BANDUNG LAUTAN API VI, #4

Tak Diperhitungkan Sebelumnya, MB Ong-Bak Bikin Kejutan di Tiket Utama + Vidio

Kehadiran murai batu Ong-Bak di Bandung Lautan Api Cup VI (BLA) pada Minggu 9 Oktober sungguh tak masuk dalam radar para peserta lain, juga para pengamat. Seperti anak bawang, sama sekali tak masuk unggulan.

Hasil pun bak kejutan, memberikan kenangan manis bagi pemiliknya, Yogi Winssf BF Lampung. Ong-Bak seperti tanpa diduga mampu merangsek ke podium tiga tiket utama tiket 3,5 juta.

 

YOGI WINSSF BF LAMPUNG 

 

Bersanding dengan burung-burung hebat dari penjuru tanah air, Ong-Bak seakan bergeming dan selalu mengumbar kualitasnya. Apalagi ketika pertarungan benar-benar seru dan alot, sebagaimana tersaji di gelaran BLA kali ini.

Yogi, punggawa Winssf BF dari kota Lampung patut berbangga. Ong-Bak gaco miliknya berhasil membawa pulang tropi BLA yang begitu mewah dan ikonik.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sejak sebelum berangkat, Yogi sadar yang bakal dihadapi, apalagi di kelas utama, itu burung-burung top tanah air. Toh Yogi tak ingin mundur, Yogi tetap pede. “Terus terang, saya hanya mengandalkan materi dan performa burung saja.”

Yogi mengaku masih belum sepenuhnya percaya Ong-Bak bisa bawa pulang tropi yang begitu keren. “Meraih juara pada event prestis dan akbar seperti BLA ini kan tidak mudah, yang datang saja burung  bagus-bagus semua,” tandasnya.

 

 

Ong-Bak yang berada di nomor gantangan 20 tiket utama 3,5 juta langsung tancap gas. Segudang materi lagu komplit, volume tembus, dan durasi kerja di atas rata-rata, dibawakannya dengan baik. Banding-banding juri di akhir penilaian, Ong-Bak masuk nominasi hingga akhirnya poin yang didapat harus puas berada di posisi ketiga.

Bagaimana gambaran aksi Ong-Bak, bisa dilihat pada VIDIO di akhir berita ini.  

 

DITO GENDUT BERSAMA YOGI WINSSF BF LAMPUNG

 

Hasil yang diakui Yogi dan Dito Gendut, pengawal Ong-Bak, memang mengejutkan. “Jangankan orang lain, kita sebagai pengawal saja masih belum hilang rasa terkejutnya.” Apalagi, Yogi mengakui bila persiapan menuju event ini kurang matang.

“Ya kami datang kan tidak ada target muluk-muluk, namun bersyukur sekali bisa meraih juara 3 kelas utama. Tentu ini menjadi suntikan semangat yang lebih bagi kami untuk event-event berikutnya,” ungkapnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Keberhasilan Ong-Bak sekaligus mengharumkan kota Lampung di kancah nasional. Kehadiranya juga tak boleh dipandang sebelah mata terlebih agenda event-event akbar lainnya bakal dibidiknya kembali.

“Terima kasih Om Indra, Dito Gendut, yang telah ikut mengawal Ong-Bak di sini. Mudah-mudahan ke depan tetap stabil dan bisa kembali mengharumkan nama kota Lampung lagi tentunya,” imbuhnya dengan wajah sumringah.

 

 

Sejumlah event menarik dan penting sudah menunggu di depan mata. Di kota Bandung, pada 23 Oktober ada gelaran Grand Launching Viking Arena. Bergeser ke timur, pada hari yang sama juga ada gelaran PMM feat 4WD Tegal. Sepekan kemudian, 30 Oktober, di Jakarta ada Masterpiece Mega Platinum, di Bandungan Jawa Tengah ada B90 Cup. [maman]

 

DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP VI, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO ONG BAK DI KELAS UTAMA BLA CUP VI:

 

 

BROSUR GRAND LAUNCHING VIKING ARENA:

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

BROSUR MASTERPIECE MEGA PLATINUM:

 

BROSUR B90 CUP BANDUNGAN:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

KATA KUNCI: bandung lautan api vi mb ong-bak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp