akurat. Lomba bisa rampung sebelum gelap.

 

FERY FIANS TEGAL. LB RING FF TEGAL JUARA 1,4,4,4,5 & 7

 

KRAMAT SF. LB PAUD CICIR JR JUARA 2

 

Tersedia 4 kelas love bird BEBAS (tanpa embel-embel), 1 kelas love bird fighter, 2 kelas balibu.

 

 

 ARIFIN & WASHNOW TANPA BOOS. TEAM PANTANG KENDOR

 

ARY KENZY CAESAR BC. LB MENTIK MELEJIT

 

BSP SF. KIMCIL & NGAMBO RAJAI KELAS LOVE BIRD BALIBU

 

BUDI PUTIH SENTOSA BUMIAYU. SILATURAHMI & CARI PENGALAMAN

 

KATA KUNCI: piala canting 4 pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp