PIALA CANDI PRAMBANAN, 4-5 SEPTEMBER 2021

PIALA CANDI PRAMBANAN

Digelar Sabtu-Minggu, Simak Jadwal Terbarunya

Piala Candi Prambanan dipastikan akan berlangsung Sabtu dan Minggu, 4-5 September 2021 di gantangan Pradana BC Klaten, menggunakan dua lapang. Pengambilan pesanan tiket dan pembelian langsung, dilayani hari Jumat 3 September 202 mulai jam 14.00.

Menurut Anank Sadex, salah satu punggawa Radjawali Indonesia, penyelenggaraan dua hari dimaksudkan untuk mengurangi kerumunan dan memudahkan penerapan prokes. “Kita bersyukur, secara berangsur pandemi mulai terkendali sehingga event ini bisa terselenggara. Mohon doa dan dukungannya agar segalanya bisa berlangsung lancar sesuai rencana. Tidak henti-hentinya, kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama tetap disiplin dalam menerapkan prokes, sebab ini adalah untuk kepentingan dan kebutuhan kita sendiri.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Disebutkan oleh Anank, antusiasme mengikuti gelaran Piala Candi Prambanan sangat tinggi. “Harus diakui, kami cukup kewalahan melayani pemesanan tiket. Alhamdulillah, sejauh ini kami sudah bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangnyamanan, masih ada waktu bagi kami untuk terus memperbaikinya.”

Bagi yang sudah memesan tiket dan sudah di-OK, sebaiknya tiket segera diambil hari Jumat 3 September ini di lokasi lomba. “Supaya besuk saat hari H, tidak lagi pusing oleh urusan tiket, bisa fokus menyiapkan burung.”

 

 

Bagi yang belum pesan atau sudah pesan tapi belum bisa kebagian tiket, bisa berburu tiket cancel juga, langsung di lokasi lomba bersamaan dengan pengambilan tiket. “Biasanya, karena satu dan lain hal, ada sebagian peserta yang berhalangan hadir, siapa tahu Anda beruntung bisa mendapatkan tiket cancel-nya.”

Anank juga menandaskan bila lomba selain digelar dua hari, juga akan menerapkan aturan tanpa teriak secara ketat. “Mohon maaf, untuk kebaikan bersama, demi jalannya lomba yang kondusif, baik secara penilaian maupun secara protokol kesehatan, event ini adalah NON TERIAK. Harap dukungannya dengan mengikuti aturan lomba secara baik dan disiplin dari awal lomba sampai lomba berakhir.”

 

 

BROSUR LOMBA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JADWAL HARI SABTU:

 

 

JADWAL HARI MINGGU:

 

BROSUR DAN JADWAL LENGKAP, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sekarang, kesempatan mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya semakin terbuka lebar. Segera beli TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (untuk anjing, kucing) di toko hobi terdekat. Siapa tahu, Anda yang beruntung mendapatkan hadiah secara langsung, tanpa diundi. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar.

 

KATA KUNCI: piala candi prambanan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp