YOGI WINSSF BF LAMPUNG, LANJUT PIALA RAJA

PIALA CANDI PRAMBANAN 2 #1

Winssf BF Lampung Bangga Raih Juara 1 Bersama MB Ong-Bak, Lanjut Piala Raja

Banyak kicaumania Sumatera punya mimpi bisa turun di Piala Candi Prambanan 2. Keinginan menggebu, antara lain dirasakan oleh Om Yogi asal Lampung. Perjalanan darat selama 1 hari 1 malam bukan hal yang berat baginya.

Hari Rabu 7 September 2022, Yogi memerintahkan joki andalan Beni dan Gendut untuk berangkat ke Piala Candi Prambanan 2. “Burung perlu istirahat dan adaptasi, situasi di Lampung dan Jogja kan berbeda. Kita perkirakan cukup karena lombanya baru Minggu 11 September,” terang Beni kepada burungnews.com.

 

 

Yogi tampak berupaya merendah. Ia merasa beruntung dan bangga jagoannya yang diberi nama Ong-Bak, kerap disebut jago yang “pas-pasan”, ternyata mampu bersaing dengan jago-jago papan atas di tanah Jawa.

Sebelumnya, Ong-Bak juga menjuarai atau masuk Podium di Piala Exravaganza 2 Bandung, kemudian Piala Ketua MPR “Alhamdulilah hasil positif tour de Java diraih Ong-Bak yang bisa dibilang jago pas-pasan,” imbuh Beni.

 

BENI DAN GENDUT WINSSF BF BERSAMA SOFYAN JUANDI. JUARA DENGAN PENILAIAN TERBUKA

 

Bisa hadir dan bertarung secara langsung dengan jagoan papan atas di tanah jawa, berarti juga melawan jago-jago level nasional. “Itulah salah satu tantangannya, dan semakin bangga ketika ketemunya di Piala Candi Prambanan 2. Dengan penilaian secara terbuka, transparan, jadi kita semua secara tidak langsung juga bisa ikut menjadi juri. Kalah menang di sini semestinya bisa puas dan lega.”

Beni dan Gendut pun meluapkan kegembiraannya begitu Ong-Bak bisa masuk juara ke-1 kelas Yogyakarta tiket 1 juta dari 20 burung yang disebutnya kelas berat semua. “Di Lampung, Ong-Bak sudah sering juara tingkat regional, di sini langsung juara 3 tiket 5 juta dan 1 tiket 1 juta, senang dan puas luar biasa,” tandas Beni.

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan.

 

Beni kemudian menjelaskan keunggulan Ong-Bak. “Keunggulannya, main satu titik, volume di atas rata-rata, materi panjang-panjang serta sujud terus menekan lawan. Mungkin itu yang membuat para juri Radjawali Indonesia tak bisa meninggalkannya.”

Padahal, lanjut Beni, apa yang ditunjukkan di komplek Candi Banyunibo itu belum sampai penampilan top performnya. “Kita jadi semakin semangat dan optimis, Insya Alloh minggu depan siap ke Piala Raja,” [maman, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA RAJA JOGJA:

 

JADWAL PIALA RAJA:

 

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba. 

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi. Tinggal pilih hotelnya, mulai Grand Senyum (*4), Grand Kangen (*3), Hurairos (*3), Grand Malioboro (*3), Best City (*3), Kangen (*2), Ceria Boutiq Babarsari (*2), Kolibri (setara *2)

 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD:

 

LEGEND MURAI NUSANTARA DI MASTERPIECE ARENA:

 

 

  

BROSUR YOTAMA MURAI MANIA JAKARTA:

  

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP, 9 OKTOBER:

 

 

 

 

SPECIAL PMM FEAT 4WD TEGAL, 23 OKTOBER:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: piala candi prambanan 2 sofyan juandi yogi winssf bf mb ong-bak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp