DUTA PAPARAZI. AM PAPARAZI BUKA KEMENANGAN

PIALA CANTING 4 PEKALONGAN #1

AM Paparazi dan Tledekan Viral Buka Kemenangan

Dimulai sejak pukul 11 siang, even Piala Canting 4 Pekalongan pada hari Minggu, 16 Juni 2019, berlangsung seru. Ribuan kontestan memenuhi 2 gantangan di Komplek Lap. Asrama Brimob Pekalongan. Paparazi dan Viral sukses menang di laga awal.

Anis merah bernama Paparazi milik Wahyu NSBC sukses membuktikan kualitasnya saat diturunkan di lapangan B. Paparazi  tampil dominan dengan obral variasi lagu sambil ngeplong – ngeplong, hingga menyabet bendera koncer A. Torehan Paparazi sekaligus mengibarkan Duta Paparazi.
 

 

 

Sementara di lapangan A berhasil dikuasai oleh Tledekan Viral  milik Om Jack Banjarnegara. Tampil menawan dengan segudang isian Viral berhasil mendominasi dan sekaligus keluar sebagai juaranya.  

Hadirnya para petinggi-petinggi Ronggolawe semakin menambah meriahnya acara. Diantaranya ada OM Bewok Ronggo selaku ketua Ronggolawe Jakarta Raya dan Om Rido selaku Perdana Menteri APBN (Asosiasi Penangkar Burung Nasional).

Hingga berita ini diturunkan, beberapa kelas yang dibuka terpantau full gantangan, baik di kelas Kenari, Kacer maupun Murai Batu dan Love Bird. (Bersambung)

 

DEDE PRIMA SF BREBES. MERIAHKAN GELARAN

 

BEWE CIREBON. PIALA CANTING SUDAH JADI AGENDA TAHUNAN

 

KICAUMANIA PURWOKERTO GERUDUK PIALA CANTING 4

 

 

KATA KUNCI: piala canting 4 pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp