ANTON TEPOS BC JEPARA. CH MESIN JAHIT (MJ) CETAK HATRIK

PIALA CANTING 4 PEKALONGAN #4

CH Mesin Jahit Hatrik, Frustasi & Ijo Royo-Royo Buktikan Kualitasnya

Penampilan impresif ditunjukkan oleh cucak hijau Mesin Jahit (MJ). Jagoan milik Mr. Anton Tepos ini merebut 3 kali juara 1 di Piala Canting 4 Pekalongan, Minggu 16 Juni 2019. Cucak hijau Frustasi dan Ijo Royo-Royo juga membuktikan kualitasnya dengan menyabet gelar juara.

Secara umum, gelaran rutin yang tahun ini berjalan untuk ke-4 kalinya, kembali dibanjiri peserta dari berbagai daerah bahkan blok. Tercatat ada 3.024 peserta yang ikut andil di Piala Canting 4. Cucak hijau menjadi salah satu jenis burung yang pesertanya meriah, dengan banyak di antaranya adalah jago-jago papan atas pelanggan juara di daerah atau blok nya masing-masing. Pertarungan pun menjadi seru, ketat, dan menegangkan.

 

 

HARTOYO VALENT'S TEAM. CH HIJAU FRUSTASI BUKTIKAN KUALITASNYA 

 

Cucak hijau Mesin Jahit milik Anton Tepos dari Jepara menjadi bintangnya. Tidak tanggung-tanggung, Mesin Jahit unggul 3 kali atau hatrik, atau menyapu bersih tiga kelas cucak hijau yang dibuka panitia. Misalnya pada kelas Canting yang menjadi partai utama tiket 600k, kualitas Mesin Jahit benar-benar teruji.

Dari awal hingga akhir, tembakan dengan speed rapat berhasil dimuntahkannya. Layaknya mesin jahit, seperti sudah putus urat lelahnya. Volume yang tembus dan gaya ngentrok khas cucak hijau menjadi poin penting yang sangat menunjang penilaian. Alhasil Mesin Jahit keluar sebagai yang terbaik.
 

 

Kedigdayaan Mesin Jahit berlanjut pada kelas APBN, dengan mengungguli Ijo Royo-Royo milik H Wawan Passhop Team dan Buto Ijo milik Wawan MM Laundry SF Pekalongan. Berlanjut pada kelas Nanjung 105 Mesin Jahit kembali mengungguli Salvator milik Joko Emerald SF dan Buto Ijo milik Wawan MM Laundry SF Pekalongan. “Apa pun hasilnya tetap kita syukuri, yang utama Ijo Royo-Royo sudah berikan yang terbaik,” ucap H Wawan, pengusaha sukses dari kota Pekalongan ini.

Di kelas Ebod Joss, Frustasi milik Hartoyo dari Valent’s Team berhasil membuktikan kualitasnya sebagai burung berdarah jawara. Frustasi berhasil meraih juara 2 pada kelas Ebod Joss. “Yang utama kan silaturahmi dan meramaikan gelaran tahunan Piala Canting,soal juara bonus,”ungkap Hartoyo sang punggawa Valent’s Team.

 

H WAWAN PASSHOP TEAM PEKALONGAN. CH IJO ROYO-ROYO MELEJIT

 

Selain hadirnya tokoh-tokoh perburungan di tanah air, Piala Canting 4 juga banyak dihadiri dari berbagai duta. Duta Dream Sengon Cup 1 Jogja yang akan menggelar laga pada 18 Agustus dengan hadiah utama mobil, datang dengan rombongan hingga 5 mobil dan juga membawa sejumlah gaco berkualitas. “Sengaja kami melurug even Piala Canting 4, sekaligus menggalang dukungan pada even  kami Dream Sengon Cup 1, juga even Radja Feat Dream Sengon  pada Minggu 1  September 2019 mendatang,” tandas Farel dan  Agus mewakili team Dream Sengon.

Datang juga Duta Satu Titik Cirebon, Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara yang akan menggelar event pada 14 Juli, serta tentu saja Duta Piala Ngapak 2 Banyumas dengan gelaran pada 7 Juli. Piala Ngapak akan menyempurnakan pelaksanaan sistem Resistian agar penilaian bisa berlangsung lebih cepat, juga lebih akurat. Ketertiban peserta juga akan jadi perhatian panitia, dengan maksud supaya lomba bisa lebih lancar dan kondusif.

 

DUTA SATU TITIK CIREBON. KIAN EKSIS, PIALA KOTA ANGIN 2 JADI BURUAN

 

Yang jelas, banyak peserta termasuk Mesin Jahit menyatakan bersiap turun di event-event lanjutan berikut, sepeti LBC Cup Jogja 23 Juni, Piala Pakualam Jogja 30 Juni, Piala Ngapak 2 Banyumas 7 Juli, Kapolres Cup Jepara 14 Juli, hingga Piala Cisadane 1 Tangerang sebelum kembali ke Jogja mengikuti Dream Sengon Cup 1 pada 18 Agustus 2019.

Egih Sugiharja mewakili segenap panitia mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan saat berlangsungnya lomba. “Sebelumnya terima kasih atas partisipasinya dan kami memohon maaf atas kekurangannya. Berakhirnya even tentu meninggalkan PR bagi kami,” tutupnya. [Anton Kendor]

JUARA PIALA CANTING 4, KLIK DI SINI

 

DUTA DREAM SENGON CUP 1 & RADJA FEAT DREAM SENGON. KAMI TUNGGU PARTISIPASINYA

 

 

AJANG KOPDARNAS TRUCUKAN MANIA

 

PANDAN WANGI TEAM KIAN EKSIS DIPENTAS NASIONAL

 

PIALA NGAPAK 2, MINGGU 7 JULI 2019. SEMUA KELAS TANPA POTONGAN

 

Hadiah UTUH semua kelas, sistem penjurian RESISTIAN membuatnya lebih cepat tetapi akurat. Lomba bisa rampung sebelum gelap.

 

Tersedia 4 kelas love bird BEBAS (tanpa embel-embel), 1 kelas love bird fighter, 2 kelas balibu.

 

KATA KUNCI: piala canting 4 pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp